mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Pemerintahan

Selasa, 2 Agustus 2022 - 12:58 WIB

Bupati Hadiri Sekaligus Tutup Turnamen Sepakbola Pematang Lumut Cup

Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri sekaligus menutup Turnamen Sepakbola Pematang Lumut Cup SE- Kecamatan Betara, bertempat di lapangan sepak bola Kantor Camat Betara , Senin (1/8/22).

Pertandingan Final mempertemukan kesebelasan Pematang Lumut VS Serdang Jaya yang berakhir dengan skor 1-0 yang dimenangkan oleh Pematang Lumut FC.

Bupati dalam Sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen sepakbola Pematang Lumut Cup yang dilaksanakan Desa Pematang Lumut.

BACA JUGA  Bupati Serahkan 146 SK Pengangkatan PNS Pemkab Tanjab Barat

“Kedepan akan kita agendakan Turnamen Bupati Cup Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kota Kuala Tungkal. Mudah – mudahan tahun ini dapat kita selenggarakan. Untuk itu Bupati menghimbau kepada peserta untuk menyiapkan fisik yang prima agar nanti bisa ikut bertanding dalam kejuaraan tingkat Kabupaten”, ujarnya.

Menutup sambutannya Bupati mengucapkan selamat Kepada Desa Pematang Lumut yang telah menjadi Juara dalam turnament ini, dan dengan ini turnamen sepakbola Pematang Lumut Cup saya tutup secara resmi, ujar Bupati.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Musrenbang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala dan Tropi serta uang pembinaan yang diserahkan Bupati kepada pemenang juara Turnamen sepakbola cup Tahun 2022.

Hadir Camat Betara Toni Ermawan, S. STP, Kepala Dispora Hermansyah, S. STP, Tim Percepatan Kabupaten Tanjab Barat Albert Chaniago, Kades Pematang Lumut, Kapolsek, TNI dan tokoh masyarakat setempat. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Buka TC MTQ Tahap I, Bupati Targetkan Tanjab Barat Juara Umum

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Bimbingan Manasik Haji Tanjab Barat Tahun 1445 H 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Miraj di Mesjid Al Anshor

Pemerintahan

Tanggapi Isu Sumbangan Pernikahan Putra Bupati, Johan : Itu Tidak Benar

Pemerintahan

Setelah di Resmikan Bupati dan Wabup, Ribuan KK 19 Desa di Tanjab Barat Nikmati Aliran Listrik

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Penghargaan Pemenang Festival Arakan Sahur

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi

Pemerintahan

Atasi Persoalan Beras Petani, Ini Solusi Bupati Tanjab Barat