mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Langsung Hadiah Pemenang Lomba Arakan Sahur Tahun 2024 Jalin Silaturahmi,DPRD Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Home / Polri

Jumat, 5 November 2021 - 13:07 WIB

Polres Tanjab Barat Dukung Vaksinasi di Sekolah

Tanjab Barat  – Polres Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi di Sekolah dalam di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bersama dengan Waka Polres KOMPOL Alhajat, S. IK, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S. IK melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di Sekolah yang sudah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta S. IK mengatakan, selain mendukung program Pemerintah dalam melawan Covid-19, kehadiran pihak Kepolisian disaat vaksinasi guna mendorong, mensupport kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Kesehatan bersama dengan Institusi Pendidikan dalam melaksanakan vaksinasi.

BACA JUGA  Kapolres Tanjab Barat Tinjau Kesiapan Pos pengamanan dan Pos pelayanan Jelang Idul Fitri 1443 H

“Seperti yang dilakukan oleh SMK Negeri 1 dan SMP Negeri 1 Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” AKBP Muharman Arta, Kamis (4/11/2021).

Kapolres juga mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi turut dibantu oleh Tenaga kesehatan Polres Tanjab Barat bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Kuala Tungkal. “Untuk vaksinasi terhadap pelajar telah disiapkan 5.000 Dosis vaksin,” ujarnya.

Sehubungan dengan pelaksanaan vaksinasi terhadap Pelajar, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, para Guru maupun perangkat Sekolah lainnya yang telah memfasilitasi dengan menyediakan tempat. Sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar.

BACA JUGA  Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat Terima Penghargaan Penangkapan Benur

“Kami jajaran Polres Tanjab Barar akan selalu mendukung pelaksanaan vaksinasi yang telah direncanakan Sekolah,” sebut Kapolres.

“Mudah – mudahan seluruh murid bisa tervaksinasi. Murid – Murid sehat, para Guru sehat dan kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,” harap AKBP Muharman Arta, S. IK.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Presisi Polri Massal Serentak di Gerai Wilayah Polsek jajaran

Polri

Polres Tanjab Barat Lakukan Aksi Hening Cipta Untuk Korban Covid 19 yang Berguguran

Polri

Orang Hilang Viral di Medsos Berhasil Diketemukan.

Polri

Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi

Polri

4 Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti, Termasuk Kapolres Tanjab Barat dan Timur

Polri

“Ngopi Ke Mael Last Edition”Kapolres Tanjab Barat:Hari Ini Edisi Terakhir Hadir di Acara Ngopi Ke Mael

Polri

Gerakan ‘SEJATI’ Kapolres Tanjabbar, Forkopimda dan Masyarakat Tanam 1000 Bibit Pohon Mangrove

Polri

Begini Cara Kapolres Tanjab Barat Lakukan Pengawasan PPKM Mikro di Kuala Tungkal