mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Langsung Hadiah Pemenang Lomba Arakan Sahur Tahun 2024 Jalin Silaturahmi,DPRD Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Home / Hukum dan HAM

Senin, 21 Agustus 2023 - 18:51 WIB

Kakanim Kuala Tungkal Jadi Inspektur Upacara Peringati Harlah Kemenkumham ke 78 di Lapas

TANJAB BARAT – Memperingati Hari Lahir Kemenkumham ke – 78 tahun 2023. Seluruh ASN Kantor Imigrasi Kuala Tungkal dan Lapas Kuala Tungkal menggelar kegiatan upacara yang dilaksanakan di Lapas Kuala Tungkal dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara Kantor Imigrasi Kuala Tungkal, Edy Firyan.

Peringatan Hari Lahir Kemenkumham tahun ini mengambil tema ” SEMAKIN BERKUALITAS UNTUK INDONESIA MAJU” adalah sebagai perwujudan dari Kemenkumham yang terus meningkatkan kualitas secara kelembagaan untuk mendukung kemajuan Indonesia.

BACA JUGA  Ketua PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Kekurangan Gizi di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal

Dalam upacara tersebut disampaikan amanat Menkumham Yasona Laoly yang isinya antara lain bahwa Kemenkumham tahun 2023 banyak mengukir prestasi antara lain tahun ini Kemenkumham kembali meraih WTP untuk keempat belas kalinya, Kemenkumham dinyatakan sebagai Kementerian yang telah menerapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik ( SPBE ) terbaik dengan berbagai inovasi yang telah diciptakannya.

Setelah upacara, di teruskan dengan kegiatan potong tumpeng oleh kepala kantor imigrasi kepada perwakilan pegawai kantor Imigrasi Kuala Tungkal dan Lapas Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Pembangunan Pekerjaan Proyek Setapak Beton Dinas Perkim Diduga di Kerjakan Asal Jadi

Dalam sambutannya Kepala Kantor Imigrasi Kuala Tungkal, Edy Firyan menyampaikan bahwa Kantor Imigrasi dan Lapas Kuala Tungkal yang saat ini merupakan bagian dari Kemenkumham terus bersinergi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

” Kantor Imigrasi dan Lapas Kuala Tungkal adalah bagian dari Kemenkumham, sehingga sepatutnya terus bersinergi untuk secara bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Ungkap Edy. (4R)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Hukum dan HAM

Kakanim Kuala Tungkal Ikuti Acara Sinergitas dan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023

Hukum dan HAM

Imigrasi Se-Indonesia Layani Paspor Simpatik dan Eazy Passport Hingga 25 Januari

Hukum dan HAM

Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023

Hukum dan HAM

Menkumham Tekankan Pentingnya Literasi Keagamaan Lintas Budaya

Hukum dan HAM

Silmy Karim Ditunjuk Sebagai Dirjen Imigrasi

Hukum dan HAM

Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat

Hukum dan HAM

Permudah Pembuatan Paspor,Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Sosialisasi M-Paspor dan Eazy Paspor

Hukum dan HAM

Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik