mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Korps HMI Wati Tanjab Barat Gelar Seminar Keperempuan Mayat Terikat Tali Terungkap, Pelaku Ayah dan Adik Korban Sendiri Tidak Butuh Waktu Lama,Satreskrim Polres Bungo Berhasil Ungkap Kasus Misteri Mayat Terikat Tali Rugikan Negara Hingga Ratusan Juta, 500 Ribu Batang Rokok Ilegal Diamankan Tahun 2022, Pemkab Tanjab Barat Fokus Pembangunan Infrastruktur

Home / Politik

Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:15 WIB

Partai Perindo Tanjab Barat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Tanjab Barat  – Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis bersama dengan pengurus Perindo,Kartini, Rescue dan Komando Sayap Partai Perindo menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kepada korban kebakaran di RT 22. Jalan Ketapang, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (25/08/21).

Selain memberikan bantuan sembako dan uang kepada 15 KK yang rumahnya ludes terbakar,Partai Perindo Tanjab Barat juga memberikan semangat kepada korban untuk terus bangkit.

Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis mengatakan, bantuan sembako dan uang ini merupakan kepedulian Partai Perindo Kabupaten dan Propinsi.

“Ada sembako dan uang yang kita berikan kepada 15 KK yang rumahnya ludes terbakar,”ucap Syafrizal.

“Warga korban kebakaran harus tetap tabah dan semangat agar bisa kembali bangkit menapaki hidup,” sambungnya.

Lanjutnya, DPD Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama pengurus dan sayap Perindo yang hadir pada hari ini.Karena ada warga di Kabupaten Tanjab Barat lagi mengalami musibah kebakaran yang terjadi kemarin Selasa (24/08/21) pagi.

BACA JUGA  Silaturrahmi dengan Sesepuh Masyarakat, UAS Juga Temui Pedagang di Pasar Senin

“Itu lah kita Hadir disini ikut berpartisipasi DPD Perindo Kabupaten Tanjab Barat di bantu oleh DPW Perindo Jambi Ketua kita Hendri Attan,”kata pria yang akrab disapa Ogex ini.

Dijelaskannya, sebenarnya beliau (Hendri Attan-red) pingin hadir untuk menyerahkan bantuan ini secara langsung kepada korban musibah kebakaran.

“Dikarenakan kesibukan beliau, sehingga penyerahan bantuan ini dilimpahkan kepada kami yang ada di DPD Perindo Kabupaten dalam bentuk Sembako yang berupa beras,mie, telur gula dan minyak goreng serta uang,” ungkap Safrizal Lubis.

Ia berharap bantuan  tersebut merupakan kepedulian Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten dan Provinsi untuk meringankan beban kepada warga yang terdampak musibah kebakaran.

BACA JUGA  Suak Labu Bersatu, Siap Menangkan UAS-Hairan

“Itu harapan kami, bantuan ini jangan di nilai dan jumlah nya, tetapi ini merupakan komitmen partai dalam membantu masyarakat yang terdampak musibah kebakaran,” ujarnya.

Sementara itu korban kebakaran yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah peduli kepada masyarakat yang baru tertimpa musibah.

“Saya berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan Partai Perindo. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Disisi lain Lurah Tungkal Harapan, Siska Selvianti yang juga berada di lokasi posko kebakaran mengapresiasi kepedulian para pengurus Partai Perindo Tanjung Jabung Barat dengan memberikan  bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Semoga bantuan berupa sembako dan uang ini dapat membawa dan memberikan manfaat bagi warga yang sedang tertimpa musibah kebakaran,” tukasnya.

Share :

Baca Juga

Politik

UAS Hadiri Undangan Warga di Desa Sungai Kepayang 

Politik

Warga Pengabuan dan Senyerang, Bertekad Menangkan UAS-Hairan, Ini Alasannya

Politik

Perjuangkan UAS-Hairan, Partai Koalisi Incar 60% Kemenangan

Politik

Perindo Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial, Pengurus dan Simpatisan Ucapkan Terima Kasih

Politik

Dapat Nomor Urut Dua, UAS: Angka Itu Bermakna Habluminallah dan Habluminnas

Politik

DPD Perindo Tanjab Barat Rayakan HUT Ke 7 Dengan Do’a Bersama Pengurus, DPC dan Sayap Partai

Politik

Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi Apresiasi Kerja Keras DPD Perindo Tanjab Barat

Politik

Ditunjuk Sebagai Ketua Organisasi Sayap Partai PDI-P, M.Andika; Siap Membangun Kejayaan Repdem
error: Content is protected !!