mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal BI Halal Dengan ASN dan Non ASN Pasca Cuti Lebaran  Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas Bupati Anwar Sadat Tinjau Tempat Pemakaman Umum Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / Pemerintahan

Minggu, 4 Juni 2023 - 18:49 WIB

Bupati Anwar Sadat Lepas CJH Tanjab Barat Tahun 1444 H

TANJAB BARAT  – Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat M,Ag secara resmi melepas keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH)  Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 1444 H/ 2023 M. Sabtu (3/6/23).

Acara yang bertempat dirumah jabatan bupati tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Tanjabbar, H.Hairan SH, Dandim O419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim T SH, M.SI, Ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah SE, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kakan Kemenag H. A Rahman Sayuti, Asisten 1, Kastel Kejaksaan Negeri, Perwakilan Polres,  Perwakilan SKK Migas, Perwakilan Petro China Jabung Ltd, KH. Ahmad Gazali, KH. Hasan Basri, KH. Abdul Hakim S. Ag dan Tamu Undangan Lainnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Serahkan Hadiah Lomba Da'i Cilik dan Festival Arakan Sahur Online

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para jamaah calon Haji, Kabupaten Tanjabbar, yang mana keberangkatan tahun 2023 ini,  mendapatkan kuota jamaah haji sebanyak 395 kuota Haji dan yang berangkat sebanyak 394 jamaah Haji.

” Alhamdulilah, Tahun ini kita mendapatkan kuota haji sebanyak 395, dan kami mengucapkan selamat untuk bapak/ibu yang berangkat tahun ini, semoga bisa menjadi haji yang mabrur,” ujarnya.

BACA JUGA  KPU Resmi Umumkan Daftar Calon Tetap Caleg DPRD Tanjab Barat Pileg 2024,Data Dapat di Lihat dan Didownload Di bawah Ini

Selain itu, Bupati mengingatkan kepada calon jamaah Haji, agar selalu menjaga tanda pengenal seperti kokarde dan gelang identitas.

” Untuk calon jamaah, agar senantiasa menjaga kokarde dan gelang identitas. Agar ketika ada jamaah Haji yang hilang dari rombongan, bisa mempermudah untuk mencarinya. Kepada jema’ah haji agar Melaksanakan ibadah Haji dengan tertib dan khusyu’ dengan mentaati aturan, jadwal yang telah ditetapkan pemerintah arab saudi serta mengikuti petunjuk dan panduan yang telah diberikan oleh panitia penyelenggara ibadah haji setempat.” Pesannya.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Minta OPD Bekerja Secara Maksimal

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Minta Tim Gugus Tugas Covid-19 Tindak Tegas Pelanggar Prokes

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Silaturahmi Bersama BKPM RI, Bahas Pengembangan UMKM

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Apresiasi SKK Migas PetroChina Atas Bantuan Perlengkapan CJH

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Pendampingan Teknis Penginputan Aplikasi E-Sakip

Pemerintahan

Bantah Galang Dana Pernikahan Anak Bupati,Angsori: Informasi Itu Tidak Benar dan Hanya Ingin Merusak Citra Bupati

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Antusias Lansia Untuk di Vaksin Sangat Tinggi,Bupati Anwar Sadat Ucapkan Terima Kasih