mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / Polri

Jumat, 5 November 2021 - 13:07 WIB

Polres Tanjab Barat Dukung Vaksinasi di Sekolah

Tanjab Barat  – Polres Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi di Sekolah dalam di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bersama dengan Waka Polres KOMPOL Alhajat, S. IK, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S. IK melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di Sekolah yang sudah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta S. IK mengatakan, selain mendukung program Pemerintah dalam melawan Covid-19, kehadiran pihak Kepolisian disaat vaksinasi guna mendorong, mensupport kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Kesehatan bersama dengan Institusi Pendidikan dalam melaksanakan vaksinasi.

BACA JUGA  Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat

“Seperti yang dilakukan oleh SMK Negeri 1 dan SMP Negeri 1 Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” AKBP Muharman Arta, Kamis (4/11/2021).

Kapolres juga mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi turut dibantu oleh Tenaga kesehatan Polres Tanjab Barat bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Kuala Tungkal. “Untuk vaksinasi terhadap pelajar telah disiapkan 5.000 Dosis vaksin,” ujarnya.

Sehubungan dengan pelaksanaan vaksinasi terhadap Pelajar, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, para Guru maupun perangkat Sekolah lainnya yang telah memfasilitasi dengan menyediakan tempat. Sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar.

BACA JUGA  Polres Tanjab Barat Gelar Vaksin Merdeka di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat

“Kami jajaran Polres Tanjab Barar akan selalu mendukung pelaksanaan vaksinasi yang telah direncanakan Sekolah,” sebut Kapolres.

“Mudah – mudahan seluruh murid bisa tervaksinasi. Murid – Murid sehat, para Guru sehat dan kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,” harap AKBP Muharman Arta, S. IK.(*#)

Share :

Baca Juga

Polri

Polres Tanjab Barat Lakukan Penyelidikan Pembuangan Mayat Bayi di Temukan Pelabuhan TPI

Polri

Ratusan Pelajar Datangi Polres Tanjab Barat

Polri

Jelang Nataru, Polres Tanjab Barat Gencar Percepatan Vaksinasi di Masyarakat

Polri

Jaga Ketersediaan Stok dan Kestabilan Harga Minyak Goreng Kapolres Bungo Sidak Distributor dan Pasar

Polri

Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang Antar Pulau

Polri

Kapolres Tanjabbar Bersama PJU Polda Jambi Tinjau Persiapan Posyan Ops Ketupat 2021 di LLASDP

Polri

Kapolda Jambi Tegaskan, Polri Tetap Netralitas dalam PSU Pilgub Jambi

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Presisi Polri Massal Serentak di Gerai Wilayah Polsek jajaran
error: Content is protected !!