mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal BI Halal Dengan ASN dan Non ASN Pasca Cuti Lebaran  Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas Bupati Anwar Sadat Tinjau Tempat Pemakaman Umum Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / Pemerintahan

Jumat, 23 Februari 2024 - 07:40 WIB

Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar malam pisah sambut Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli SH., S.I.K., M.H kepada AKBP Agung Basuki, S.IK,.MM yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati, pada Rabu Malam (22/02/24).

Sebagaimana diketahui Kapolres yang lama AKBP Padli Padli SH., S.I.K., M.H alih tugas menjadi Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi, sementara Kapolres yang baru, AKBP Agung Basuki, S.IK,.MM sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Kota Pariaman.

Dalam sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag menyambut keadatangan Kapolres yang baru dan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kapolres yang lama.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang kepada Bapak Agung Basuki beserta keluarga di Kabupaten Kabupaten Tanjab Barat. Semoga betah dan nyaman berdinas di Kabupaten Tanjab Barat tercinta ini,” ujar bupati.

Kepada Kapolres yang lama AKBP Padli, Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang atas prestasi serta inovasi yang dicapai selama satu tahun dua bulan bertugas di Tanjab Barat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Masjid di Manunggal II

” Selamat menempuh hidup baru, ditempat yang baru semoga dapat mengembangkan potensi dengan pemikiran-pemikiran yang inovatif dalam rangka memajukan Organisasi Kepolisian yang bermanfaat bagi masyarakat jambi yang lebih luas.” Tambahnya.

Dalam sambutannya, Kapolres yang lama, AKBP Padli SH.S.IK, MH, juga mengucapkan terima kasih kepada bupati dan jajaran atas dukungan selama bertugas.

“Saya juga menemui hal-hal positif dan juga banyak mendapatkan pelajaran. Polres tanjab barat termasuk banyak yang mendapat prestasi dari polda jambi maupun mabes polri,” katanya

” Kami mohon pamit, izin dan do’a restunya atas jabatan baru yang kami emban sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi, insa allah kita pasti akan ketemu jika bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian ada kegiatan dijambi silakan hubungi kami,” lanjutnya

Sementara itu, Kapolres yang baru, AKBP Agung Basuki, S.IK,.MM, juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat atas sambutan yang diberikan.

” Kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjab Barat atas sambutan ini. Kami yang sebelumnya berdinas di Polres Kota pariaman dan alhamdulillah saat ini ditugaskan di Kabupaten Tanjab Barat” ujar AKBP Agung.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat dan Ketua TP PKK Hadri Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya lahir Sleman Jogja, SD, SMP dan SMA juga dijogja, pada tahun 2001, masuk Akademi Kepolisian, pertama penempatan saya dapat di kalimantan Barat dan disana jugalah mendapatkan istri.

” Insyaallah kami akan siap bekerjasama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka membangun Kabupaten Tanjab Barat kedepannya, disini perlu saya sampaikan bahwa saya bukan penggantinya pak padli tetapi saya penerusnya pak padli.” Imbuhya.

Hadir pada malam pisah sambut tersebut, Dandim O419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo SE, M.Han, Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah SE, Kepala Kejaksaan Negeri Marcelo Belah, Plt.Sekda H.Dahlan,.S.Sos MM, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Waka Polres, Para staf ahli Bupati, Jajaran Perwira Polres, Asisten, Kepala OPD, Para Kabag, Pimpinan Yayasan Budhi Luhur, Anggota DPRD Partai Demokrat, Ketua KPU Tanjab Barat, Perwakilan PT. Jadestone Energy, Awak Media dan Tamu undangan lainnya. (HMS)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Audiensi Ke Dirjen DAS dan Direktorat KLHK

Pemerintahan

Status Zona Merah,Pemkab Tanjab Barat Berlakukan Jam Malam

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Normalisasi Parit di Pantunas

Pemerintahan

Pemda Tanjab Barat Kawal Distribusi BBM Bersubsidi

Pemerintahan

Bersama Menteri Parekraf Sandiaga Uno Bupati Tanjab Barat Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024

Pemerintahan

Bupati Cek Kesiapan Para Camat Terkait Peringatan HUT RI dan HUT Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Balai Benih Ikan di Desa Pembengis

Pemerintahan

Tanam Padi Perdana di Sungai Tiram, Bupati Sampaikan Ini.