mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Politik

Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:15 WIB

Partai Perindo Tanjab Barat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Tanjab Barat  – Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis bersama dengan pengurus Perindo,Kartini, Rescue dan Komando Sayap Partai Perindo menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kepada korban kebakaran di RT 22. Jalan Ketapang, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (25/08/21).

Selain memberikan bantuan sembako dan uang kepada 15 KK yang rumahnya ludes terbakar,Partai Perindo Tanjab Barat juga memberikan semangat kepada korban untuk terus bangkit.

Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis mengatakan, bantuan sembako dan uang ini merupakan kepedulian Partai Perindo Kabupaten dan Propinsi.

“Ada sembako dan uang yang kita berikan kepada 15 KK yang rumahnya ludes terbakar,”ucap Syafrizal.

“Warga korban kebakaran harus tetap tabah dan semangat agar bisa kembali bangkit menapaki hidup,” sambungnya.

Lanjutnya, DPD Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama pengurus dan sayap Perindo yang hadir pada hari ini.Karena ada warga di Kabupaten Tanjab Barat lagi mengalami musibah kebakaran yang terjadi kemarin Selasa (24/08/21) pagi.

BACA JUGA  Pasangan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Bakal di Lantik PJ Gubernur Secara Virtual

“Itu lah kita Hadir disini ikut berpartisipasi DPD Perindo Kabupaten Tanjab Barat di bantu oleh DPW Perindo Jambi Ketua kita Hendri Attan,”kata pria yang akrab disapa Ogex ini.

Dijelaskannya, sebenarnya beliau (Hendri Attan-red) pingin hadir untuk menyerahkan bantuan ini secara langsung kepada korban musibah kebakaran.

“Dikarenakan kesibukan beliau, sehingga penyerahan bantuan ini dilimpahkan kepada kami yang ada di DPD Perindo Kabupaten dalam bentuk Sembako yang berupa beras,mie, telur gula dan minyak goreng serta uang,” ungkap Safrizal Lubis.

Ia berharap bantuan  tersebut merupakan kepedulian Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten dan Provinsi untuk meringankan beban kepada warga yang terdampak musibah kebakaran.

BACA JUGA  Luar Biasa, Pemilihan RT Seperti Pilkada, Spanduk Bermunculan Program Calon Jadi Andalan

“Itu harapan kami, bantuan ini jangan di nilai dan jumlah nya, tetapi ini merupakan komitmen partai dalam membantu masyarakat yang terdampak musibah kebakaran,” ujarnya.

Sementara itu korban kebakaran yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah peduli kepada masyarakat yang baru tertimpa musibah.

“Saya berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan Partai Perindo. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Disisi lain Lurah Tungkal Harapan, Siska Selvianti yang juga berada di lokasi posko kebakaran mengapresiasi kepedulian para pengurus Partai Perindo Tanjung Jabung Barat dengan memberikan  bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Semoga bantuan berupa sembako dan uang ini dapat membawa dan memberikan manfaat bagi warga yang sedang tertimpa musibah kebakaran,” tukasnya.

Share :

Baca Juga

Politik

Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Kantor DPD Perindo Tanjab Barat Memenuhi Syarat

Politik

HUT Partai Perindo Ke-8,Ketua DPD Berharap Perindo Tanjab Barat Tetap Kompak dan Solid

Politik

Ini Masa Akhir Pendaftar PPK Pemilu Serentak di Tanjab Barat

Politik

Baru di Lantik Jadi Bupati, Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjab Barat

Politik

Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib,di Pemilihan Ketua DPC Demokrat Tanjab Barat

Politik

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Sowan ke NU

Politik

Tim M3T Tungkal Harapan Gelar Do’a Bersama Untuk Kemenangan UAS-Hairan

Politik

DPD Partai Perindo Tanjab Barat Secara Perdana Membuka Penjaringan Bacaleg Periode 2024-2029