mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Polri

Minggu, 28 November 2021 - 18:56 WIB

Menghibur, Anggota Polres Tanjab Barat Bernyanyi dan Berjoget di Hadapan Peserta Vaksin

Tanjab Barat – Berbagai cara dilakukan Polres Tanjab Barat untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi di pada masyarakat. Hingga dengan menyediakan fasilitas karoke di tempat lokasi vaksin.

Seperti dilakukan Polres Tanjab Barat saat membuka gerai vaksin di tempat wisata Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau lebih dikenal dengan sebutan WFC. Minggu (28/11/21).

Sebab lokasi wisata tersebut selalu ramai dikunjungi baik masyarakat lokal maupun luar daerah dihari hari libur.

Untuk menghilangkan rasa jenuh saat antrian vaksin mereka disuguhkan hiburan musik oleh anggota Polres Tanjab Barat dengan sesekali memberikan himbauan tentang manfaat vaksin.

Anggota Polres Tanjab Barat dengan menggandeng para mahasiswa STAI AN-Nadwah Kuala Tungkal bernyanyi dan berjoget bersama. Selain menghibur peserta vaksi. Tentu saja hal ini menarik minat warga yang sedang berkunjung dilokasi WFC untuk ikut di vaksin.

BACA JUGA  Suasana Haru, Ratusan Keluarga Sambut Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjab Barat

Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres Tanjab Barat, Ipda Hans Simangunsong mengatakan, disamping memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi nasional ini agar masyarakat Indonesia bisa jauh lebih baik dan sehat. Selain itu kata Hans, ia bersama mahasiswa juga memberikan hiburan pada masyarakat yang sedang melaksanakan vaksin.

“Selain melayani dan melindungi dan mengayomi masyarakat,kami juga bisa menghibur masyarakat dengan melalui edukasi musik,”ucapnya.

Ia berharap agar masyarakat dan kepolisian bisa terjalin hubungan yang sangat erat tentunya humanis dalam menekan penyebaran covid-19.”Karena kami selalu berada di tengah tengah masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Mahasiswi STAI An-Nadwah Kualatungkal, Tini menyambut baik apa telah di lakukan oleh Polres Tanjab Barat. Selaku mahasiswa sangat bangga sekali dengan instansi kepolisian dan dinas terkait sangat membantu masyarakat, apalagi kata dia, vaksin ini diadakan di area wisata.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih Opini WTP

“Apalagi Vaksin ini dilakukan di tempat wisata dan ini salah satu objek wisata yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat,”ujarnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan, disamping kegiatan vaksinasi, dirinya juga sempat bersama pihak kepolisian menghibur masyarakat dengan menyanyikan lagu tentang Corona dan tentang vaksinasi dengan tujuan agar masyarakat sadar akan pentingnya dan bahaya virus Corona saat ini.

“Itu adalah merupakan salah satu lagu untuk menyampaikan agar masyarakat sadar betapa pentingnya vaksin agar kita semua tetap sehat dan Tetap menjaga daya imun kita,”pungkasnya.(#Mr)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Polri

Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia

Polri

Bakti Sosial Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako Pada Pasien Covid 19 Yang Menjalani Isolasi Mandiri

Polri

Polda Jambi Kerahkan 3.244 Personil Selama Pengaman Idul Fitri 1443 H

Polri

Polda Jambi Gerebek Sumur Minyak Ilegal di Bahar Selatan, 11 Orang Ditangkap

Polri

2 Kapolsek dan 1 Kasat Polres Tanjab Barat Berganti

Polri

Kapolres Tanjabbar Bersama PJU Polda Jambi Tinjau Persiapan Posyan Ops Ketupat 2021 di LLASDP

Polri

Lantik Dan Kukuhkan Pokdar Kamtibmas, Ini Harapan Kapolres Tanjab Barat

Polri

Sambut HKGB ke 69, Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Berikan Bantuan Sosial pada Warga Terdampak Longsor