mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Polri

Minggu, 29 Agustus 2021 - 22:58 WIB

Polres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran Tungkal Harapan 

Tanjab Barat – Kepedulian Warga terhadap musibah kebakaran yang menimpa 15 keluarga di di RT 22 Gang Mulia, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus mengalir dari berbagai pihak.

Kali ini bantuan datang dari Polres Tanjab Barat dan Bhayangkari langsung diserahkan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta dan Wakapolres Kompol Alhajat, Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Indah Muharman dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Ny. Senra Alhajat dan pengurus, Jumat (27/08/21) pagi.

BACA JUGA  DPRD Gelar Rapurna Istimewa Peringatan HUT Kaubupaten Tanjab Barat Ke 56 

Selain itu, Ny. Indah Muharman juga memberikan tambahan berupa Stroller Anak (Kursi roda dorong anak) untuk anak disabilitas yang juag rumahnya ikut tertimpa kebakaran.

Tidak hanya itu, kehadiran ibu-ibu Bahyangkari ini untuk memberikan motivasi dan semangat bagi para korban musibah kebakaran untuk terus menjalani hidup.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK, Wakapolres Kompol Alhajat, Kapolsek Tungkal Ilir serta PJU dan anggota Polres. Serta Lurah Tungkal Harapan Siska Selfianti, S.STP dan  Ketua RT 22 Mhd. Hermansyah.

BACA JUGA  Wabup Hairan Hadiri Rakerda LTPQ Persiapan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi

Kapolres AKBP Muharman Arta di sela kegiatan mengatakan bantuan sosial tersebut bentuk Peduli Bhayangkari Polres Tanjab Barat dan berupaya selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan yang kita berikan ini tidaklah seberapa, akan tetapi mudah-mudahan dapat meringankan baban mereka yang ditimpa musibah,” ujarnya Kapolres.

Dalam penyalurannya, Ketua Bhayangkari Cabang bersama membawa sembako tersebut dan membagikannya secara langsung ke tempat pengungsian sementara, sedangkan simbolisnya diterima Lurah Tungkal Harapan Siska Selfianti,S.STP di Posko Bantuan Bencana Kebakaran.(#Mr)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Polri

Menghibur, Anggota Polres Tanjab Barat Bernyanyi dan Berjoget di Hadapan Peserta Vaksin

Polri

Tindaklanjuti Arahan Kapolda Kapolres Tanjab Barat Zoom Metting dengan Jajaran

Polri

Mendadak, Puluhan anggota Polres Tanjabbar di Tes Urine

Polri

Memberikan Rasa Aman Saat Konser Bagindas Polres Tanjab Barat Terjunkan Ratusan Personil

Polri

Kapolres Tanjabbar Bersama PJU Polda Jambi Tinjau Persiapan Posyan Ops Ketupat 2021 di LLASDP

Polri

Polsek Tebing Tinggi Kejar Vaksinasi Warga Ujung Dusun

Polri

Polairud Polres Tanjab Barat Periksa Kapal Bongkar Muat di Pelabuhan Tanggo Rajo Ulu

Polri

Jelang Idul Fitri 1442 H, Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021