mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / Pemerintahan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 07:57 WIB

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Lorong Banten

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H.Anwar Sadat M,Ag berikan bantuan kepada korban musibah kebakaran bertempat dikantor Lurah Tungkal IV Kota. Minggu.( 8/10/23).

Turut mendampingi mendampingi Bupati, Kadis BPBD, Kadis Damkar, Peltu Kadis Dinsos, Peltu Kadis Dukcapil, Camat Tungkal Ilir, Sekretaris Satpol PP, Lurah Tungkal IV Kota dan Rt Setempat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Anwar Sadat menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang dialami. Dirinya mengatakan akan selalu ada dan siap untuk membantu korban.

BACA JUGA  Ditusuk OTK, Satu Warga Tanjab Barat Meninggal dan Satu Mengalami Luka

” Duka ini adalah duka kita bersama, semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban bapak dan ibu semua. Kami mendo’akan semoga bapak dan ibu diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” Ucapnya.

Bupati menyebutkan, akan menyiapkan bantuan pangan selama dua bulan berupa beras masing-masing jiwa mendapatkan 18 Kg beras. Besok kita juga persiapkan bantuan dari Baznas.

BACA JUGA  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Balai Adat di Kecamatan Merlung

Selain itu, untuk kepengurusan surat-surat menyurat yang terbakar seperti KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran dan Ijazah sudah persiapkan intansi terkait untuk menindaklanjuti dan tidak butuh lama untuk proses pembuatannya.

” Untuk pembuatan Sertifikat tanah yang terbakar kita bekerjasama dengan Kapolsek dan BPN untuk dicetak ulang sehingga ada hak untuk tanahnya.” Sebutnya.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Safari Subuh di Masjid Ittifaqul Muslimin Kampung Nelayan

Pemerintahan

Buka Secara Resmi MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten, Bupati: Semoga dapat Menciptakan Generasi Al-Qur’an

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Letak Batu Pertama Pembangunan Seketariat NU Ranting Purwodadi

Pemerintahan

Wakil Bupati Hadir Pelantikan PWI Tanjab Barat

Pemerintahan

Safari Jum’at, Wagub Provinsi Jambi dan Bupati Tanjab Barat Resmikan Masjid Al-Muta’allimin Desa Rantau Badak 

Pemerintahan

Isi Kekosongan, Sekda Secara Otomatis Menjadi Plh Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Tinjau TPI, Wagub Provinsi Jambi Ingatkan Nelayan Tetap Disiplin Prokes

Pemerintahan

Didatangi Ribuan Honorer Tanjab Barat, Dukcapil Sempat Kebingungan