mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Dorong Peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan Warga melalui Safari Jumat Bupati Anwar Sadat Sambut Kepulangan 96 Jamaah Haji Asal Tanjab Barat di Alun-Alun Kuala Tungkal Lantik KOK, Ketua KONI Ajak Pengurus Majukan Olahraga untuk Tanjabbar Juara Peringati 10 Muharram 1446 H, Bupati Anwar Sadat Berikan Santunan Anak Yatim/Piatu dan Kaum Duafa  Bupati Tanjab Barat Dorong Generasi Muda untuk Aktif di Olahraga Tradisional Bersama KORMI

Home / Polri

Jumat, 5 November 2021 - 13:07 WIB

Polres Tanjab Barat Dukung Vaksinasi di Sekolah

Tanjab Barat  – Polres Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi di Sekolah dalam di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bersama dengan Waka Polres KOMPOL Alhajat, S. IK, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S. IK melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di Sekolah yang sudah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta S. IK mengatakan, selain mendukung program Pemerintah dalam melawan Covid-19, kehadiran pihak Kepolisian disaat vaksinasi guna mendorong, mensupport kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Kesehatan bersama dengan Institusi Pendidikan dalam melaksanakan vaksinasi.

BACA JUGA  Wabup Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi

“Seperti yang dilakukan oleh SMK Negeri 1 dan SMP Negeri 1 Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” AKBP Muharman Arta, Kamis (4/11/2021).

Kapolres juga mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi turut dibantu oleh Tenaga kesehatan Polres Tanjab Barat bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Kuala Tungkal. “Untuk vaksinasi terhadap pelajar telah disiapkan 5.000 Dosis vaksin,” ujarnya.

Sehubungan dengan pelaksanaan vaksinasi terhadap Pelajar, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, para Guru maupun perangkat Sekolah lainnya yang telah memfasilitasi dengan menyediakan tempat. Sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar.

BACA JUGA  Tim TRC BPBD Raih Juara II Dalam Lomba Simulasi Evakuasi Korban Karhutla

“Kami jajaran Polres Tanjab Barar akan selalu mendukung pelaksanaan vaksinasi yang telah direncanakan Sekolah,” sebut Kapolres.

“Mudah – mudahan seluruh murid bisa tervaksinasi. Murid – Murid sehat, para Guru sehat dan kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,” harap AKBP Muharman Arta, S. IK.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Polri

Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan 5 Terduga Pelaku Narkotika

Polri

Tingkatkan Keamanan dan Pelayanan Polres Tanjab Barat Siapkan 4 Pos Bagi Pemudik

Polri

Polda Jambi Ungkap 91 Kasus Perjudian Online dan Offline

Polri

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanjab Barat Serahkan Bantuan Stroller Anak Disabilitas Korban Kebakaran 

Polri

Polres Tanjab Barat Lakukan Aksi Hening Cipta Untuk Korban Covid 19 yang Berguguran

Polri

Kapolres Bungo Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Kecepek dari SAD Pasir Putih

Polri

Bakti Sosial Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako Pada Pasien Covid 19 Yang Menjalani Isolasi Mandiri

Polri

Polres Tanjab Barat Luncurkan Program Pelampung Polri Untuk Masyarakat di Pelosok