mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi Sekian Lama Menanti Akhirnya Ratusan CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Haji Pada Tahun Ini Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Kamis, 23 September 2021 - 09:45 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak di Desa Suak Labu

Tanjab Barat – Kerusakan jalan dan jembatan didesa yang ada di Kecamatan Betara dan Kuala Betara, kini mendapat perhatian serius dari Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk dilakukan perbaikan.

Hal itu saat Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag di dampingi Kabid Cipta Karya, Apri Dasman meninjau langsung kondisi sarana lnfrastruktur jalan di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu dan Jembatan Parit 4 Kecamatan Betara. Rabu (21/9/21).

Bupati menyebutkan bahwa, peninjauan ini atas adanya laporan dan informasi dari masyarakat bahwasanya sejumlah ruas jalan dan jembatan sudah dalam kondisi rusak.

BACA JUGA  Keberangkatan Ratusan CJH Tanjab Barat Kembali di Tunda

“ Kita lihat  jalan-jalan dalam kondisi rusak dan lempengan jembatannya sudah banyak yang terkelupas.” Sebutnya.

Menurutnya, kerusakan infrastruktur bagi masyarakat ini, kata bupati sesegera mungkin akan dilakukan perbaikan Melalui dana pemeliharaan di APBD perubahan nantinya.

” Kondisi jalan juga sudah menyempit, kita akan lakukan penebasan terlebih dahulu dan untuk perbaikannya, termasuk jembatan akan kita servis. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat aman dan nyaman dalam melintas dalam membawa komoditi perkebunan nantinya,” Ungkapnya.

BACA JUGA  Rasa Simpati, Bupati Tanjab Barat Imbau OPD Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Mendahara Ulu

Sementara itu, Kabid Cipta Karya Apri Dasman mengatakan jika pihaknya(Pupr) telah mempersiapjan alat alat berat yang di butuhkan untuk perbaikan jalan, mulai dari   titik jalan yang rusak di desa sungai terap hingga simpang dualap.

“ Dari Dinas PU tentunya akan kita laksanakan dalam tempo 3 Bulan kedepan. Target kita dari Sungai Terap sampai Parit Tagik, kurang lebih 12 kilometer,” Katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Beberapa Hari di Tinjau Bupati, Jembatan Parit III Langsung di Perbaiki

Pemerintahan

Kafilah MTQ Mulai Berdatangan ke Kuala Tungkal

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rakerda LTPQ Persiapan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Bersama Ketua TP PKK Tanjab Barat Tinjau Lokasi Bencana Tanah Longsor di Parit Deli

Pemerintahan

Ratusan Paket Proyek Berterbangan, Dugaan Panitia Cari Keuntungan

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50

Pemerintahan

OPD dianggap ‘ Lalai’ Bayar Pajak Kendaraan Dinas

Pemerintahan

Bupati Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Mesjid Syekh Usman Tungkal
error: Content is protected !!