mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun. Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Uang dan Rumah Hangus Terbakar Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Home / Tanjab Barat

Selasa, 1 Juni 2021 - 10:42 WIB

Kembali Digunakan, Setelah 12 Jam WhatsApp Kapolres Tanjab Barat di Bajak OTK

Tanjab Barat – Selama hampir 12 jam WhatsApp Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro dibajak oleh orang tidak dikenal (OTK) dan tidak bisa di gunakan.

Saat di konfirmasi, Kapolres Tanjab Barat mengatakan bahwa saat di bajak sekitar pukul 20.00 WIB.Ketika akan membuka dan menggunakan WhatsApp aplikasi tersebut tiba tiba error secara mendadak dan tidak bisa digunakan.

“Iya tadi malam kejadiannya. Whatsapp sama sekali tidak bisa kembali di gunakan.  Jadi memang erorr tiba-tiba,”kata Kapolres Selasa (01/06/21).

BACA JUGA  UAS Ingin Majelis Taklim Jadi Basis Ekonomi Kerakyatan

Disampaikannya, saat diketahui aplikasi di bajak oleh OTK, dirinya telah memberikan himbauan kepada seluruh rekan dan juga masyarakat melalui akun media sosial untuk tidak menanggapi dari permintaan WhatsApp tersebut.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan,hampir 12 jam Whatsapp tidak bisa di gunakan. Namun kata dia, dengan tim IT yang ada, Whatsapp tersebut kini sudah bisa di gunakan. Terkait hal tersebut, Guntur menyebut bahwa beruntungnya akun tersebut belum sempat di salahgunakan.

BACA JUGA  Pol PP Gelar Sosialisasi Perda Prokes dan Pemakaian Masker

“TIM IT sudah balikkan akun, ngak ada masalah. Terima kasih saudara-saudara semua dan teman-teman admin yang bantu broadcast info sehingga hal-ha yang tidak diinginkan bisa dicegah,”ucapnya.

“Alhamdulillah akun cuma sebentar di bajak dan untungnya belum disalah gunakan. Saat ini nomor Whatss App umum kami untuk publik sudah kembali normal,”tambahnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hanya Karena Ada Dendam dengan Orang Tuanya, Seorang Paman di Kuala Tungkal Tega Tikam Ponakan Sendiri

Tanjab Barat

UAS : Peringatan Sumpah Pemuda Jadi Teladan Milenial Menjaga Persatuan dalam Berdemokrasi

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lelang Sejumlah Kendaraan Mobil dan Motor Secara On Line

Tanjab Barat

Tokoh Masyarakat Semau Ajak UAS dan Ustadz Said Ziarah Makam Tuan Guru KH Rasyidi

Tanjab Barat

Rayakan Imlek,Umat Tionghoa Tanjab Barat Doakan COVID-19 Segera Hilang

Kecelakaan

46 Kasus Lakalantas, AKP Devita Himbau Pengendara Patuhi Lalin

Tanjab Barat

Satu Desa di Tanjab Barat Lakukan Lockdown

Tanjab Barat

Merlung Siap Jadi Lumbung Suara Kemenangan UAS-Hairan
error: Content is protected !!