mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Tanjab Barat

Jumat, 10 Juni 2022 - 08:19 WIB

Pria Misterius Kini Diamankan Pihak Satpol PP Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Pria misterius tanpa busana yang kerap meresahkan warga, kini sudah diamankan oleh pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tanjab Barat, pria tersebut merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)

Diberitakan sebelumnya bahwa lelaki tanpa nama itu ditangkap oleh warga di Parit Muda, RT.01, Kelurahan Betara Kiri, Kecamatan Kualabetara yang sedang berada di perkebunan warga.

Kabid Penegak Perda dan Perkada, Satpol PP Tanjab Barat, Agususiawan saat dikonfirmasi ia mengatakan bahwa saat ini pria yang merupakan ODGJ tersebut sudah diamankan oleh pihaknya, dan rencananya lanjut Agus, besok akan dibawa ke rumah sakit jiwa Jambi.

BACA JUGA  Bupati Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur

“Mister X itu merupakan orang dengan gangguan jiwa tidak ada tanda pengenal, tadi magrib warga membawanya dan saat ini sudah kita amankan, besok mau kita antar ke rumah sakit jiwa Jambi.” Ujar Kabid P3. Kamis malam, (09/06/22).

BACA JUGA  Percepat Penurunan Kasus Stunting,Ini yang Dilakukan Bupati Tanjab Barat

Diketahui Mr. X hingga kini sudah melakukan pembakaran pondok warga sebanyak 4 kali, menurut Agus, saat pihaknya menerima Mr. X tersebut hanya menggunakan celana pendek.

“Informasi dari warga dia (red. Mr. X) sudah empat kali membakar pondok warga, kalau bawa parang dan mencuri kita belum terima informasi itu.” Tandasnya.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Aneh,Pohon Pisang Bercabang 3, Bertandan 6 dan Berjantung 6 di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Jaksa Masuk Kampung Nelayan

Tanjab Barat

CFD Utamanya Pengembangan UMKM, Titik Sentral di Alun -Alun Kota

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lelang Sejumlah Kendaraan Mobil dan Motor Secara On Line

Tanjab Barat

HUT RI Ke 76 Ratusan WBP Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Terima Remisi

Tanjab Barat

LAZ OPSEZI Tanjab Barat Salurkan Qurban 5 Sapi dan 5 Kambing ke Sejumlah Titik

Tanjab Barat

Tim Pemenangan UAS-Hairan Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Bakal Buka Pelayanan Paspor di MPP