mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Polri

Minggu, 29 Agustus 2021 - 22:58 WIB

Polres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran Tungkal Harapan 

Tanjab Barat – Kepedulian Warga terhadap musibah kebakaran yang menimpa 15 keluarga di di RT 22 Gang Mulia, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus mengalir dari berbagai pihak.

Kali ini bantuan datang dari Polres Tanjab Barat dan Bhayangkari langsung diserahkan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta dan Wakapolres Kompol Alhajat, Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Indah Muharman dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Ny. Senra Alhajat dan pengurus, Jumat (27/08/21) pagi.

BACA JUGA  FESPATI Provinsi Jambi Kukuhkan Dan Lantik  FESPATI Tanjab Barat

Selain itu, Ny. Indah Muharman juga memberikan tambahan berupa Stroller Anak (Kursi roda dorong anak) untuk anak disabilitas yang juag rumahnya ikut tertimpa kebakaran.

Tidak hanya itu, kehadiran ibu-ibu Bahyangkari ini untuk memberikan motivasi dan semangat bagi para korban musibah kebakaran untuk terus menjalani hidup.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK, Wakapolres Kompol Alhajat, Kapolsek Tungkal Ilir serta PJU dan anggota Polres. Serta Lurah Tungkal Harapan Siska Selfianti, S.STP dan  Ketua RT 22 Mhd. Hermansyah.

BACA JUGA  Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanjab Barat Serahkan Bantuan Stroller Anak Disabilitas Korban Kebakaran 

Kapolres AKBP Muharman Arta di sela kegiatan mengatakan bantuan sosial tersebut bentuk Peduli Bhayangkari Polres Tanjab Barat dan berupaya selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan yang kita berikan ini tidaklah seberapa, akan tetapi mudah-mudahan dapat meringankan baban mereka yang ditimpa musibah,” ujarnya Kapolres.

Dalam penyalurannya, Ketua Bhayangkari Cabang bersama membawa sembako tersebut dan membagikannya secara langsung ke tempat pengungsian sementara, sedangkan simbolisnya diterima Lurah Tungkal Harapan Siska Selfianti,S.STP di Posko Bantuan Bencana Kebakaran.(#Mr)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolres Tanjab Barat Antar Jemput Nenek Minah Ikut Vaksinasi Covid-19

Polri

Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat Terima Penghargaan Penangkapan Benur

Polri

Kapolres Tanjabbar Bersama PJU Polda Jambi Tinjau Persiapan Posyan Ops Ketupat 2021 di LLASDP

Polri

Kapolres Tanjab Barat Gelar ‘Ngopi Ke Papadaan’ dengan Warga Tebing Tinggi

Polri

Antisipasi Karhutla TNI-Polri Bersama Warga Desa Bunga Tanjung Buat Embung Penyedia Air

Polri

Akselerasi Vakisansi Polres Bungo Datangi Cafe dan Tongkrongan Muda Mudi

Polri

Tingkatkan Keamanan dan Pelayanan Polres Tanjab Barat Siapkan 4 Pos Bagi Pemudik

Polri

Polres Tanjab Barat Luncurkan Program Pelampung Polri Untuk Masyarakat di Pelosok