mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Dorong Peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan Warga melalui Safari Jumat Bupati Anwar Sadat Sambut Kepulangan 96 Jamaah Haji Asal Tanjab Barat di Alun-Alun Kuala Tungkal Lantik KOK, Ketua KONI Ajak Pengurus Majukan Olahraga untuk Tanjabbar Juara Peringati 10 Muharram 1446 H, Bupati Anwar Sadat Berikan Santunan Anak Yatim/Piatu dan Kaum Duafa  Bupati Tanjab Barat Dorong Generasi Muda untuk Aktif di Olahraga Tradisional Bersama KORMI

Home / DPRD

Selasa, 11 Oktober 2022 - 20:18 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Pasir

TANJAB BARAT – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Ketua DPRD Tanjung Jabung barat H. Abdullah, S.E selaku pimpinan DPRD menyelenggarakan kegiatan reses masa sidang satu tahun sidang 2022-2023 di desa Tanjung pasir Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (09/10/22).

Kegiatan reses tersebut dihadiri kades terpilih desa Tanjung pasir Hardiansyah, BPD Desa Tanjung pasir, ketua karang taruna desa tanjung pasir.

Abdullah menjelaskan bahwa reses merupakan bagian dari fungsi kedewanan. Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat.

BACA JUGA  Disebut Ketua DPRD Tanjab Barat Tidak Tau Tupoksi, Begini Kata Seketaris Fraksi PDIP

“tentunya ini menjadi tugas penting bagi saya, mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan kita bawa tentu ini menjadi bagian dari ikhtiar untuk membangun Tanjabbar” kata bendahara PDI perjuangan Tanjab barat tersebut.

Ketua DPRD Tanjab Barat ini juga menjelaskan bahwa semua aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda kedepan dan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

BACA JUGA  Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

”Aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda rapat dan saya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

“Berbagai bentuk usulan dari bpd desa tanjung pasir dan ketua karang taruna tanjung pasir terkait pembangunan infrastruktur seperti sarana dan prasarana olahraga yang ada di desa Tanjung pasir.” Pungkasnya.(Dik)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

DPRD

Hamdani Reses Tahap I di Desa Badang Sepakat Tungkal Ulu

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024

DPRD

Warga Keluhkan Sumur Bor Pokir Dewan Provinsi Jambi Tidak Berfungsi

DPRD

Ketua DPRD Hadiri Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang

DPRD

Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda

DPRD

Hamdani Tampung Usulan Infrastruktur dan Pembangunan Tribun Sepakbola di Akhir Reses

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

DPRD

Rapat Internal AKD, Satria Tubagus Diamanahkan Jadi Sekretaris Komisi II DPRD Tanjab Barat