mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tinjau Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria Tahun 2021 di Desa Delima Bupati Tanjab Barat Resmikan Ruko dan Bumdes Gerbang Nusantara Desa Dataran Kempas Bupati Tanjab Barat Berharap Peserta Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Bisa Disertifikasi Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Nunggak Pajak,Samsat Kuala Tungkal:Kita Telah Koordinasi Melalui Sekda

Home / Pemerintahan

Rabu, 21 Juli 2021 - 19:15 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag menghadiri pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong di

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) – Jambi Mill di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (21/7/21).

Disela-sela peninjauan vaksinasi ke 1200 karyawan PT LPPPI bupati mengatakan bahwa, Vaksinasi Pemerintah dan Vaksinasi Gotong Royong pada prinsipnya sama. Namun targetnya adalah Herd Immunity dapat tercapai.

” Kita harapkan menjadi bagian upaya untuk mempercepat memutus mata rantai virus Covid19 ini, harapan kita jika kekebalan tercipta mudah-mudahan pandemi ini tidak mengganggu kegiatan produksi yang ada di PT LPPPI ini.” Ujar Bupati.

Anwar Sadat menyebutkan bahwa, PT LPPPI telah bekerjasama dengan berbagai pihak dalam mengendalikan pandemi virus ini, diantaranya melalui sosialisasi, kampanye melalui himbauan, pembagian masker kepada masyarakat maupun instansi, dan penyemprotan disinfectant diwilayah pabrik juga lingkungan masyarakat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Dampingi Komisi V DPR RI Fraksi PAN Kunjungi Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

” Setiap karyawan yang beraktifitas harus melalui pemantauan suhu,  penggunaan masker 2 lapis, juga disediakan tempat mencuci tangan, selain 1200 karyawan PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry Vaksinasi Gotong Royong telah dilaksanakan kepada ribuan karyawan di beberapa unit usaha Asian Pulp and Paper (APP Sinarmas) yang lain.” Pungkasnya.

Sementara itu, Kuasa direksi PT LPPPI Suparno dalam sambutannya menyampaikan bahwa, vaksin yang disiapkan untuk 1200 orang atau 80% dari total karyawan pada tahap pertama ini harapannya adalah Herd Immunity atau kekebalan kelompok dapat tercapai.

BACA JUGA  TMMD Tahun 2022 Di Prioritaskan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

” Kita mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemkab Tanjabbar. Sehingga vaksinasi gotong royong di PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry dapat berjalan dengan lancar,” Sebutnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Kadis DLH Suparjo, SE, Kadis Kesehatan Tanjab Barat Dr. Andi Pada, Kadisnaker Tanjab Barat Dianda Putra, SSTP, M.Si, Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, Anggota Komisi III DPRD Tanjung Jabung Barat Satria Tubagus Ryan Hermawan, SH, MH Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Windi TK SH, dan Camat Tebing Tinggi M. Ardiansah SE.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Panen Raya Jahe Merah di Desa Sungai Muluk

Pemerintahan

Pasca 6 Bulan Dilantik,Bupati Tanjab Barat Akan Rombak Seluruh OPD

Pemerintahan

ASN dan Pegawai Tanjab Barat Sering Nongkrong di Warung Saat Jam Kerja, Ini Kata Bupati

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat hadiri Konvergensi Percepatan Pencegahan Stunting Tahun 2021

Pemerintahan

Pelantikan Kepala Daerah Februari 2021 Secara Virtual

Pemerintahan

16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan Padat Karya 384 Unit Toilet

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Kunjungi Ekowisata Kampung Durian Kulumbi di Desa Penyabungan

Pemerintahan

Sanksi Pemotongan TPP ASN Terkait Vaksinasi, Bupati Tegaskan:Tidak Benar,Kita Tidak Sekejam Itu
error: Content is protected !!