mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Jumat, 13 Januari 2023 - 07:15 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjung Jabung Barat dari AKBP Muharman Arta, SIK, kepada AKBP Padli, SH, SIK, MH, yang digelar Pemkab Tanjab Barat di Rumah dinas Jabatan Bupati. Rabu(11/01/23).

Mengawali sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dalam sambutannya sampaikan ucapan selamat kepada AKBP Muharman Arta, SIK yang pindah tugas sebagai Kapolres Muaro Jambi.

Selain itu, Bupati juga sampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Padli, SH, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pidie Polda Aceh dan kini menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat.

Lebih lanjut, Bupati berharap kerjasama dan sinergitas baik antara Pemkab Tanjab Barat dan Polres Tanjab Barat dapat terus ditingkatkan dalam rangka membangun Tanjab Barat.

“Semoga kita terus dapat berkoordinasi serta bersinergi dan mudah mudahan ini menjadi upaya kita bersama dalam rangka membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepannya” pungkasnya.

BACA JUGA  Imigrasi Kuala Tungkal ZI Menuju WBBM Tahun 2021

Mengakhiri sambutanya, atas nama Pemerintah Daerah Bupati sampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres AKBP Muharman Arta, SIK karena selama bertugas telah memberikan banyak kesan diantaranya dalam pelaksanaan MTQ telah meningkatkan keamanan dimana situasi covid pada waktu itu masih tinggi.

“Namun berkat usaha kita bersama dan keyakinan yang tinggi pelaksanaan MTQ Kabupaten Tanjab Barat Tingkat Provinsi Jambi, Sukses digelar dan Tidak ada Klaster baru.”tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, AKBP. Muharman Arta, S.IK dalam sambutannya mengatakan bahwa, kurang lebih satu tahun lima bulan ia bertugas di Tanjung Jabung Barat merasa suasana di Tanjung Jabung Barat cukup hangat dari berbagai kegiatan.

“Kesan saya cukup banyak dengan Bupati Tanjab Barat dan Wakil Bupati. Diantaranya gerak cepat program vaksin dan pelaksanaan MTQ di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,”ucapnya.

BACA JUGA  Panen Nanas Queen di Desa Muntialo, Bupati:Kita Berharap Bisa Terus Dikembangkan

“Alhamdulilah semua kegiatan berlangsung aman dan lancar, begitu juga suasana keakraban dengan Forkopimda. InsyaAllah kita yakin dengan kedatangan Kapolres Baru Bapak Fadli situasi akan nyaman sesuai moto Pemkab Tanjab Barat Berkah.”tuturnya.

Sementara itu Kapolres Tanjab Barat AKBP. Padli,SH.SIK.MH berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan masyarakat.

“Mari sama-sama kita menjaga situasi yang sudah aman kondusif ini agar Tanjung Jabung Barat semakin maju.” Pungkasnya

Acara diakhiri dengan pemberian Cinderamata dari Bupati kepada Kapolres Muharman Arta S.IK.

Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Kepala OPD, Para Kabag dan undangan Lainnya.**

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Terharu, Korban Kebakaran Peluk Erat Wabup Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Hairan Silaturahmi dan Audensi ke Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag RI

Pemerintahan

Jadi Temuan BPK di RSUD Suryah Khairuddin Tanjab Barat,Ini Kata Sekda

Pemerintahan

Wakil Bupati Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022

Pemerintahan

Wakapolres Dampingi Bupati Tanjabbar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Ruko dan Bumdes Gerbang Nusantara Desa Dataran Kempas

Pemerintahan

Pembangunan Oprit Jembatan Parit Gompong di Keluhkan Warga, Wabup: Kita Hentikan Dulu Pembangunannya

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Kegiatan Fasilitasi P4GN Bagi Aparatur Pemerintah Daerah