mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Polri

Minggu, 29 Agustus 2021 - 22:58 WIB

Polres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran Tungkal Harapan 

Tanjab Barat – Kepedulian Warga terhadap musibah kebakaran yang menimpa 15 keluarga di di RT 22 Gang Mulia, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus mengalir dari berbagai pihak.

Kali ini bantuan datang dari Polres Tanjab Barat dan Bhayangkari langsung diserahkan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta dan Wakapolres Kompol Alhajat, Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Indah Muharman dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Ny. Senra Alhajat dan pengurus, Jumat (27/08/21) pagi.

BACA JUGA  Disdik Tanjab Barat Tanggapi Kondisi SDN 118 Desa Suak Labu

Selain itu, Ny. Indah Muharman juga memberikan tambahan berupa Stroller Anak (Kursi roda dorong anak) untuk anak disabilitas yang juag rumahnya ikut tertimpa kebakaran.

Tidak hanya itu, kehadiran ibu-ibu Bahyangkari ini untuk memberikan motivasi dan semangat bagi para korban musibah kebakaran untuk terus menjalani hidup.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK, Wakapolres Kompol Alhajat, Kapolsek Tungkal Ilir serta PJU dan anggota Polres. Serta Lurah Tungkal Harapan Siska Selfianti, S.STP dan  Ketua RT 22 Mhd. Hermansyah.

BACA JUGA  43 Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksinasi

Kapolres AKBP Muharman Arta di sela kegiatan mengatakan bantuan sosial tersebut bentuk Peduli Bhayangkari Polres Tanjab Barat dan berupaya selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan yang kita berikan ini tidaklah seberapa, akan tetapi mudah-mudahan dapat meringankan baban mereka yang ditimpa musibah,” ujarnya Kapolres.

Dalam penyalurannya, Ketua Bhayangkari Cabang bersama membawa sembako tersebut dan membagikannya secara langsung ke tempat pengungsian sementara, sedangkan simbolisnya diterima Lurah Tungkal Harapan Siska Selfianti,S.STP di Posko Bantuan Bencana Kebakaran.(#Mr)

Share :

Baca Juga

Polri

78 Kasus Lakalantas di Tangani Polres Tanjab Barat Selama Tahun 2021

Polri

Mengurangi Penularan Covid-19, Kapolres Tanjab Barat Intruksikan Larang Anggotanya Berpergian

Polri

Polda Jambi Turunkan Personel Pantau Situasi Wisata

Polri

“Ngopi Ke Mael Last Edition”Kapolres Tanjab Barat:Hari Ini Edisi Terakhir Hadir di Acara Ngopi Ke Mael

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Anak Umur 6 – 11 Tahun

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Presisi Polri Massal Serentak di Gerai Wilayah Polsek jajaran

Polri

Jelang Nataru, Polres Tanjab Barat Gencar Percepatan Vaksinasi di Masyarakat
error: Content is protected !!