mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Politik

Jumat, 8 Oktober 2021 - 20:44 WIB

Puncak HUT Ke 7, DPD Perindo Tanjabbar Bagikan Bansos Ke Yayasan dan Nobar Pidato Kebangsaan Ketum

Tanjab Barat – Puncak Acara HUT Ke 7 Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat selain membagikan ratusan nasi bungkus kepada para kaum duafa, tukang becak di ulang tahun yang ke tujuh tersebut Ketua Partai Perindo juga melakukan Bantuan Sosial (Bansos) ke panti asuha melati, yang berlokasi di jalan di ponegoro kelurahan tungkal harapan. Jum’at (08/10/21).

Kegiatan sosial itu langsung dipimpin Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat, Syafrizal Lubis. Kedatangan Syafrizal bersama pengurus dan sayap Partai ini disambut baik Ketua Yayasan Melati.

M.Rasyid selaku ketua Yayasan Melati menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako yang di sampaikan oleh ketua dan segenap pengurus partai Politikerindo Tanjab Barat.

BACA JUGA  Dikarenakan Pandemi,PLN Targetkan GI Parit 4 Sungai Saren Beroperasi Tahun 2022

“Saya mengucapkan banyak terima kasih , atas bantuan yang di sampaikan oleh ketua dan pengurus partai Perindo , Semoga Jaya selalu”, ucapnya.

Sementara itu Ketua DPD Perindo Tanjab Barat mengatakan, kegiatan bansos ini adalah salah satu rangkaian dari acara yang telah disusun. Karena sebelum shalat Jum’at tadi telah membagikan ratusan nasi bungkus kepada kaum duafa dan mamang becak.

“Bansos yang kita berikan ke yayasan melatih berupa beras, telur, mie dan minyak goreng,”jelasnya.

Iapun mengucapkan bahwa apa yang diberikan ini adalah bentuk kepedulian dan sekaligus untuk memperingati HUT Ke 7 Perindo.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Lantik 77 Eselon 3 dan 4, Berikut Nama dan Jabatannya

“Jangan pandang berapa besar yang kita berikan namun itulah bentuk kepedulian kami dari Partai Perindo membantu sesama, apalagi kata dia dimasa pandemi ini semua serba sulit,”ucapnya.

Lanjutnya, diakhir susunan acara HUT Ke 7 Perindo ini, bersama seluruh pengurus DPD, DPC dan Sayap Perindo akan mendengarkan pidato kebangsaan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hari Tanoesoedibyo (HT).

“Sore barulah agenda zoom meeting dengan Ketum DPP Partai Perindo. Kita mendengarkan pidato kebangsaan dari Pak Hari Tanoesoedibyo (HT),”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Politik

Temui Masyarakat Kuala Indah, UAS Awali dengan Misi Perbaikan Kesejahteraan Guru Madrasah dan Dai Desa

Politik

UAS – Hairan di Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Via Medsos Muklis Ucapkan Ini

Politik

Sosialisasi UAS-Hairan di Tebing Tinggi, Warga Setempat Bilang Begini

Politik

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Sowan ke NU

Politik

Jelang Akhir Masa Kampanye, Milenial UAS-Hairan Makin Gencar Himpun Dukungan

Politik

Ahmad Jahfar Kembali Nahkodai KAHMI Tanjab Barat

Politik

Solidkan Barisan, UAS-Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Renah Mendalu

Politik

Pelantikan Anwar Sadat-Hairan di Rumah Dinas Gubernur
error: Content is protected !!