mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / DPRD

Jumat, 27 Mei 2022 - 08:37 WIB

Serap Aspirasi,Hamdani: Masyarakat Desa Pematang Tembesu Usulkan Infrastruktur dan Penerangan Jalan

TANJAB BARAT – Masa Reses (Serap Aspirasi) tahap III tahun sidang 2021-2022 anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat berlangsung dari tanggal 24-25 Mei dan 27-30 Mei 2022.

Hal itu disampaikan langsung anggota DPRD sekaligus Ketua Fraksi dan Ketua Komisi III dari Fraksi PDI Perjuangan Tanjung Jabung Barat, Hamdani.S.E di kantor desa pematang tembesu Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung barat, Rabu (25/5/2022).

BACA JUGA  Mendadak, Puluhan anggota Polres Tanjabbar di Tes Urine

Hamdani menyampaikan bahwa ada beberapa usulan masyarakat kepada saya yakni dari masyarakat dan desa terutama untuk pembangunan inprastruktur.

“Masyarakat desa pematang tembesu sangat antusias mengikuti reses tahap III kali ini, mereka menyampaikan aspirasi seperti pembangunan infrastruktur jalan.” Ucapnya.

Selain infrastruktur, Hamdani menyampaikan kepada awak media bahwa ada juga masyarakat yang mengusulkan jaringan listrik serta lampu penerangan jalan.

“Ada juga beberapa masyarakat yang meminta terkait pembangunan jaringan listrik dan lampu penerangan jalan tentunya itu kita catat, karena menyangkut kebutuhan masyarakat.” tandasnya.

BACA JUGA  Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat

Hasil Reses, lanjut hamdani akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program yang mana ini menjadi kebutuhan masyarakat.

Reses tersebut dihadiri langsung kepala desa pematang tembesu, bktm, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat desa pematang tembesu. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna, Laporan Badan Anggaran dan Penandatanganan Nota Rancangan KUA dan PPAS Tahun 2024

DPRD

Ditunjuk DPP PDIP Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini

DPRD

Fraksi PKB Apresiasi Tim TAPD Terkait pembangunan di Tanjabbar

DPRD

Satria Tubagus Diamanahkan Jadi Sekretaris Komisi II DPRD Tanjab Barat

DPRD

Hamdani Tampung Usulan Infrastruktur dan Pembangunan Tribun Sepakbola di Akhir Reses

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024

DPRD

24 Sumur Bor Yang Disengketakan Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis Milik Tanjab Barat

DPRD

Anggota DPRD Fraksi PDIP Tanjab Barat Ikut Panen Buah Semangka Bersama PT LPPPI