mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Pemerintahan

Sabtu, 8 Juli 2023 - 13:41 WIB

Dukung Penuh Atlet Tanjab Barat, Bupati Berharap Dapat Prestasi Terbaik

TANJAB BARAT – Para kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat, akan berjuang untuk meraih prestasi terbaik di Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Jambi XXIII Tahun 2023 di Provinsi Jambi.

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Porprov ini mendukung penuh agar atlet atlet Tanjab Barat bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerah.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag saat melepas secara resmi Kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Jambi XXIII Tahun 2023 yang digelar di halaman Kantor Bupati.

BACA JUGA  Wabup Hairan Sambut Kunjungan Anggota DPR RI Komisi V

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti Porprov ke XXIII Provinsi Jambi. Selanjutnya tujuan para kontingen atlet mengikuti Porprov ini adalah untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik, sehingga nantinya benar – benar menjadi atlet Profesional dan berjiwa sportif sekaligus mengangkat nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sudah memiliki Peraturan Bupati Tanjung Jabung Barat nomor 8 Tahun 2023 tentang pedoman pemberian bonus bagi atlet dan pelatih olahraga berprestasi. Insa Allah, pada APBDP tahun 2023 ini akan dianggarkan sesuai kemampuan keuangan Daerah, ” Kata Bupati.

BACA JUGA  Bupati Siap Bersinergi Dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat

Bupati menyampaikan, ada 40 Cabang olahraga yang mengikuti Porprov ini. Dirinya berpesan kepada Manager, Pelatih dan Official masing – masing Cabor untuk selalu memantau dan mengawasi para atlet Tanjabbar serta terus memotivasi mereka agar dapat berprestasi.*#

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Ikut Berpartisipasi Pamerkan Produk Unggulan di Anjungan Mall Sarina

Pemerintahan

Miris, H-1 Pembuknaan MTQ Ke 50 Nihil Papan Ucapan dari OPD Tuan Rumah

Pemerintahan

Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Nunggak Pajak,Samsat Kuala Tungkal:Kita Telah Koordinasi Melalui Sekda

Pemerintahan

Rasa Simpati, Bupati Tanjab Barat Imbau OPD Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Mendahara Ulu

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Kukuhkan dan Melantik Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

Pemerintahan

Peringati Hari Santri Nasional, Anwar Sadat:Tahun Depan ASN Tanjabbar Dilibatkan

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Panen Raya Jahe Merah di Desa Sungai Muluk

Pemerintahan

OPD dianggap ‘ Lalai’ Bayar Pajak Kendaraan Dinas