mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Minggu, 15 Januari 2023 - 07:31 WIB

Bupati Tanjab Barat Resmikan Jembatan di Parit Selamat Kecamatan Seberang Kota

Bupati Anwar Sadat Resmikan Jembatan di Parit Selamat

TANJAB BARAT – Jembatan yang berlokasi di Parit Selamat, Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, diresmikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, Jum’at (13/1/23).

Anwar Sadat mengatakan bahwa, Jalan dan Jembatan yang merupakan konektivitas antar desa menjadi salah satu fokus dan prioritas semenjak dilantik menjadi Bupati.

” Kurang lebih selama 2  tahun ini ada 82 jembatan dikerjakan serta percepatan progresnya cukup baik dan juga diimbangi dengan peningkatan Jalan.” Ujar bupati.

” Insyaallah tahun ini jembatan yang kita bangun di Daerah Seberang Kota ini sudah selesai kemudian jalannya akan kita tingkatkan lagi di awal 2023,” Timpalnya.

BACA JUGA  Didampingi Istri,Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal di Polsek Tungkal Ulu

Ia menyebutkan, di awal 2024 peningkatan jalan diharapkan sudah selesai. Jembatan juga sudah bisa dilewati dengan harapan roda ekonomi di Seberang kota akan bergerak.

” Masyarakat Seberang Kota ini, diharapkan untuk betul-betul memanfaatkan lahan mereka, untuk ditanami tanaman yang bisa berproduksi dalam waktu singkat seperti kelapa, pinang, pisang, serta ubi-ubian.” Katanya.

Bupati juga berharap kedepannya Kecamatan Seberang Kota dapat menjadi pusat perekonomian dan angkutan barang, serta pusat konektivitas dengan Riau seperti tembilahan sesuai dengan potensi letak geografisnya.

BACA JUGA  Berdampak Buruk Pada Masyarakat, Pemkab Tanjabbar Panggil Pihak Balai dan Rekanan Jembatan Parit Gompong

” Kami berharap masyarakat Seberang Kota juga meningkatkan Sumber Daya Manusianya sehingga laju percepatan Infrastruktur yang kita buat, jangan sampai nanti tidak ada SDM nya bisa. Sehingga nanti banyak orang-orang dari luar membuka usaha Pabrik tidak bisa masuk ke daerah ini,” harapnya.

Turut hadir mendampingi Bupati, Plh Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Para Kepala OPD Tanjab Barat, Para Asisten, Para Staf Ahli, Baznas Tanjab Barat, Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Barat, Camat Seberang Kota, Kades Desa Muara Seberang serta Masyarakat setempat.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Rasa Simpati, Bupati Tanjab Barat Imbau OPD Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Mendahara Ulu

Pemerintahan

Bupati Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur

Pemerintahan

Bupati Buka Konfercab NU Tanjab Barat Tahun 2022

Pemerintahan

Safari Ramadhan Tebingtinggi Bupati Tanjab Barat Salurkan Insentif Bagi 189 Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes

Pemerintahan

Tuntut Transparansi Insentif, Pemkab Singgung SKK Migas

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Panen Raya Jahe Merah di Desa Sungai Muluk

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Dukung Kafilah Tanjab Barat di MTQ Tingkat Nasional

Pemerintahan

Launching Batik Khas Tanjab Barat, Bupati: Ini untuk Mempromosikan dan Melestarikan Batik Daerah