mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Selasa, 1 Maret 2022 - 20:24 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Isra’Miraj di Masjid Assa’adah Desa Sungai Terap

Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Ketua TP- PKK Tanjab Barat Hj. Fadhilah Sadat menghadiri peringatan Isra Mir’aj Nabi Muhammad SAW di Masjid ASSA’ADAH Desa Sungai Terap Kecamatan Betara, Selasa (01/03/22).

Pada kesempatan tersebut Bupati, mengatakan, ini sebagai bentuk keseriusan Pemkab Tanjab Barat  memperhatikan  guru ngaji di Tahun 2022 ada penambahan untuk 1000 Guru ngaji penerima bantuan dari Pemkab, terutama guru pengajian Al-Qur’an.

”Pemkab Tanjab Barat sudah memberikan lebih kurang 3505 orang yang tersebar di 13 Kecamatan,Kami Pemkab Tanjab Barat terus berupaya semaksimal mungkin memberikan perhatian kepada guru kita”ujarnya

ini merupakan kewajiban kita untuk memberikan motivasi kepada guru guru ngaji yang ada di daerah kita. Karena kata Bupati Anwar Sadat di kabupaten Tanjab Barat ini termasuk kota santri.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Lantik 26 Pejabat Fungsional

“Mudah mudahan ini bisa menjadi perhatian kita semua dalam mendidik anak anak kita di pesantren,” ujarnya.

Disisi lainnya,Bupati juga menyampaikan di Tahun 2022 ini ada program bersih sungai sepanjang 20 KM untuk mengurangi banjir dan untuk normalisasi sungai di Kecamatan Bram Itam.

“Dari PT. WKS sudah siap membantu untuk normalisasi sungai sehingga air untuk perkebunan bisa normal dan lancar,”jelasnya.

Selain itu Bupati menyampaikan terkait  tentang jalan yang digunakan PT. Pelda yang pemeliharaannya tidak sesuai, kita hari ini turun dan mengevaluasi untuk betul – betul bertanggung jawab konsisten dan komitmen terhadap apa yang sudah di tuangkan dalam draf kabupaten.

” Kalau PT. Pelda tidak punya itikad baik untuk merehab jalan sesuai dengan kesepakatan yang disampaikan, Kami bisa mengambil tindakan tegas dengan mencabut izin usaha PT. Pelda. Untuk itu Bupati menghimbau pimpinan PT. Pelda betul betul bertanggung jawab dan ini akan kita evaluasi terus menerus sebagai bahan untuk membuat keputusan nanti ,”imbuhnya.

BACA JUGA  Ketua DPRD Tanjabbar, Hadiri Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab

Usai memberikan sambutan, selanjutnya Bupati memberikan bantuan CSR Bank Jambi Untuk pembangunan Masjid ASSA’ADAH senilai Rp. 10 Juta dan serangkat mushaf Al- Quran serta memberikan  bantuan sosial kepada para lansia yang ada di Desa Sei Terap kecamatan Betara yang di serahkan langsung oleh ketua TP – PKK Tanjab Barat Hj. Fadhilah Sadat.

Turut hadir mendampingi Bupati,Ketua TP- PKK Tanjab Barat, Camat Betara, Kades Sei Terap dan Para Tokoh agama dan Masyarakat di sekitar Desa Sei Terap. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Buka Konfercab NU Tanjab Barat Tahun 2022

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Turnamen Sepak Bola OPD CUP

Pemerintahan

Pertandingan Futsal HUT Ke-20 PT Lise Permai, Bupati Tanjab Barat Tendang Bola Pertama

Pemerintahan

Anwar Sadat – Hairan Akan di Lantik Akhir Februari

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Jadi Pembina Upacara Pembukaan Perkemahan Bakti Cabang Ke-2 Saka Bakti Husada

Pemerintahan

Wabup Hairan Berikan Bantuan Kemanusiaan Secara Simbolis Untuk Palestina

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Latsar CPNS Tahun 2021

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Beserta Istri Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Satu Keluarga di Desa Suban