mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
•   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Tanjab Barat

Selasa, 7 Desember 2021 - 08:38 WIB

Korps HMI Wati Tanjab Barat Gelar Seminar Keperempuan

Tanjab Barat – Kohati (Korps HMI Wati) Tanjung Jabung Barat Gelar Seminar Keperempuanan dengan tema “Perempuan Bersuara” di aula Hotel Tungkal. Senin (6/12/21).

Seminar keperempuan ini juga dihadiri Oleh Ayunda Umiroh Fauziah (Ketua Umum Kohati PB HMI) sebagai pemateri 1 dan Ibu Dessy Haryaty .D.SE (Kabid Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Tanjab Barat) sebagai pemateri 2, serta tamu undangan Lainnya.

Claritia Putri, Ketua Umum Kohati Tanjab Barat, dalam sambutannya mengatakan bahwa seminar keperempuan ini merupakan  bentuk dedikasi Kohati untuk perempuan-perempuan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Semoga seminar keperempuan dengan Tema “Perempuan Bersuara” bisa memberikan pendidikan Khususnya untuk perempuan-perempuan yang ada di tanjung Jabung barat. dengan adanya seminar ini semoga bisa membuka wawasan tentang potensi-potensi yang dimiliki Perempuan, agar perempuan bisa membawa perubahan-perubahan yang positif bagi kemajuan, sosial, politik dan budaya”, tutur Clarita Putri.

BACA JUGA  BAZNAS Tanjab Barat Serahan Bantuan Biaya Berobat Untuk Ibu Sumini

Sementara itu M.Luqman, Ketua HMI Cabang Tanjung Jabung Barat, mengatakan menyambut baik seminar perempuan dengan Tema “Perempuan Bersuara” , yang diadakan Kohati Tanjung Jabung Barat.

“Dengan adanya seminar keperempuan ini, Insya Allah bisa menambah pengetahuan untuk perempuan-perempuan yang ada di Tanjab Barat, dan berguna untuk menggali setiap potensi yand dimiliki perempuan.

Seminar seperti ini harus selalu di galakkan. hari ini sudah saatnya perempuan Bersuara, saatnya perempuan ambil bagian, sudah saatnya bangkit dan mengambil peran-perannya terbaiknya di wilayah domestik maupun di ruang publik”, Tegas M.Luqman.

Ayunda Umiroh Fauziah (Ketua Umum Kohati PB HMI) dan juga sebagai pemateri dalam diskusi seminar keperempuan mengatakan, dengan beroganisasi dan diskusi Perempuan-perempuan bisa menggali pontensi dan bisa melatih skill yang dimiliki.

BACA JUGA  Pulang Wilayah Riau Via Tanjab Barat, Puluhan Santri Al Mubarok di Periksa Kesehatan

“Berorganisasi bisa mengasah potensi diri, dan juga bisa belajar mengatur waktu yang baik, dan dengan diskusi bisa membuka wawasan dan ilmu pengetahuan, maka dari itu saya mengajak agar perempuan-perempuan untuk berorganisasi dan berdiskusi”, ujar Ayunda Umiroh Fauziah.

Sementara Itu Dessy Haryaty. D. SE selaku Pemateri kedua dalam diskusi Keperempuan ini menyampaikan, banyak perempuan menjadi pemimpin-pemimpin hebat dan menginspirasi banyak orang.

“Perempuan juga bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang Hebat, hal ini bisa kita lihat di kabinet Presiden Jokowi, Banyak Perempuan yang mengisi Kursi Mentri. ini merupakan bentuk kemajuan Perempuan dalam hal kepemimpinan”, pungkasnya.

Kegiatan seminar keperempuan ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dan ditutup dengan foto bersama. (*#)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Tanjab Barat

Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI Ke 77 Dan HUT Tanjab Barat Ke 57

Tanjab Barat

PSSI Tanjab Barat Akan Seleksi Pemain Terbaik Menghadapi Piala Gubernur Cup Tahun 2022

Tanjab Barat

Sholat Jum’at Perdana di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Tanjab Barat

Disnaker Tanjab Barat Mencatat Dari 140 Perusahaan Separuh Diisi Tenaga Kerja Lokal

Tanjab Barat

Anwar Sadat dan Istri Memilih di TPS 04

Tanjab Barat

Kabar Duka, KH Abdullah Wahab Kuala Tungkal Tutup Usia

Tanjab Barat

Cegah Aksi Borong, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng