mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Minggu, 11 Juni 2023 - 20:58 WIB

Bupati Anwar Sadat Berikan Apresiasi Bank BRI Cabang Kuala Tungkal

TANJABBARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat,M.Ag memberikan Apresiasi kepada Bank Rakyat Indonesia Cabang Kuala Tungkal yang tetap konsisten melaksanakan Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes.

Hal ini disampaikan Bupati Anwar Sadat, saat berikan sambutan pada undian panen hadiah simpedes semester II tahun 2023 Bank BRI. Sabtu (10/6/23).

” Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan perekonomian di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ” Harapnya.

Kegiatan yang digelar di alun-alun kota kuala tungkal tersebut turut dihadiri Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T. SH, Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Janmanto Hasiholan, S.H. S.I.K, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Pimpinan Cab. Bank BRI Kuala Tungkal Heru Wijaya, Asisten III Pemkab Tanjab Barat dan nasabah simpedes.

BACA JUGA  Nelayan Terjatuh Saat Akan memperbaiki Pompong di Perairan Kuala Tungkal

Kepada BRI, Bupati yang akrab disapa UAS ini berpesan agar BRI terus senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat ramah dan mudah sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tanjabbar.

” Sebelumnya ada 40 desa dari 113 desa yang ada di Kabupaten Tanjabbar masih blank spot, tetapi saat ini sudah bisa dijangkau oleh BRI dan kami sangat apresiasi eksistensi keberadaan BRI.” Ungkapnya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Kegiatan Fasilitasi P4GN Bagi Aparatur Pemerintah Daerah 

Sementara itu Pimpinan Cababg Bank BRI Kuala Tungkal Heru Wijaya mengucapkan rasa terima kasih. Dirinya menyebutkan, panen hadiah Simpedes BRI ini merupakan acara rutin yang dilakukan oleh BRI setiap 6 bulan sekali jadi selama 1 tahun kita selenggarakan 2 kali.

” Ini merupakan bentuk penghargaan BRI kepada nasabah, perlu kami sampaikan saat ini nasabah BRI Kanca Kuala Tungkal yang menuju tabungan Simpedes ada 235.000 nasabah dan ada 235 rekening dengan total 990 miliar,” Ujarnya.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Khutbah Jum’at di Masjid Istiqlal Jakarta

Pemerintahan

Peduli Kesehatan Masyarakat Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis

Pemerintahan

Buka Secara Resmi MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten, Bupati: Semoga dapat Menciptakan Generasi Al-Qur’an

Pemerintahan

Satu Tahun Kepemimpinan UAS-Hairan, Warga: Kami Senang Baru Kali ini Bisa Masuk Kerumah Bupati

Pemerintahan

Buka Rakor P3DN, Bupati Anwar Sadat Tekankan OPD Lakukan Percepatan

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakor Teknis Bencana Hidro meteorologi dan Karhutla di Aula Kodim 0419/Tanjab

Pemerintahan

Bupati Lepas Keberangkatan Ratusan CJH Tanjab Barat

Pemerintahan

Pemkab Silaturahmi dan Coffe Morning Bersama Kejari Tanjab Barat