mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Dorong Peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan Warga melalui Safari Jumat Bupati Anwar Sadat Sambut Kepulangan 96 Jamaah Haji Asal Tanjab Barat di Alun-Alun Kuala Tungkal Lantik KOK, Ketua KONI Ajak Pengurus Majukan Olahraga untuk Tanjabbar Juara Peringati 10 Muharram 1446 H, Bupati Anwar Sadat Berikan Santunan Anak Yatim/Piatu dan Kaum Duafa  Bupati Tanjab Barat Dorong Generasi Muda untuk Aktif di Olahraga Tradisional Bersama KORMI

Home / DPRD

Jumat, 10 Februari 2023 - 20:39 WIB

Reses II Tahun 2022-2023,Dedi Hadi Tinjau Lokasi Turap di Desa Serdang Jaya

TANJAB BARAT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dedi Hadi, S.H melaksanakan Reses II Tahun 2022-2023 di aula kantor Desa Serdang Jaya, Kecamatan Betara. Selasa, (07/02/23).

Usai menjaring aspirasi masyarakat Desa Serdang Jaya, Anggota DPRD Tanjab Barat dari Fraksi Golkar ini menyempatkan diri meninjau langsung lokasi turap yang kerap dilanda banjir dan membahayakan pengguna jalan di sepanjang parit serta dikhawatirkan berpotensi terjadinya abrasi parit.

“Hal yang paling mendasar dalam reses tadi salah satunya keluhan warga terkait kondisi parit tanpa turap, mereka mengusulkan minta dibangun turap beton (tembok) di pinggiran parit karena air di parit sering meluap sehingga banjir dan dapat membahayakan warga sekitar apalagi sampai abrasi.” Ujar Dedi Hadi.

BACA JUGA  Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Temui Massa Pendemo

Ia menyebut segala usulan yang disampaikan oleh masyarakat dalam forum reses Anggota DPRD Tanjab Barat tersebut akan difasilitasi olehnya agar dapat diperjuangkan dan disuarakan.

“Untuk pembangunan turap tersebut lebih kurang 400 meter, ini sangat penting bagi masyarakat. Oleh karena itu sudah kita catat dan nantinya akan disampaikan untuk dikoordinasikan kemudian dibahas dalam hasil reses.” Ungkapnya.

BACA JUGA  Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Kantor DPD Perindo Tanjab Barat Memenuhi Syarat

Sementara itu, Kepala Desa Serdang Jaya, Solikin mengucapkan terima kasihnya dan apresiasinya atas kegiatan Reses II Anggota DPRD Tanjab Barat, dan ia memohon agar aspirasi yang telah disampaikan dapat terlaksana.

“Jadi beberapa poin yang kita tangkap dari pertemuan kita pada sore hari ini akan kita fasilitasi usulan-usulan tersebut, kita mengapresiasi atas kehadiran pak Dedi Hadi yang saya harapkan dapat memperjuangkan semua aspirasi masyarakat.” Tutupnya*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Antar Daging Kurban Pada Warga Kurang Mampu Secara Door to Door

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2024

DPRD

Dinilai Meresahkan Masyarakat, Ketua Ormas P3S Minta BK Panggil Oknum Anggota DPRD Soal Isu JBJ

DPRD

Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Lakukan Reses Pertama

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023

DPRD

Anggota DPRD Tanjab Barat Soroti Bangunan Proyek Pasar di Seberang Kota Mangkrak

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar FGD Bersama Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Hukum dan LPPM Unja