mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Kamis, 4 Mei 2023 - 06:24 WIB

Bupati Anwar Sadat Peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2023

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, didampingi Wakil Bupati, H. Hairan, SH, menghadiri kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) tahun 2023 yang dirangkai dengan Silaturahmi dan Bakti Sosial kepada para Buruh, Senin (01/05/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Tanjab Barat, Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Ketua Pengadilan Negeri/mewakili, Ketua Pengadilan Agama/Mewakili, Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Asisten, Kepala OPD Terkait, Pimpinan BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta, Organisasi Serikat Buruh beserta anggota dan undangan lainnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi jajaran panitia pelaksana yakni Polres Tanjab Barat, Disnaker Tanjab Barat, Organisasi Serikat Buruh dan didukung oleh BPJS Ketenagakerjaan, Baznas, Pimpinan Perusahaan dan pihak terkait lainnya yang telah bekerjasama mempersiapkan kegiatan silaturahmi dan Bakti Sosial ini pada peringatan May Day tahun 2023.

BACA JUGA  Miris,Panitia Wisuda STAI AN NADWAH Intervensi Liputan Kontributor Media MNC Group

“Momentum peringatan May Day tahun 2023 ini adalah yang pertama kali kita laksanakan secara terpadu yang bertepatan dengan suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang mengangkat tema “May Day 2023 mewujudkan sinergitas ketenagakerjaan dan kondusifitas Kamtibmas menuju Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berkah” ujarnya.

Bupati juga mengatakan ini adalah salah satu wujud komitmen Pemkab Tanjab Barat untuk mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan serta rasa kebersamaan antara Pemerintah, Pengusaha dan Pekerja/Buruh dengan tetap mengedepankan semangat profesionalisme, rasionalitas dan keadilan.

BACA JUGA  Wabup Hairan Minta Dishub Perketat Kendaraan Melebihi Tonase 

“Kegiatan yang kita selenggarakan dalam bentuk silaturahmi dan bakti sosial ini, diharapkan sekaligus mempelopori suatu tradisi khas yang baru dalam memperingati May Day setiap tahunnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang mengedepankan harmonisasi dan kondusifitas kehidupan sosial kemasyarakatan dan dunia ketenagakerjaan” harapnya.

Sebelumnya, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, SH, SIK, MH, mengatakan peringatan May Day kali ini yang dilaksanakan dengan kegiatan Bakti Sosial merupakan suatu kegiatan yang luar biasa.

“Mudah mudahan kegiatan peringatan May Day yang positif seperti ini bisa terus kita pertahankan dengan penuh ketentraman, kedamaian dan memberikan manfaat kepada kita semua tanpa adanya korban karena gesekan fisik dan bentrokan” pungkasnya.*#

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Dukung Kafilah Tanjab Barat di MTQ Tingkat Nasional

Pemerintahan

Bahas Kondisi Jalan Nasional di Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Temui BPJN Jambi

Pemerintahan

Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

Pemerintahan

Tingkatkan SAKIP Tahun 2022, Pemkab Tanjab Barat Targetkan Nilai B

Pemerintahan

Dukung Penuh Atlet Tanjab Barat, Bupati Berharap Dapat Prestasi Terbaik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Gelar Rutinitas Safari Ramadhan di Desa Sungai Muluk

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Rakor Peran Serta Jaksa Pengacara Negara Dalam Pembangunan Daerah