mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Pertama Ramadhan Bupati Anwar Sadat Kunjungi Pasar Bedug di Alun Alun Alat Berat di Jembatan Pargom Masih Terparkir, Bupati UAS: Kita Tunggu Realisasi BPJN Jambi  Wabup Hairan Hadiri dan Tutup Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa Cuaca Cenderung Panas,Wabup Himbau Masyarakat Jangan Membuka Lahan Dengan Membakar Buka Secara Resmi,Sekda Tanjab Barat Minta Pelatih Dapat Mencetak Kafilah Berprestasi

Home / Pemerintahan

Jumat, 2 Desember 2022 - 06:22 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Haul MT. AL Hidayah Desa Teluk Sialang

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri Peringatan Haul MT. Al Hidayah  cabang XXIII Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal Ilir. Kamis (01/12/22).

Kegiatan yang diselenggarakan di masjid Akbar Desa Teluk Sialang tersebut, juga sekaligus Peringatan Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al Jailani, Syekh Muhammad Nawawi Berjan dan Syekh K. H. Ali Bin Syekh Abdul Wahab.

Selain dihadiri langsung oleh Bupati, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Pimpinan Thoriqoh  Qadriyyah Wan Naqsyabandiyah KH. Abdul Hakim, S. Ag, Kapolsek Tungkal Ilir,  Perwakilan Kodim 0419/, Camat Tungkal Ilir, Tokoh agama, Serta Tokoh masyarakat.

BACA JUGA  Bupati Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Serahkan Bantuan Para Lansia

Bupati dalam sambutannya mengaku bersyukur atas terselenggaranya kegiatan Haul di Desa Sialang tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kecintaan umat islam kepada orang-orang sholeh.

Anwar Sadat juga menghimbau agar para orang tua terus memperhatikan perkembangan anak, sehingga dapat terhindar dari berbagai bahaya yang disebabkan oleh kemajuan jaman, yang salah satunya merupakan bahaya Narkoba.

BACA JUGA  Imlek Ditengah Pandemi, Warga Tionghoa Di Kualatungkal Rayakan Secara Sederhana

” Jaga anak – anak kita dari pergaulan yang salah dan bahaya Narkoba, perhatikan betul perubahan sikap anak- anak kita dalam lingkungannya, jangan sampai anak kita diracuni narkoba, didik lah agar anak anak kita menjadi Generasi yang baik dimasa akan datang,” Pesannya.

Pada kegiatan yang sama, Bupati menyerahkan Bantuan dari BAZNAS sebesar 10 Juta  juta Rupiah untuk pembangunan masjid  Akbar Desa Sialang Kecamatan Tungkal Ilir. (*#)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Hari Jadi Ke-57 Pemkab Tanjab Barat Menyelenggarakan Lomba Foto Ini Syaratnya

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul Ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab

Pemerintahan

Pemda Tanjab Barat Kawal Distribusi BBM Bersubsidi

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Pratama dari Kementrian PPPA

Pemerintahan

Bupati Hadiri Launching ‘ LIDIA’ di Kemenag Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok Jelang Hari Raya Idul Fitri di Pasar Tradisional Kuala Tungkal

Pemerintahan

Pasca 6 Bulan Dilantik,Bupati Tanjab Barat Akan Rombak Seluruh OPD

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Berharap Peserta Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Bisa Disertifikasi