mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Pemerintahan

Selasa, 21 Juni 2022 - 14:48 WIB

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Korban Tanah Longsor di Kelurahan Senyerang

SENYERANG –  Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat (UAS) mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga yang menjadi korban Longsor di wilayah RT. 02, Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Senin (20/6/22) sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibat longsoran dari abrasi ini 1 unit rumah hancur dan 6 rumah lainnya mengalami kerusakan, jalan setapak sekitar juga turut hancur.

Turut mendampingi Bupati Kepala Bapeda, Kadis PUPR, Kepala BPBD, Kadis Sosial, Camat Senyerang, Lurah, ketua RT, Kapolsek, Dandramil dan tokoh masyarakat setempat turut menyaksikan.

BACA JUGA  Sejahterakan Petani,Tunjangan ASN Tanjab Barat Bulan Mei Diganti Beras

Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan turut belasungkawa bagi korban yang tertimpa musibah longsor akibat abrasi tanah tersebut. Bantuan diberikan berupa sandang dan pangan.

“Kami atas nama Pemerintah turut prihatin atas musibah yang bapak/ibu alami. Semoga bapak dan ibu di berikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani ujian ini,” ujar bupati.

Bupati menghimbau kepada warga agar lebih berhati-hati pada saat menggunakan benda yang dapat memicu kebakaran, dan juga untuk warga yang tinggal di rumah tepian sungai agar lebih waspada, karena rawan longsor.

BACA JUGA  Hilang Selama Dua Hari Nenek Berusia 82 di Temukan 1 Kilometer Dari Rumahnya

Sebelumnya, Bupati Anwar Sadat juga mengunjungi dan memberikan bantuan pada korban kebakaran yang berada di RT 14 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi yang menimpa ibu Sakinah (42) pada Jumat 17 Juni 2022 pukul 15.30 WIB. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Bersama Unsur Forkopimda Laksanakan Kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan Wakil Presiden RI

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Undangan Bukber DPD Partai Golkar

Pemerintahan

Dihujani Kritikan di Medsos dan Lapisan Masyarakat, Bupati: Itu Penting Untuk Semangat Membangun

Pemerintahan

Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Apresiasi SKK Migas PetroChina Atas Bantuan Perlengkapan CJH

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Perpisahan Santri Madrasah Tsanawiyah

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Turnamen Sepak Bola OPD CUP