mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Sosok Guru Pesantren As’ad Jambi Rintis Usaha Jual Benih Ikan Gurame Soang Jum’at Bersih,Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong Kapolda Bersama Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri Ketua TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Pimpin Penanaman Pohon di Arena MTQ Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa

Home / Pemerintahan

Minggu, 15 Agustus 2021 - 16:51 WIB

Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat, Bupati: Yakin Membawa Semangat Baru

Tanjab Barat – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menggelar malam pisah sambut Kapolres Tanjab Barat dari AKBP Guntur Saputro kepada AKBP Muharman Arta. Sabtu, (14/08/2021) malam.

AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H kini resmi menjabat sebagai Kapolres Bungo, dan Kapolres Tanjab Barat saat ini dijabat oleh AKBP Muharman Arta, S.I.K.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula rumah dinas Bupati Tanjab Barat turut dihadiri Wakil Bupati, Dandim 0419/Tanjab,Kajari Sekretaris Daerah, unsur forkopimda dan sejumlah kepala OPD dilingkup Tanjab Barat.

Dalam sambutan nya, AKBP Guntur Saputro mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Tanjab Barat dan pihak terkait serta seluruh masyarakat Tanjab Barat yang terus mendukung dan membantu pihak kepolisian dalam menjalankan tugas selama ini.

“Terimakasih kepada pak Bupati yang selama ini dengan semangat terus membantu kami dan kepada masyarakat Tanjab Barat yang saya cintai, kami merasa kekeluargaan yang telah dibangun sangat baik dengan adat dan tradisi khas kekeluargaan nya,”ucap Guntur.

BACA JUGA  Umy Dhilah Menjadi Daya Tarik Pemilih Untuk UAS-Hairan

“Kami meminta maaf selama ini jika terdapat kesalahan maupun kekhilafan dalam menjalankan tugas, dan kami berharap hubungan persaudaraan maupun silaturahmi kita terus terbangun,”tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat, Muharman Arta, S.I.K dalam sambutan nya, ia memohon arahan dan bimbingan kepada segala unsur pimpinan di Tanjab Barat serta masyarakat agar kedepan dapat terus bersinergi dengan Polri.

“Kami berharap arahan dan bimbingan maupun petunjuk nya agar terus bersinergi bersama-sama membangun Tanjab Barat dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, utamanya apa yang telah abang kami Guntur lakukan dapat diteruskan dengan baik,”harapnya.

Kemudian, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengungkapkan rasa bangganya kepada AKBP Guntur Saputro selama bertugas di Tanjab Barat dengan sikap khasnya yang humanis dalam mengayomi, melayani masyarakat.

BACA JUGA  Kukuhkan Anggota Paskibraka, Bupati: Semoga Putra Putri Terbaik Tanjab Barat Dapat Mengemban Tugas Mulia Ini

“Luar biasa selama ini apa yang telah beliau lakukan di Tanjab Barat dengan perbuatan nya yang sangat menyentuh psikologis dalam mengayomi dan melayani masyarakat, setiap momen-momen yang dilakukan nya saya sebut sebagai small is beautifull, hal kecil yang dilakukan beliau selalu bernilai besar manfaatnya,”ungkap Bupati.

Kepada AKBP Muharman Arta, Bupati menyampaikan selamat datang di Tanjab Barat semoga kedepan dapat bersama-sama bersinergi dan membangun Tanjab Barat lebih maju, dan Kepada AKBP Guntur Saputro, Anwar Sadat mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dan selamat bertugas ditempat barunya.

“Selamat datang AKBP Muharman Arta beserta isteri semoga kita sama-sama bersinergi dalam membangun Tanjab Barat, dan kepada pak Guntur Saputro kami ucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat barunya Kabupaten Bungo,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Peternakan Sapi di Desa Adi Jaya.

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Sejumlah Masjid

Pemerintahan

Kunjungi Korban Kebakaran,Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan

Pemerintahan

Atasi Persoalan Beras Petani, Ini Solusi Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Pantau Posko Pelayanan Arus Mudik, Bupati Ingatkan Petugas Jaga Kesehatan

Pemerintahan

Safari Jum’at, Wagub Provinsi Jambi dan Bupati Tanjab Barat Resmikan Masjid Al-Muta’allimin Desa Rantau Badak 

Pemerintahan

Safari Ramadhan Tebingtinggi Bupati Tanjab Barat Salurkan Insentif Bagi 189 Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes

Pemerintahan

Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party”
error: Content is protected !!