mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal BI Halal Dengan ASN dan Non ASN Pasca Cuti Lebaran  Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas Bupati Anwar Sadat Tinjau Tempat Pemakaman Umum Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / Pemerintahan

Minggu, 18 Februari 2024 - 08:35 WIB

Bupati Anwar Sadat Lantik Pj. Sekda Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (15/2). Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam menjaga kontinuitas dan kinerja optimal di tingkat pemerintahan daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat mengucapkan selamat kepada Penjabat Sekretaris Daerah yang baru serta menekankan pentingnya menjaga integritas dan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas pemerintahan. Bupati menekankan bahwa keberhasilan dalam menjalankan tugas akan sangat tergantung pada kerja sama antara semua elemen dalam pemerintahan daerah.

BACA JUGA  Qori'-Qori'ah Tanjab Barat Juara 1 MTQ Tingkat Provinsi Jambi, Bupati Siapkan Bonus Rp 60 Juta

Bupati Anwar Sadat kembali mengingatkan kepada para pejabat tinggi pratama dan administrator, “Khoirunnas anfauhum linnas”, yang artinya sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi manusia.

“Pesan ini menggarisbawahi pentingnya dedikasi dan pelayanan publik yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Dirinya meminta kepada semua pihak untuk menyelesaikan visi misi, dengan menekankan kepada Sekretaris Daerah untuk memaksimalkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum melaksanakan sesuai visi misi yang telah dituangkan.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Kegiatan Fasilitasi P4GN Bagi Aparatur Pemerintah Daerah 

“Setiap OPD diharapkan memiliki berpikir progresif dan strategis yang ditularkan kepada bawahannya,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Anwar Sadat menegaskan kepada Sekretaris Daerah untuk betul-betul mengevaluasi kinerja OPD guna memaksimalkan pencapaian visi misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkab Tanjab Barat dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Tanjab Barat. (HMS)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Balai Benih Ikan di Desa Pembengis

Pemerintahan

Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok Jelang Hari Raya Idul Fitri di Pasar Tradisional Kuala Tungkal

Pemerintahan

Pemkab Terima Hibah 708 Thermo Gun Dari KPU Tanjab Barat

Pemerintahan

Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Membangun Kabupaten Tanjab Barat

Pemerintahan

Cuaca Cenderung Panas,Wabup Himbau Masyarakat Jangan Membuka Lahan Dengan Membakar

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka Secara Terbatas

Pemerintahan

Bupati Hadiri Sekaligus Tutup Turnamen Sepakbola Pematang Lumut Cup

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pembukaan Gubernur Cup Jambi Tahun 2024 di Batanghari