mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, lepas Logistik Pemilu 2024 Ketua DPRD Tanjab Barat, Hadiri Acara Penyambutan Kapolres Baru Anggota DPRD Tanjab Barat Jamal Darmawan Sie,Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Hadiri Kegiatan Refleksi Ke Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – HARIAN,Wakil Ketua I DPRD Ucapkan Selamat 

Home / Pemerintah Desa / Politik

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 18:44 WIB

Ingin Melanjutkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Rodansyah Siap Kembali Maju Pilkades

TANJAB BARA – Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) tahun 2022, bakal di laksanakan secara serentak di sejumlah desa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Tentunya beberapa kandidat para calon pilihan terbaik dari masing-masing Desa tersebut, telah di siapkan untuk ikut bertarung di Pilkades nantinya.

Salah satunya calon Petahana, yang merupakan kepala desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, Rosdansyah bin Syahran Ismail menyatakan kembali maju di Pilkades nantinya.

Rosdansyah menyebutkan, maju untuk ke dua kalinya sebagai kepala desa Tanjung Bojo, dikarenakan ia ingin melanjutkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan niat yang baik dan bermodalkan kepercayaan masyarakat dengan kinerjanya selama satu periode menjabat sebagai Kepala Desa Tanjung Bojo.

BACA JUGA  Ucapkan Selamat Kepada H Abdullah, Satria Tubagus Hermawan: DPC BMI Tanjab Barat Siap Berkontribusi dan Membantu

“Berkomitment untuk selalu transparan dalam hal pembangunan, melalui musyawarah desa dirancang bersama masyarakat dan lembaga menuju desa yang lebih baik.” Ujarnya.

Ia mengungkapkan  visi misi nya tidak muluk-muluk semata-mata hanya ingin kembali mengabdikan diri  fokus melanjutkan untuk memajukan Desa dan membahagiakan masyarakat Tanjung Bojo, menuju Baidatun Thoyyibatun wa rabbhun ghaffur.

“Kita siap melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, apabila nanti seizin allah dan di amanahkan kembali oleh masyarakat Desa Tanjung Bojo,maka program yang belum sepenuhnya terlaksana di kepemimpinan saya sebelumnya insyallah akan kita lanjutkan kembali.” Janjinya.

BACA JUGA  Soal Tapal Batas Tanjabbar-Tanjabtim, Bupati Anwar Sadat:Sesuai Dengan Dokumen Bukti Yuridis dan Sejarah

Dikatakannya, secara garis besar, tentunya ia ingin memaksimalkan program serta kinerja dari sebelumnya yang mungkin belum terlaksana atau perlu dikembangkan.

“Kita bakal mendongkrak perekonomian desa untuk kesejahteraan masyarakat Desa dari segala sektor baik itu Insfratruktur, sesuai seiring program pemerintah pusat dan pemerintah daerah,” Tandasnya.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Kunjungan ke Daerah Ini, UAS Dihadang Puluhan Warga

Politik

Kades Terpilih Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Politik

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Asam Salah Satunya Infrastruktur

Politik

Rapat Konsolidasi dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat

Politik

Luar Biasa, Pemilihan RT Seperti Pilkada, Spanduk Bermunculan Program Calon Jadi Andalan

Politik

Kompak,Tim Sayap Partai Perindo Tanjab Barat Bagikan Ratusan Paket Sembako

Politik

Jelang Closing Kampanye, Tim UAS-Hairan Bumikan Dukungan di 7 Titik Wilayah Ulu

Politik

Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Kantor DPD Perindo Tanjab Barat Memenuhi Syarat