mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 06:56 WIB

Bupati Anwar Sadat Minta OPD Bekerja Secara Maksimal

TANJABBAR  – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat,M.Ag meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkupan Pemkab Tanjabbar bisa berkerja secara maksimal.

Hal itu disampaikan Anwar Sadat saat Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan bersama OPD. Di aula rumah dinas bupati, Selasa (3/10/23), Demi mencapai target yang telah ditetapkan, Bupati meminta kepada para OPD, agar bekerja secara maksimal.

” Kita meminta OPD agar memprioritaskan program-program yang berdampak langsung pada masyarakat, dengan mempertimbangkan kebutuhan dan aspirasi. ” Pesannya.

BACA JUGA  Kepala BKPSDM Lantik Penjabat Eselon III dan Fungsional

Bupati menekan, salah satu program pemerintah yang menjadi prioritas adalah upaya mengatasi stunting.

“ Di APBD-P nanti kita fokus untuk mengatasi stunting, dan target kita di tahun 2024 stunting di Tanjabbar turun menjadi 7%,” Tegasnya.

Disamping itu, Bupati juga ingin memastikan bahwa dana yang dikelola oleh setiap OPD harus benar benar digunakan secara efisien dan efektif agar mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

“ Saya minta OPD untuk segera merealisasikan belanja, supaya target yang kita inginkan tercapai. Dan Saya juga minta OPD memaksimalkan program kerja untuk mengatasi kemiskinan,” Tegasnya lagi.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Masjid Jihadus Sholihin Kelurahan Tungkal II

Selain itu, Anwar Sadat juga menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah, serta berharap agar OPD dapat memberikan laporan secara berkala mengenai pencapaian target dan penggunaan anggaran.

“ Bagi OPD yang belum melengkapi administrasi yang dibutuhkan, agar segera melengkapinya. Kita mengingatkan seluruh OPD bahwa, OPD memiliki tanggung jawab penting dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah. ” Ungkapnya.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmi Canangkan TPU Milik Pemkab

Pemerintahan

43 Pejabat Fungsional Kesehatan di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat Yang Dilantik Berikut Nama Namanya

Pemerintahan

Bupati Hadiri Sekaligus Tutup Turnamen Sepakbola Pematang Lumut Cup

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten di Desa Dataran Kempas

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau  Perbaikan Jalan Lintas Tungkal – Jambi di Desa Pembengis

Pemerintahan

Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tinjau Fasilitas WFC

Pemerintahan

Festival Arakan Sahur Akan dilaksanakan