mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Akibat Abrasi Lima Rumah Warga Rusak Berat Pemkab Tanjab Barat Distribusikan Vaksin PMK Pada Ternak di Tiga Kecamatan Antisipasi PMK, Disbunak Tanjab Barat Vaksin Hewan Ternak Korem 042/Gapu Cek Material Kendaraan Dinas Dua Suku Kata Untuk Nama di KTP, Mulai di Berlakukan Disdukcapil Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 7 Desember 2021 - 08:38 WIB

Korps HMI Wati Tanjab Barat Gelar Seminar Keperempuan

Tanjab Barat – Kohati (Korps HMI Wati) Tanjung Jabung Barat Gelar Seminar Keperempuanan dengan tema “Perempuan Bersuara” di aula Hotel Tungkal. Senin (6/12/21).

Seminar keperempuan ini juga dihadiri Oleh Ayunda Umiroh Fauziah (Ketua Umum Kohati PB HMI) sebagai pemateri 1 dan Ibu Dessy Haryaty .D.SE (Kabid Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Tanjab Barat) sebagai pemateri 2, serta tamu undangan Lainnya.

Claritia Putri, Ketua Umum Kohati Tanjab Barat, dalam sambutannya mengatakan bahwa seminar keperempuan ini merupakan  bentuk dedikasi Kohati untuk perempuan-perempuan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Semoga seminar keperempuan dengan Tema “Perempuan Bersuara” bisa memberikan pendidikan Khususnya untuk perempuan-perempuan yang ada di tanjung Jabung barat. dengan adanya seminar ini semoga bisa membuka wawasan tentang potensi-potensi yang dimiliki Perempuan, agar perempuan bisa membawa perubahan-perubahan yang positif bagi kemajuan, sosial, politik dan budaya”, tutur Clarita Putri.

BACA JUGA  UAS - Hairan Ucapan Selamat HUT Provinsi Jambi Ke-64

Sementara itu M.Luqman, Ketua HMI Cabang Tanjung Jabung Barat, mengatakan menyambut baik seminar perempuan dengan Tema “Perempuan Bersuara” , yang diadakan Kohati Tanjung Jabung Barat.

“Dengan adanya seminar keperempuan ini, Insya Allah bisa menambah pengetahuan untuk perempuan-perempuan yang ada di Tanjab Barat, dan berguna untuk menggali setiap potensi yand dimiliki perempuan.

Seminar seperti ini harus selalu di galakkan. hari ini sudah saatnya perempuan Bersuara, saatnya perempuan ambil bagian, sudah saatnya bangkit dan mengambil peran-perannya terbaiknya di wilayah domestik maupun di ruang publik”, Tegas M.Luqman.

Ayunda Umiroh Fauziah (Ketua Umum Kohati PB HMI) dan juga sebagai pemateri dalam diskusi seminar keperempuan mengatakan, dengan beroganisasi dan diskusi Perempuan-perempuan bisa menggali pontensi dan bisa melatih skill yang dimiliki.

BACA JUGA  Gass Poll, Milenial Pematang Lumut dan Lubuk Terentang Dukung UAS-Hairan

“Berorganisasi bisa mengasah potensi diri, dan juga bisa belajar mengatur waktu yang baik, dan dengan diskusi bisa membuka wawasan dan ilmu pengetahuan, maka dari itu saya mengajak agar perempuan-perempuan untuk berorganisasi dan berdiskusi”, ujar Ayunda Umiroh Fauziah.

Sementara Itu Dessy Haryaty. D. SE selaku Pemateri kedua dalam diskusi Keperempuan ini menyampaikan, banyak perempuan menjadi pemimpin-pemimpin hebat dan menginspirasi banyak orang.

“Perempuan juga bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang Hebat, hal ini bisa kita lihat di kabinet Presiden Jokowi, Banyak Perempuan yang mengisi Kursi Mentri. ini merupakan bentuk kemajuan Perempuan dalam hal kepemimpinan”, pungkasnya.

Kegiatan seminar keperempuan ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dan ditutup dengan foto bersama. (*#)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Cegah Penyebaran Covid-19,Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Tanjab Barat

Antisipasi Money Politic, Polres Tanjabbra Terjunkan Tim Khusus

Tanjab Barat

Imlek Ditengah Pandemi, Warga Tionghoa Di Kualatungkal Rayakan Secara Sederhana

Tanjab Barat

Apa Saja Fasilitas Ramah HAM di Lingkup Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

Tanjab Barat

Kelangkaan BBM Nelayan Mengeluh, Ketua HNSI Tanjab Barat Sampaikan Ini

Tanjab Barat

DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Buka Puasa dan Sholat Bersama

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Distribusikan Vaksin PMK Pada Ternak di Tiga Kecamatan
error: Content is protected !!