mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Dorong Peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan Warga melalui Safari Jumat Bupati Anwar Sadat Sambut Kepulangan 96 Jamaah Haji Asal Tanjab Barat di Alun-Alun Kuala Tungkal Lantik KOK, Ketua KONI Ajak Pengurus Majukan Olahraga untuk Tanjabbar Juara Peringati 10 Muharram 1446 H, Bupati Anwar Sadat Berikan Santunan Anak Yatim/Piatu dan Kaum Duafa  Bupati Tanjab Barat Dorong Generasi Muda untuk Aktif di Olahraga Tradisional Bersama KORMI

Home / Pemerintahan

Jumat, 30 Juli 2021 - 20:10 WIB

Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon dengan Menko Kemaritiman dan Gubernur Terkait Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat mengikuti Video Conference (Vidcon) membahas progres dan dukungan infrastruktur terkait Pengembangan Wilayah dan Percepatan Pembangunan lnfrastruktur Provinsi Jambi di Ruang Rapar Bupati, Jum’at (30/07/21).

Turut mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora,  Kepala Bappeda H. Firdaus Khatab dan Sekretaris Dinas PUPR Ir. Ria Sukrianto.

Vidcon tersebut dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan dan juga diikuti oleh Gubernur Jambi Al Haris.

BACA JUGA  Bupati Tanjabbar Buka Forum TJSLP Tahun 2023

Gubernur Jambi pada kesempatan tersebut menyampaikan ada 7 (tujuh) proyek strategis provinsi Jambi, salah satunya pembangunan akses jalan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal.

Bupati Anwar Sadat dalam wawancaranya yang diwakili oleh sekretaris daerah H. Agus Sanusi mengatakan pada dasarnya pemerintah pusat menegaskan tidak ingin menganggarkan apabila program tersebut tidak selesai artinya tidak bisa dimanfaatkan.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat

“Terkait Kabupaten Tanjab Barat ada beberapa program, salah satunya jalan tol yang sudah berjalan, tidak ada masalah. Yang kedua program ruas jalan Jambi-Kuala Tungkal Pelabuhan Roro sudah masuk dalam prioritas percepatan pembangunan infrastruktur. Dua program tersebut sudah masuk dalam program prioritas Nasional yang harus diselesaikan sebelum tahun 2024”, ujar Agus.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Jum’at Bersih,Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Serta Ketua PKK Sambangi Nenek Hidup Sebatangkara Berikan Sembako dan Kartu Berobat Gratis

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih WTP Atas LKPD Tahun Anggaran 2020 Dari BPK RI

Pemerintahan

Gelar Audensi Bersama Jurnalis, Bupati: Peran Media Sangat Penting Memberikan Informasi

Pemerintahan

Umy Dhilah Ajak Kader PKK Turut Berperan Sukseskan Vaksinasi COVID-19 Bagi Ibu Hamil

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Laksanakan Musrenbang RKPD Tahun 2025

Pemerintahan

Tinjau Prokes Penyambutan Kafilah, Bupati Tanjabbar Ucapkan Selamat Datang Kontingen Kota Sungai Penuh

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan APDESI Tanjab Barat