mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023 Redam Gejolak Harga,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Siapkan 600 Ton Beras

Home / Pemerintahan

Kamis, 8 Juli 2021 - 20:54 WIB

Bupati Tanjab Barat Menerima Silaturrahmi Audiensi Pengurus Persatuan Panahan Indonesia

Tanjab Barat – Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupateb Tanjab Barat Abu Bakar menyampaikan jika Cabor Panahan belum memiliki arena yang memadai untuk latihan para atlit.

Sisi lain kata dia, masih minimnya perlengkapan dan peralatan panahan yang dimiliki Perpani untuk menunjang efektifitas latihan atlet dalam mengasah kemampuannya.

Demikian itu diungkapkan Abu Bakar ketika silaturrahmi dan audiensi dengan Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (08/07/21).

BACA JUGA  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

“Mengingat panahan ini olahraga yang menggunakan senjata, maka demi menghindari resiko perlu kiranya tempat latihan khusus,” kata pria yang akrab di panggil mone ini.

Terkait yang disampaikan tersebut, dihadapan pengurus dan para atlit, Bupati H. Anwar Sadat pihaknya akan segera memanggil Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora).

BACA JUGA  Isi Kekosongan, Sekda Secara Otomatis Menjadi Plh Bupati Tanjab Barat

“Saya kira ini menjadi masukan bagi kami terutama Disparpora untuk penyesuaian anggaran termasuk penyediaan arena latihan panahan. Karena cabor panahan ini salah satu cabor andalan kita yang perlu mendapat perhatian kita semua,” ujarnya.

Nampak hadir Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat sekaligus Ketua Komisi II Suprayogi Saiful dan Arfin Siregar anggota Fraksi PAN.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Halte dan Jembatan Penghubung Antar Desa

Pemerintahan

Gelar Festival Arakan Sahur Tahun ini, Apa Saja Perbedaannya

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Panen Raya Jahe Merah di Desa Sungai Muluk

Pemerintahan

Wacana Penghapusan Tenaga Honorer,Wabup Hairan Sampaikan Ini

Pemerintahan

Pemkab Terima Hibah 708 Thermo Gun Dari KPU Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Hairan Ucapkan Hari Bhayangkara ke -75 di Polres Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Minta Tim Gugus Tugas Covid-19 Tindak Tegas Pelanggar Prokes

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim