mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / Tanjab Barat

Selasa, 1 Juni 2021 - 10:42 WIB

Kembali Digunakan, Setelah 12 Jam WhatsApp Kapolres Tanjab Barat di Bajak OTK

Tanjab Barat – Selama hampir 12 jam WhatsApp Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro dibajak oleh orang tidak dikenal (OTK) dan tidak bisa di gunakan.

Saat di konfirmasi, Kapolres Tanjab Barat mengatakan bahwa saat di bajak sekitar pukul 20.00 WIB.Ketika akan membuka dan menggunakan WhatsApp aplikasi tersebut tiba tiba error secara mendadak dan tidak bisa digunakan.

“Iya tadi malam kejadiannya. Whatsapp sama sekali tidak bisa kembali di gunakan.  Jadi memang erorr tiba-tiba,”kata Kapolres Selasa (01/06/21).

BACA JUGA  Pembuatan Paspor Umroh di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Meningkat 

Disampaikannya, saat diketahui aplikasi di bajak oleh OTK, dirinya telah memberikan himbauan kepada seluruh rekan dan juga masyarakat melalui akun media sosial untuk tidak menanggapi dari permintaan WhatsApp tersebut.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan,hampir 12 jam Whatsapp tidak bisa di gunakan. Namun kata dia, dengan tim IT yang ada, Whatsapp tersebut kini sudah bisa di gunakan. Terkait hal tersebut, Guntur menyebut bahwa beruntungnya akun tersebut belum sempat di salahgunakan.

BACA JUGA  Banjir Rendam Sejumlah Rumah Warga di Merlung

“TIM IT sudah balikkan akun, ngak ada masalah. Terima kasih saudara-saudara semua dan teman-teman admin yang bantu broadcast info sehingga hal-ha yang tidak diinginkan bisa dicegah,”ucapnya.

“Alhamdulillah akun cuma sebentar di bajak dan untungnya belum disalah gunakan. Saat ini nomor Whatss App umum kami untuk publik sudah kembali normal,”tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Bakal Buka Pelayanan Paspor di MPP

Tanjab Barat

Usai Beri Bantuan Korban Kebakaran, UAS Sambangi Kerabat yang Lagi Sakit

Tanjab Barat

Cukupi Kebutuhan Hingga Akhir Tahun, Bulog Kancab Kuala Tungkal Sediakan Beras Ratusan Ton

Tanjab Barat

BBM Naik,Harga Tiket Speedboat di Tanjab Barat Mulai Naik

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Launching Kartu Keluarga Sejahtera Program BNPT

Tanjab Barat

Kejar Herd Immunity PT. LPPPI Gelar Vaksinasi Astrazeneca tahap 2

Tanjab Barat

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Dishub Dirikan 2 Posko Terpadu

Tanjab Barat

Pembuatan Paspor Menurun, Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Tetap Berikan Pelayanan Terbaik