mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Senin, 5 Desember 2022 - 18:58 WIB

Bersama Ketua GOW, Wabup Hadiri Acara Haul Akbar Ke-11 Syekh Samsudin Ahmad

Tanjab Barat – Dalam rangka peringatan Haul Akbar Ke 11 Syekh Samsudin Ahmad, Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Hairan.SH di dampingi Ketua GOW Uniyati Hairan hadiri acara Istighosah pembacaan Manaqib.

Wabup mengaku menyambut baik serta mengapresiasi pelaksanaan istighotsah dan pembacaan manaqib khususnya kepada jam’iyah ahlithoriqah mu’tabaroh qadriyah wa naqsabandiyah”Asy-Syamsuddiniyah”.

“Berkumpulnya kita pada malam hari ini untuk mengadakan Istighotsah yang sering dilakukan secara kolektif,” kata Wabup dalam sambutannya pada acara Haul Akbar ke 11 Syekh Samsudin Ahmad yang di selenggarakan di Mushola Darussalam, Desa Kemang Manis, Kecamatan Muara Papalik. Minggu (04/12/22).

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Untuk Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal

Hairan berharap,melalui kegiatan tersebut dapat mendatangkan keberkahan dan Rahmat dari Allah SWT. ” Kita bermunajat kepada Allah SWT untuk menjaga umat, menjaga daerah kita, menjaga bangsa dan negara kita dari berbagai malapetaka dan musibah.”ujarnya.

BACA JUGA  Anwar Sadat - Hairan Akan di Lantik Akhir Februari

Melalui momentum ini, lanjut Hairan menyampaikan,masyarakat Kabupaten Tanjab Barat khususnya warga Desa Kemang Manis senantiasa menjadi penopang terwujudnya Kabupaten Tanjab Barat BERKAH. “Yang berkualitas, ekonomi maju, religius, Kompetitif, aman dan harmonis,” harap Wabup mengakhiri kata sambutannya.

Pada kesempatan itu juga, Wabup juga serahkan bantuan dari baznas 10 juta untuk pembangunan mushola dan bantuan untuk kaum duafa, yatim piatu, dan pengurus masjid.**

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Buka TC MTQ Tahap I, Bupati Targetkan Tanjab Barat Juara Umum

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Rakor Pelaksanaan Pilkades dan Pilkada Serentak Tahun 2024

Pemerintahan

Wabup Hairan Silaturahmi dan Audensi ke Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag RI

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat dan Dandim 0419/Tanjab dan Jajaran Mancing Bersama

Pemerintahan

Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok Jelang Hari Raya Idul Fitri di Pasar Tradisional Kuala Tungkal

Pemerintahan

Beredar Pesan Pemotongan TPP Bagi Nakes di Tanjab Barat, Ini Kata Sekda

Pemerintahan

Ini yang dirasakan Influencer penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

Pemerintahan

Hadiri Paripurna, Bupati Tanjab Barat Ucapkan HUT Kota Jambi Ke-75