mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Pemerintahan

Jumat, 2 Desember 2022 - 06:22 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Haul MT. AL Hidayah Desa Teluk Sialang

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri Peringatan Haul MT. Al Hidayah  cabang XXIII Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal Ilir. Kamis (01/12/22).

Kegiatan yang diselenggarakan di masjid Akbar Desa Teluk Sialang tersebut, juga sekaligus Peringatan Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al Jailani, Syekh Muhammad Nawawi Berjan dan Syekh K. H. Ali Bin Syekh Abdul Wahab.

Selain dihadiri langsung oleh Bupati, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Pimpinan Thoriqoh  Qadriyyah Wan Naqsyabandiyah KH. Abdul Hakim, S. Ag, Kapolsek Tungkal Ilir,  Perwakilan Kodim 0419/, Camat Tungkal Ilir, Tokoh agama, Serta Tokoh masyarakat.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Lantik 26 Pejabat Fungsional

Bupati dalam sambutannya mengaku bersyukur atas terselenggaranya kegiatan Haul di Desa Sialang tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kecintaan umat islam kepada orang-orang sholeh.

Anwar Sadat juga menghimbau agar para orang tua terus memperhatikan perkembangan anak, sehingga dapat terhindar dari berbagai bahaya yang disebabkan oleh kemajuan jaman, yang salah satunya merupakan bahaya Narkoba.

BACA JUGA  Tangis Haru Mewarnai Kedatangan Siswa SMA Negeri 1 Saat Minta Maaf ke Bupati Tanjab Barat

” Jaga anak – anak kita dari pergaulan yang salah dan bahaya Narkoba, perhatikan betul perubahan sikap anak- anak kita dalam lingkungannya, jangan sampai anak kita diracuni narkoba, didik lah agar anak anak kita menjadi Generasi yang baik dimasa akan datang,” Pesannya.

Pada kegiatan yang sama, Bupati menyerahkan Bantuan dari BAZNAS sebesar 10 Juta  juta Rupiah untuk pembangunan masjid  Akbar Desa Sialang Kecamatan Tungkal Ilir. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pembangunan Oprit Jembatan Parit Gompong di Keluhkan Warga, Wabup: Kita Hentikan Dulu Pembangunannya

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Minta Tim Gugus Tugas Covid-19 Tindak Tegas Pelanggar Prokes

Pemerintahan

Jadwal OP Gas Elpiji 3kg di Tanjab Barat

Pemerintahan

Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah Secara Virtual

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Kebakaran di Tanjab Timur

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Pantau Perbaikan Jalan, Netizen Tanggapi Positif

Pemerintahan

Bersinergi Dengan ACT, Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Azwir