mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja Dihantam Tak Boat Dermaga di Teluk Kempas Rusak Remaja di Kuala Tungkal Ditemukan Meninggal Gantung Diri 

Home / Politik

Jumat, 8 Oktober 2021 - 20:44 WIB

Puncak HUT Ke 7, DPD Perindo Tanjabbar Bagikan Bansos Ke Yayasan dan Nobar Pidato Kebangsaan Ketum

Tanjab Barat – Puncak Acara HUT Ke 7 Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat selain membagikan ratusan nasi bungkus kepada para kaum duafa, tukang becak di ulang tahun yang ke tujuh tersebut Ketua Partai Perindo juga melakukan Bantuan Sosial (Bansos) ke panti asuha melati, yang berlokasi di jalan di ponegoro kelurahan tungkal harapan. Jum’at (08/10/21).

Kegiatan sosial itu langsung dipimpin Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat, Syafrizal Lubis. Kedatangan Syafrizal bersama pengurus dan sayap Partai ini disambut baik Ketua Yayasan Melati.

M.Rasyid selaku ketua Yayasan Melati menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako yang di sampaikan oleh ketua dan segenap pengurus partai Politikerindo Tanjab Barat.

BACA JUGA  KPU Tanjab Barat Gelar Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Suara Pilkada 2020

“Saya mengucapkan banyak terima kasih , atas bantuan yang di sampaikan oleh ketua dan pengurus partai Perindo , Semoga Jaya selalu”, ucapnya.

Sementara itu Ketua DPD Perindo Tanjab Barat mengatakan, kegiatan bansos ini adalah salah satu rangkaian dari acara yang telah disusun. Karena sebelum shalat Jum’at tadi telah membagikan ratusan nasi bungkus kepada kaum duafa dan mamang becak.

“Bansos yang kita berikan ke yayasan melatih berupa beras, telur, mie dan minyak goreng,”jelasnya.

Iapun mengucapkan bahwa apa yang diberikan ini adalah bentuk kepedulian dan sekaligus untuk memperingati HUT Ke 7 Perindo.

BACA JUGA  Satu dari Tiga Buaya Muara Berhasil di Tangkap

“Jangan pandang berapa besar yang kita berikan namun itulah bentuk kepedulian kami dari Partai Perindo membantu sesama, apalagi kata dia dimasa pandemi ini semua serba sulit,”ucapnya.

Lanjutnya, diakhir susunan acara HUT Ke 7 Perindo ini, bersama seluruh pengurus DPD, DPC dan Sayap Perindo akan mendengarkan pidato kebangsaan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hari Tanoesoedibyo (HT).

“Sore barulah agenda zoom meeting dengan Ketum DPP Partai Perindo. Kita mendengarkan pidato kebangsaan dari Pak Hari Tanoesoedibyo (HT),”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Politik

6 Program Prioritas Al Haris-Sani Tanggulangi Pandemi Covid-19

Politik

Dukungan ke UAS Terus Mengalir, Syarifudin Targetkan 20 Ribu Relawan

Politik

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Asam Salah Satunya Infrastruktur

Politik

Anshar Ingatkan Simpatisan dan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Politik

H. Bakri ; Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan Pilkada Terancam di PAW

Politik

Temui Masyarakat Kuala Indah, UAS Awali dengan Misi Perbaikan Kesejahteraan Guru Madrasah dan Dai Desa

Politik

Silaturrahmi dengan Sesepuh Masyarakat, UAS Juga Temui Pedagang di Pasar Senin

Politik

Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib,di Pemilihan Ketua DPC Demokrat Tanjab Barat
error: Content is protected !!