mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Banyak Kasus DBD, Kadinkes Tanjab Barat Anjurkan PSN Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI Ke 77 Dan HUT Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Home / Tanjab Barat

Selasa, 1 Juni 2021 - 10:42 WIB

Kembali Digunakan, Setelah 12 Jam WhatsApp Kapolres Tanjab Barat di Bajak OTK

Tanjab Barat – Selama hampir 12 jam WhatsApp Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro dibajak oleh orang tidak dikenal (OTK) dan tidak bisa di gunakan.

Saat di konfirmasi, Kapolres Tanjab Barat mengatakan bahwa saat di bajak sekitar pukul 20.00 WIB.Ketika akan membuka dan menggunakan WhatsApp aplikasi tersebut tiba tiba error secara mendadak dan tidak bisa digunakan.

“Iya tadi malam kejadiannya. Whatsapp sama sekali tidak bisa kembali di gunakan.  Jadi memang erorr tiba-tiba,”kata Kapolres Selasa (01/06/21).

BACA JUGA  Pria Misterius Kini Diamankan Pihak Satpol PP Tanjab Barat

Disampaikannya, saat diketahui aplikasi di bajak oleh OTK, dirinya telah memberikan himbauan kepada seluruh rekan dan juga masyarakat melalui akun media sosial untuk tidak menanggapi dari permintaan WhatsApp tersebut.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan,hampir 12 jam Whatsapp tidak bisa di gunakan. Namun kata dia, dengan tim IT yang ada, Whatsapp tersebut kini sudah bisa di gunakan. Terkait hal tersebut, Guntur menyebut bahwa beruntungnya akun tersebut belum sempat di salahgunakan.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Launching Kartu Keluarga Sejahtera Program BNPT

“TIM IT sudah balikkan akun, ngak ada masalah. Terima kasih saudara-saudara semua dan teman-teman admin yang bantu broadcast info sehingga hal-ha yang tidak diinginkan bisa dicegah,”ucapnya.

“Alhamdulillah akun cuma sebentar di bajak dan untungnya belum disalah gunakan. Saat ini nomor Whatss App umum kami untuk publik sudah kembali normal,”tambahnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Emak-Emak Pendukung Paslon Nomor Urut 02 : Kami Siap Gerilya

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lelang Sejumlah Kendaraan Mobil dan Motor Secara On Line

Tanjab Barat

Antisipasi PMK, Disbunak Tanjab Barat Vaksin Hewan Ternak

Tanjab Barat

16 WBP Lapas Kelas IIB Tungkal Menerima SK Remisi di Momen Natal

Tanjab Barat

Buaya Muara Muncul di Perkebunan Warga Bram Itam

Tanjab Barat

Bulog Kuala Tungkal Salurkan Perdana Bantuan Beras PPKM Untuk Masyarakat Penerimaan KPM

Tanjab Barat

Kakanwil Kemenkumham Jambi Harap Imigrasi Kuala Tungkal Mendapat WBK-WBBM Tahun 2022

Tanjab Barat

Banjir Rob Genangi Ruas Jalan Utama Kota Kuala Tungkal
error: Content is protected !!