mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi Sekian Lama Menanti Akhirnya Ratusan CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Haji Pada Tahun Ini Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Minggu, 13 Maret 2022 - 20:28 WIB

Bupati Anwar Sadat Tutup Acara Two Days Cofee

Tanjab Barat – Kegiatan Two Days Coffe atau ngopi gratis bersama masyarakat di gelar halaman rumah dinas Bupati Tanjab Barat secara resmi di tutup. Sabtu (12/03/22) malam.

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat, menyampaikan bahwa kegiatan two days coffe selama dua hari ini,sengaja dikemas sedemikian rupa,dengan berbagai pertunjukan Seni, UMKM, edukasi atau pendidikan, ekonomi, dan kesehatan.

” Paduan ini lah yang kita munculkan dalam two days coffe, mudahan-mudahan ini menjadi pemicu bagi sektor UMKM kita yang sangat terdampak covid 19″ ujarnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Sambangi Keluarga disabilitas di Teluk Pengkah

Menurutnya,event ini juga merupakan salah satu upaya dalam pengembangan UMKM, terutama barista-barista kopi, serta pengembangan potensi lainnya seperti batik khas Tanjab Barat, cemilan, peternak madu lebah, dan lainnya.

“Ini merupakan hal yang sangat positif guna membangkitkan motivasi sektor UMKM yang ada di Tanjab Barat,kami selalu mensupport dan mengapresiasinya,” ujarnya.

“Insyaallah kedepannya akan kita kemas lebih menarik lagi, sehingga dapat memacu sektor UMKM yang ada di Tanjab Barat untuk terus berpacu membangkitkan ekonomi,” tambahnya.

BACA JUGA  150 ASN Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun

Selain itu Bupati juga melalukan dialog bersama komunitas Bank Sampah, penyapu jalan, pemotong rumput, pembersih sungai dan pengrajin limbah plastik.

Penutupan Two Days Coffee ini, juga turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH. di dampingi Istri Uniyati Hairan, Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi M.Si di dampingi istri Ir. Hj. Heny Purnamawati.M.Pdi dan beberapa komunitas dan Masyarakat. (*#)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ini yang dirasakan Influencer penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Mesjid Syekh Usman Tungkal

Pemerintahan

Serapan Anggaran Belanja Modal Tanjab Barat Terendah Ada di Dua Dinas

Pemerintahan

Sanksi Pemotongan TPP ASN Terkait Vaksinasi, Bupati Tegaskan:Tidak Benar,Kita Tidak Sekejam Itu

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria Tahun 2021 di Desa Delima

Pemerintahan

Hasil Audensi dan Silaturahmi Wabup Hairan Beberapa Waktu Lalu di Respon Dua Wakil Menteri RI

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran di Parit 1 Kuala Tungkal
error: Content is protected !!