mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Sabtu, 8 Juli 2023 - 13:41 WIB

Dukung Penuh Atlet Tanjab Barat, Bupati Berharap Dapat Prestasi Terbaik

TANJAB BARAT – Para kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat, akan berjuang untuk meraih prestasi terbaik di Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Jambi XXIII Tahun 2023 di Provinsi Jambi.

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Porprov ini mendukung penuh agar atlet atlet Tanjab Barat bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerah.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag saat melepas secara resmi Kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Jambi XXIII Tahun 2023 yang digelar di halaman Kantor Bupati.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Musibah Rumah Hanyut di Kecamatan Senyerang

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti Porprov ke XXIII Provinsi Jambi. Selanjutnya tujuan para kontingen atlet mengikuti Porprov ini adalah untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik, sehingga nantinya benar – benar menjadi atlet Profesional dan berjiwa sportif sekaligus mengangkat nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sudah memiliki Peraturan Bupati Tanjung Jabung Barat nomor 8 Tahun 2023 tentang pedoman pemberian bonus bagi atlet dan pelatih olahraga berprestasi. Insa Allah, pada APBDP tahun 2023 ini akan dianggarkan sesuai kemampuan keuangan Daerah, ” Kata Bupati.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW di Masjid Raudatul Mutaqqin Desa Pembengis

Bupati menyampaikan, ada 40 Cabang olahraga yang mengikuti Porprov ini. Dirinya berpesan kepada Manager, Pelatih dan Official masing – masing Cabor untuk selalu memantau dan mengawasi para atlet Tanjabbar serta terus memotivasi mereka agar dapat berprestasi.*#

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Masjid Jihadus Sholihin Kelurahan Tungkal II

Pemerintahan

Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara

Pemerintahan

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Kafilah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria Tahun 2021 di Desa Delima

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat di Sambut Hangat Pemkab Indragiri Hilir

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakor Teknis Bencana Hidro meteorologi dan Karhutla di Aula Kodim 0419/Tanjab

Pemerintahan

Singgung Kinerja Humas Prokopim, Bupati: Jangan Salah Tafsir Pernyataan Saya

Pemerintahan

Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Tanjab Barat: Ini Bentuk Kepedulian Pemerintah Daerah