mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / Politik

Jumat, 5 November 2021 - 16:38 WIB

Perindo Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial, Pengurus dan Simpatisan Ucapkan Terima Kasih

Tanjab Barat – Jum’at Berkah,DPD Perindo Tanjab Barat gelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan paket beras kepada pengurus dan simpatisan di seketariat Perindo,Jalan Jenderal Sudirman RT 05 Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Jum’at (05/11/21).

Melalui bakti sosial, DPD Perindo Tanjab Barat membangun soliditas sesama pengurus,selain itu juga untuk mempererat jalinan silaturahmi sesama pengurus.

Ketua DPD Perindo Tanjab Barat,Syafrizal Lubis didampingi Sekjen Dama Reza Ferdiansyah mengatakan, kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan DPD Partai Perindo merupakan himbauan dari DPP dan Instruksi dari DPW Provinsi Jambi.

“DPD Partai Perindo Tanjab Barat menerima bantuan dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi berupa Beras untuk kemudian disalurkan kepada pengurus dan simpatisan Partai Perindo di Tanjab Barat,” ungkap Syafrizal.

BACA JUGA  Demi Suami, Hj. Fadhilah Sadat Rela Sosialisasi Keliling Kampung

Lanjutnya,penyaluran 200 karung beras kepada para pengurus dan simpatisan yang memang peduli dengan Partai Perindo.Ini dilakukan, selain mempererat silaturahmi sesama pengurus, juga guna membangun soliditas untuk 2024.

“Bantuan yang merupakan bentuk kepedulian ini Insya Allah berlanjut dan apa yang diperbuat saat ini untuk 2024,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Kartini sayap Partai Perindo Tanjab Barat Rita Sartika mengucapkan terima kasih kepada DPP, DPW dan DPD Partai Perindo yang telah memberikan perhatian kepada mereka yang juga bagian dari Partai Perindo.

“Kami Kartini Perindo, InsyaAllah akan berbuat semampu kami untuk kemajuan Perindo Tanjab Barat,” ucap Rita singkat.

BACA JUGA  Sosialisasi Ke Seluruh Wilayah, Respon Masyarakat Ingin Menangkan UAS-Hairan

Ditempat terpisah seorang ibu rumah tangga yang merupakan simpatisan Partai Perindo, Eva sangat antusias, mendapatkan bantuan berupa beras lima kilogram. Apalagi kata dia saat ini beras dirumahnya memang tinggal sedikit.

“Alhamdulillah dapat bantuan beras, kebetulan beras dirumah tinggal dikit. Bagi kami rakyat kalangan ekonomi menengah sangat terbantu, apalagi di tengah sulitnya ekonomi saat ini. Terimakasih Partai Perindo,” ungkapnya saat salah seorang pengurus Partai Perindo mengantarkan sembako kerumahnya.

Dirinya menilai bantuan dari Perindo sangatlah berpengaruh dan iapun berharap Perindo dapat menjalankan terus program bakti sosial di tengah masyarakat.

“Saya berharap partai Perindo terus memperhatikan dan membantu warga kalangan ekonomi menengah kebawah dan semoga Perindo semakin maju.” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Politik

Baru di Lantik Jadi Bupati, Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjab Barat

Politik

Jelang Closing Kampanye, Tim UAS-Hairan Bumikan Dukungan di 7 Titik Wilayah Ulu

Politik

DPD PKS Jalin Siraturahmi dengan Insan Pers Tanjab Barat di Hari Pers Nasional

Politik

Jelang Debat Kandidat, Ini Persiapan UAS-Hairan

Politik

Kukuhan Tim Koalisi dan Relawan di Betara, UAS : Berjuanglah dengan Cara Kebaikan

Politik

Warga Pangkal Duri, Kami Tetap Ustadz Anwar Sadat Lah

Politik

Pelantikan Anwar Sadat-Hairan di Rumah Dinas Gubernur

Politik

Tim M3T Tungkal Harapan Gelar Do’a Bersama Untuk Kemenangan UAS-Hairan
error: Content is protected !!