mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Tanjab Barat Masih Kekurangan Guru Pengajar Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Kebakaran di Tanjab Timur Ditunjuk Sebagai Ketua Organisasi Sayap Partai PDI-P, M.Andika; Siap Membangun Kejayaan Repdem Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19  Kapolres Tanjab Barat Tegaskan Satgas Harus Tetap Bergerak Sampai Covid 19 Tidak Ada

Home / Tanjab Barat

Selasa, 1 Juni 2021 - 10:42 WIB

Kembali Digunakan, Setelah 12 Jam WhatsApp Kapolres Tanjab Barat di Bajak OTK

Tanjab Barat – Selama hampir 12 jam WhatsApp Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro dibajak oleh orang tidak dikenal (OTK) dan tidak bisa di gunakan.

Saat di konfirmasi, Kapolres Tanjab Barat mengatakan bahwa saat di bajak sekitar pukul 20.00 WIB.Ketika akan membuka dan menggunakan WhatsApp aplikasi tersebut tiba tiba error secara mendadak dan tidak bisa digunakan.

“Iya tadi malam kejadiannya. Whatsapp sama sekali tidak bisa kembali di gunakan.  Jadi memang erorr tiba-tiba,”kata Kapolres Selasa (01/06/21).

BACA JUGA  Tanda Bersama AL Haris-Sani, Forum Rembuk Batak Provinsi Jambi Berikan Ulos

Disampaikannya, saat diketahui aplikasi di bajak oleh OTK, dirinya telah memberikan himbauan kepada seluruh rekan dan juga masyarakat melalui akun media sosial untuk tidak menanggapi dari permintaan WhatsApp tersebut.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan,hampir 12 jam Whatsapp tidak bisa di gunakan. Namun kata dia, dengan tim IT yang ada, Whatsapp tersebut kini sudah bisa di gunakan. Terkait hal tersebut, Guntur menyebut bahwa beruntungnya akun tersebut belum sempat di salahgunakan.

BACA JUGA  Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Pematang Tembesu Nyatakan Sikap Dukung UAS-Hairan

“TIM IT sudah balikkan akun, ngak ada masalah. Terima kasih saudara-saudara semua dan teman-teman admin yang bantu broadcast info sehingga hal-ha yang tidak diinginkan bisa dicegah,”ucapnya.

“Alhamdulillah akun cuma sebentar di bajak dan untungnya belum disalah gunakan. Saat ini nomor Whatss App umum kami untuk publik sudah kembali normal,”tambahnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tanda Dukungan, Sesepuh KKSS Pasangakan Songkok Khas Bugis ke Anwar Sadat

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lelang Sejumlah Kendaraan Mobil dan Motor Secara On Line

Tanjab Barat

Demi Suami, Hj. Fadhilah Sadat Rela Sosialisasi Keliling Kampung

Tanjab Barat

Anwar Sadar-Hairan Usung Pendidikan dan Peningkatan Perekonomian

Tanjab Barat

Dukungan Generasi Milenial ke UAS-Hairan Terus Mengalir, Kali Ini dari Keramat

Tanjab Barat

Tampa Ragu, Masyarakat Sei Rambai Sepakat Nyatakan Sikap Dukung UAS-Hairan

Tanjab Barat

Ustadz Anwar Sadat Isi Tausiyah Maulid Nabi Muhammad SAW di Parit Arman

Tanjab Barat

RSUD KH Daud Arif Terima 652 Vaksin Sinovac Untuk Karyawan