mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Kamis, 5 Januari 2023 - 22:10 WIB

Bersama Gubernur Jambi, Bupati Anwar Sadat Tinjau Lokasi Kebakaran

Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H meninjau langsung lokasi Kebakaran yang terjadi di Pelabuhan Ampera Rt.05 Kelurahan Tungkal IV Kota Kecamatan Tungkal Ilir.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi juga memberikan bantuan kebutuhan sementara bagi korban kebakaran berupa makanan siap saji dan 25 paket sembako. Rabu (04/01/23).

Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan rasa empati atas musibah kebakaran yang kembali melanda kuala tungkal yang terjadi di Pelabuhan Ampera tersebut.

BACA JUGA  Terima Perwakilan Aksi Unjuk Rasa Terkait PT DAS, Wabup Sampaikan Ini

“Hari ini kami dari Pemerintah Provinsi hadir dan berkolaborasi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk meninjau warga yang terkena musibah kebakaran sekaligus berikan bantuan guna mengatasi sementara.” Ucap Gubernur Al Haris.

Sementara itu Bupati Anwar Sadat  menyampaikan bahwa kedatangan Gubernur Jambi sebagai bentuk empati beliau atas musibah terjadi. Atas peristiwa yang terjadi Bupati juga mengatakan turut  rasa prihatin.

“Semoga masyarakat yang terkena musibah dapat diberikan  kesabaran dan ketabahan.Yakin dan percayalah semua ini dalam takdir Allah SWT,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati menyebutkan bahwa sebagai manusia tentu berusaha semaksimal mungkin karena peristiwa ini adalah ujian dari Allah, Keran kata Bupati sebagai manusia tidak bisa berbuat apa-apa.

BACA JUGA  Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Monitoring PPKM Level IV di Kota Jambi

“Saya atas nama pemerintah daerah turut perihatin atas musibah kebakaran yang menimpa pedangan di Pasar Ampera ini. Kepada para pedagang yang baru mendapat musibah agar tabah dan sabar, karena di balik musibah ini pasti ada hikmah dan rencana Allah SWT,” pungkasnya.

Tampak hadir, Wakil Bupati H. Hairan, SH, Kepala OPD terkait, para relawan sosial dan Insan Pers.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Aneh!! Hampir Satu Tahun pasca Assesmen 4 OPD Tak Dilantik, Beredar Kabar Peserta Mengundurkan Diri

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Paparkan Komoditi Unggulan Tanjabbar di Kuliah Umum Unja

Pemerintahan

Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Launcing Panahan Sekar Kemuning Archery Club

Pemerintahan

Tingkatkan SAKIP Tahun 2022, Pemkab Tanjab Barat Targetkan Nilai B

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Nurul Jami

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Giat Bimtek ARKAS Tahun Anggaran 2023