mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal BI Halal Dengan ASN dan Non ASN Pasca Cuti Lebaran  Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas Bupati Anwar Sadat Tinjau Tempat Pemakaman Umum Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / DPRD

Senin, 5 Desember 2022 - 13:34 WIB

Wakil Ketua I DPRD  Resmi Dilantik Jadi Ketua MD KAHMI Tanjab Barat

Tanjab Barat. – Pengurus Majelis Daerah (MD) Korps Alumni HMI (KAHMI) dan Forum HMI-Wati (Forhati) Kabupaten Tanjab Barat periode 2022-2027 resmi dilantik. Sabtu malam, (05/11/2022).

Pelantikan yang digelar diaula Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Wilayah (MW) Kahmi Provinsi Jambi, H. Mashuri beserta Sekretaris Provinsi Jambi dan jajaran pengurus, kemudian Ketua Forhati Jambi Hj. Pit Arzuna. Selain itu tampak hadir Unsur forkopimda, Ketua Parpol, OKP dan undangan lain nya.

Ketua MD Kahmi Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, yang juga wakil ketua I DPRD Tanjab Barat, dalam sambutannya mengatakan bahwa Kahmi merupakan wadah silaturahmi para alumni HMI khususnya diwilayah Tanjab Barat dan diharapkan kahmi mampu memberikan berkontribusi bagi pembangunan daerah.

BACA JUGA  Pelantikan Anwar Sadat-Hairan di Rumah Dinas Gubernur

“Melalui program kerja MD Kahmi Tanjab Barat kedepan tentunya para alumni dapat memberikan sumbangsih bagi dalam merawat kaderisasi di HMI dan juga mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.” Ujar Ahmad Jahfar yang merupakan Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat.

Sementara itu, Ketua MW Kahmi Provinsi Jambi, H. Mashuri mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua MD Kahmi Tanjab Barat dan Pengurus masa bhakti 2022-2027. Serta Forhati Tanjab Barat.

Ia mengharapkan MD Kahmi Tanjab Barat dibawah komando Ahmad Jahfar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyelesaikan tugas ataupun program daerah yang belum terselesaikan.

BACA JUGA  Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Bersama Dinas PUPR Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bram Itam

“Selamat atas dilantiknya pengurus MD Kahmi dan Forhati Tanjab Barat masa bhakti 2022-2027, saya berharap persoalan-persoalan daerah sekiranya para alumni yang hari ini berada dipemangku kebijakan dapat membantu menyelesaikan itu semua.” Harapnya.

“Kita doakan bersama-sama agar Ketua MD Kahmi Tanjab Barat Ahmad Jahfar dapat memimpin Tanjab Barat 01 dalam mewujudkan cita-cita tersebut.” Serunya.

Untuk diketahui Musyawarah Daerah (Musda) Kahmi Tanjab Barat sudah dilaksanakan pada 16 Juli 2022 lalu dan Ahmad Jahfar kembali terpilih menahkodai MD Kahmi Tanjab Barat periode 2022-2027.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Pembahasan KUA dan Rancangan PPAS TA 2023

DPRD

Soal Tapal Batas,Waka DPRD I Tanjab Barat Sampaikan Ini

DPRD

Fraksi PKB Apresiasi Tim TAPD Terkait pembangunan di Tanjabbar

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Penyerahan Laporan LHP atas LKPD Tahun 2021 Dari BPK RI Jambi

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Pra Musrenbang Kecamatan Kuala Betara

DPRD

Terkait Penetapan Perda RTRW,Waka I DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum

DPRD

Fraksi Gerindra Setuju Terkait Raperda Tentang APBD Tanjabbar Tahun Anggaran 2023