mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja Dihantam Tak Boat Dermaga di Teluk Kempas Rusak Remaja di Kuala Tungkal Ditemukan Meninggal Gantung Diri 

Home / Politik

Jumat, 8 Oktober 2021 - 16:10 WIB

Peringati HUT Ke-7, Partai Perindo Tanjab Barat Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

Tanjab Barat – Memperingati HUT ke-7, Partai Perindo Tanjab Barat menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan nasi bungkus kepada mamang becak, ojek dan abang gerobak serta tukang parkir yang berada di seputaran Jalan Asia. Jum’at (08/10/21).

Terlihat di lokasi kegiatan Ketua DPD, Sayap Partai Perindo,Komando,Kartini dan Rescue dengan menggunakan kendaraan Ambulance Perindo berkeliling membagikan ratusan nasi bungkus pada mamang becak,ojek dan tukang gerobak yang sedang mangkal.

Sambil tersenyum ramah Ketua DPD Perindo Tanjab Barat membagikan nasi bungkus satu persatu.Tak luput tukang parkir yang berada di seputaran Jalan Asia ikut kebagian nasi bungkus dari Partai Perindo ini.

Ketua DPP Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Syafrizal Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan intruksi dari DPP untuk membuat rangkaian acara untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perindo ke-7 yang jatuh pada Hari Jum’at tanggal 8 Oktober.

BACA JUGA  Kampanye Tersisa 5 Hari, UAS-Hairan dan Tim Maksimalkan Hal Ini

“Partai Perindo tidak pernah berhenti melayani masyarakat karena komitmen kami jelas. Berjuang bersama rakyat mewujudkan Indonesia sejahtera,” ujarnya.

Syafrizal mengatakan, bakti sosial kali ini Perindo Tanjab Barat membagikan ratusan nasi bungkus kepada kepada para kaum duafa,mamang becak, ojek dan gerobak serta para tukang parkir yang ada di dalam Kota Kuala Tungkal.

“Kami datang bukannya hanya bawa nasi bungkus, yang jelas kata dia,membawa perhatian,senyum, dan keramahan,” kata Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat yang akrab disapa Ogex.

Setidaknya Kata Syafrizal itu yang ditunggu masyarakat, melalui bakti sosial ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban masyarakat.

BACA JUGA  Polres dan Kodim Perkuat Sosialisasi Protokol Kesehatan Cegah Klaster Pilkada 2020,

Selain itu, lanjut dia, kehadiran partai Perindo di Kabupaten Tanjab Barat akan terus berlanjut bukan hanya sebagai momentum insidental belaka.

“Bakti sosial ini sangat di butuhkan oleh masyarakat di tengah kesulitan ekonomi akibat dari pada dampak covid 19 ini.”ungkapnya.

Harapannya masyarakat dapat melihat mana partai yang konsisten dan komitmen membantu rakyat.

“Ini terus menerus tidak ada kata berhenti karena bakti sosial ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang tukang parkir di jalan Asia, Amri mengaku merasa terbantu dengan adanya pemberian nasi bungkus dari Partai Perindo ini.

“Sangat membantu dan bermanfaat. Saya pribadi selama kondisi Covid 19 merasa terbantu. Semoga ke depan Partai Perindo semakin jaya dan semakin maju,”do’anya.

Share :

Baca Juga

Politik

Ibu-Ibu Parit Palembang Siap Menangkan UAS-Hairan di Pilkada Tjb                                

Politik

Kukuhan Tim Koalisi dan Relawan di Betara, UAS : Berjuanglah dengan Cara Kebaikan

Politik

Pilkada 2020 Moment Milih Pemimpin, Arpin: Jangan Salah Pilih

Politik

DPD PKS Jalin Siraturahmi dengan Insan Pers Tanjab Barat di Hari Pers Nasional

Politik

Di Serindit dan Sungai Raya, UAS Disambut Riang Pendukung dan Militan

Politik

Dapat Nomor Urut Dua, UAS: Angka Itu Bermakna Habluminallah dan Habluminnas

Politik

Silaturrahmi ke Tebing Tinggi, Begini Sambutan Warga ke UAS-Hairan

Politik

H. Assek; ANSHAR Bukan Minim Gagasan Tapi Sesuaikan Kebutuhan dan Terjangkau
error: Content is protected !!