mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
•   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Politik

Jumat, 8 Oktober 2021 - 20:44 WIB

Puncak HUT Ke 7, DPD Perindo Tanjabbar Bagikan Bansos Ke Yayasan dan Nobar Pidato Kebangsaan Ketum

Tanjab Barat – Puncak Acara HUT Ke 7 Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat selain membagikan ratusan nasi bungkus kepada para kaum duafa, tukang becak di ulang tahun yang ke tujuh tersebut Ketua Partai Perindo juga melakukan Bantuan Sosial (Bansos) ke panti asuha melati, yang berlokasi di jalan di ponegoro kelurahan tungkal harapan. Jum’at (08/10/21).

Kegiatan sosial itu langsung dipimpin Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat, Syafrizal Lubis. Kedatangan Syafrizal bersama pengurus dan sayap Partai ini disambut baik Ketua Yayasan Melati.

M.Rasyid selaku ketua Yayasan Melati menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako yang di sampaikan oleh ketua dan segenap pengurus partai Politikerindo Tanjab Barat.

BACA JUGA  Hasil Muscab, Ini Ketua DPC PAN se Tanjab Barat 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih , atas bantuan yang di sampaikan oleh ketua dan pengurus partai Perindo , Semoga Jaya selalu”, ucapnya.

Sementara itu Ketua DPD Perindo Tanjab Barat mengatakan, kegiatan bansos ini adalah salah satu rangkaian dari acara yang telah disusun. Karena sebelum shalat Jum’at tadi telah membagikan ratusan nasi bungkus kepada kaum duafa dan mamang becak.

“Bansos yang kita berikan ke yayasan melatih berupa beras, telur, mie dan minyak goreng,”jelasnya.

Iapun mengucapkan bahwa apa yang diberikan ini adalah bentuk kepedulian dan sekaligus untuk memperingati HUT Ke 7 Perindo.

BACA JUGA  UAS - Hairan di Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Via Medsos Muklis Ucapkan Ini

“Jangan pandang berapa besar yang kita berikan namun itulah bentuk kepedulian kami dari Partai Perindo membantu sesama, apalagi kata dia dimasa pandemi ini semua serba sulit,”ucapnya.

Lanjutnya, diakhir susunan acara HUT Ke 7 Perindo ini, bersama seluruh pengurus DPD, DPC dan Sayap Perindo akan mendengarkan pidato kebangsaan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hari Tanoesoedibyo (HT).

“Sore barulah agenda zoom meeting dengan Ketum DPP Partai Perindo. Kita mendengarkan pidato kebangsaan dari Pak Hari Tanoesoedibyo (HT),”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Organisasi

Ahmad Jahfar Kembali Nahkodai KAHMI Tanjab Barat

Politik

Beri Bantuan Korban Kebakaran Ketua DPD Perindo Tanjab Barat: Ini Merupakan Solidaritas Pengurus Partai

Politik

Resmi di Lantik Anwar Sadat-Hairan Ucapkan Terimakasih Pada masyarakat Tanjab Barat

Politik

Ucapkan Selamat Kepada H Abdullah, Satria Tubagus Hermawan: DPC BMI Tanjab Barat Siap Berkontribusi dan Membantu

Politik

Peduli Kemanusiaan, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Beri Bantuan Korban Kebakaran

Politik

Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi Apresiasi Kerja Keras DPD Perindo Tanjab Barat

Politik

Pengurus DPD Perindo Tanjab Barat Beri Apresiasi Dilantik dan Dikukuhkannya TGB Jadi Ketua Harian DPP

Politik

UAS- Hairan Ikuti Gladi Resik di Rumdis Gubernur Jambi