mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Menkumham Tekankan Pentingnya Literasi Keagamaan Lintas Budaya Bupati Tanjab Barat Jadi Pembina Upacara Pembukaan Perkemahan Bakti Cabang Ke-2 Saka Bakti Husada Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Workshop Pemuda Anti Narkoba Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Masjid Jihadus Sholihin Kelurahan Tungkal II Pemkab Tanjab Barat Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

Home / Pemerintahan

Rabu, 22 Desember 2021 - 18:53 WIB

Pemkab Tanjab Barat Permudah Pelayanan Bagi Investor Untuk Berinvestasi

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, akan mempermudah pelayanan segala urusan izin bagi masyarakat luas untuk melakukan investasi di Tanjab Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat,M.Ag bersama wakil Bupati Hairan SH beserta SKPD saat kunjungan ke gedung baru kantor bersama belum lama ini.

Ia menyebutkan, pemkab Tanjabbar  membuka peluang dan pintu lebar bagi investor dan masyarakat, untuk buka usaha perdagangan di Kabupaten pesisir ini.

” Kita akan memberikan pelayanan kepada investor dengan mempermudah urusan perizinan, pembuatan KTP dan lain-lain nya.” Kata Bupati.

BACA JUGA  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pendapat Bupati Terhadap Dua Ranperda Inisiatif

Pelayanan ini, kata Anwar Sadat sebagai salah satu upaya percepatan pemulihan ekonomi masyarakat melalui bidang investasi.

” Insyallah nantinya pembuatan SIM maupun Sertifikat Tanah kalau bisa urusannya juga bisa di gedung baru kantor bersama ini,  agar bisa integrasi langsung. Sehingga masyarakat ketika masuk di kantor ini bisa selesai semua apa yang mereka urus,” Sebutnya.

Dikatakannya, dalam rangka membuka iklim imempercepat proses recovery perekonomian, Pemkab Tanjung Jabung Barat mempersilahkan bagi perusahaan perusahaan yang ingin berinvestasi.

BACA JUGA  Sering Terjadi Kecelakaan, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Jembatan Sugeng

” Kita mengundang Investor untuk bisa berinvestasi di Tanjung Jabung Barat. Harapan kita dengan adanya gedung baru kantor bersama ini dengan sistem aplikasi bisa mempermudah segala urusan masyarakat,” Ungkapnya.

Demikian, Anwar Sadat beharap di bulan Januari tahun 2022 ini sistem pelayanan melalui aplikasi sudah bisa berjalan, dengan melibatkan diskominfo sebagai pengelola jaringan.

” Diskominfo selaku salah satu lening sektor, diharapkan untuk secepatnya menyurati setiap SKPD. Memasukan renja kerjanya semua, agar tidak ada lagi halangan dan alasan bagi SKPD.” Tegasnya.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Musibah Rumah Hanyut di Kecamatan Senyerang

Pemerintahan

Tinjau Prokes Penyambutan Kafilah, Bupati Tanjabbar Ucapkan Selamat Datang Kontingen Kota Sungai Penuh

Pemerintahan

Umy Dhilah Ajak Kader PKK Turut Berperan Sukseskan Vaksinasi COVID-19 Bagi Ibu Hamil

Pemerintahan

Percepat Penurunan Kasus Stunting,Ini yang Dilakukan Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri dan Tutup Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahim Basarnas Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Kepada Puluhan Kades Terpilih

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Rakor Peran Serta Jaksa Pengacara Negara Dalam Pembangunan Daerah