mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / DPRD

Selasa, 11 Oktober 2022 - 20:18 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Pasir

TANJAB BARAT – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Ketua DPRD Tanjung Jabung barat H. Abdullah, S.E selaku pimpinan DPRD menyelenggarakan kegiatan reses masa sidang satu tahun sidang 2022-2023 di desa Tanjung pasir Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (09/10/22).

Kegiatan reses tersebut dihadiri kades terpilih desa Tanjung pasir Hardiansyah, BPD Desa Tanjung pasir, ketua karang taruna desa tanjung pasir.

Abdullah menjelaskan bahwa reses merupakan bagian dari fungsi kedewanan. Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat.

BACA JUGA  Gelar Vaksinasi Booster, Ketua DPRD Tanjab Barat: Ikhtiar Melawan Covid-19

“tentunya ini menjadi tugas penting bagi saya, mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan kita bawa tentu ini menjadi bagian dari ikhtiar untuk membangun Tanjabbar” kata bendahara PDI perjuangan Tanjab barat tersebut.

Ketua DPRD Tanjab Barat ini juga menjelaskan bahwa semua aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda kedepan dan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

BACA JUGA  Belasan Dokter Spesialis di RS Daud Arif Kuala Tungkal Mogok Kerja

”Aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda rapat dan saya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

“Berbagai bentuk usulan dari bpd desa tanjung pasir dan ketua karang taruna tanjung pasir terkait pembangunan infrastruktur seperti sarana dan prasarana olahraga yang ada di desa Tanjung pasir.” Pungkasnya.(Dik)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

DPRD

Reses di Masa Sidang II Tahun 2022-2023, Anggota DPRD Tanjab Barat Turun Ke Dapil Masing-masing

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

DPRD

Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Lakukan Reses Pertama

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Ke Tiga Penyampaian Tanggapan Bupati

DPRD

DPRD Tanjab Barat Rapat Paripurna Kedua Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi Terkait LKPJ Bupati

DPRD

Ikuti Vaksin Booster, Tubagus: Vaksin ini Sangat Penting Bagi Masyarakat

DPRD

Soal Tapal Batas,Waka DPRD I Tanjab Barat Sampaikan Ini

DPRD

Puluhan Tahun Tak Tersentuh Listrik PLN, Waka DPRD Tanjab Barat Ajak UP3 PLN Tinjau Desa Kelagian