mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Pemerintahan

Minggu, 15 Agustus 2021 - 16:51 WIB

Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat, Bupati: Yakin Membawa Semangat Baru

Tanjab Barat – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menggelar malam pisah sambut Kapolres Tanjab Barat dari AKBP Guntur Saputro kepada AKBP Muharman Arta. Sabtu, (14/08/2021) malam.

AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H kini resmi menjabat sebagai Kapolres Bungo, dan Kapolres Tanjab Barat saat ini dijabat oleh AKBP Muharman Arta, S.I.K.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula rumah dinas Bupati Tanjab Barat turut dihadiri Wakil Bupati, Dandim 0419/Tanjab,Kajari Sekretaris Daerah, unsur forkopimda dan sejumlah kepala OPD dilingkup Tanjab Barat.

Dalam sambutan nya, AKBP Guntur Saputro mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Tanjab Barat dan pihak terkait serta seluruh masyarakat Tanjab Barat yang terus mendukung dan membantu pihak kepolisian dalam menjalankan tugas selama ini.

“Terimakasih kepada pak Bupati yang selama ini dengan semangat terus membantu kami dan kepada masyarakat Tanjab Barat yang saya cintai, kami merasa kekeluargaan yang telah dibangun sangat baik dengan adat dan tradisi khas kekeluargaan nya,”ucap Guntur.

BACA JUGA  Ke Provinsi Jambi Kemendikbudristek Akan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar

“Kami meminta maaf selama ini jika terdapat kesalahan maupun kekhilafan dalam menjalankan tugas, dan kami berharap hubungan persaudaraan maupun silaturahmi kita terus terbangun,”tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat, Muharman Arta, S.I.K dalam sambutan nya, ia memohon arahan dan bimbingan kepada segala unsur pimpinan di Tanjab Barat serta masyarakat agar kedepan dapat terus bersinergi dengan Polri.

“Kami berharap arahan dan bimbingan maupun petunjuk nya agar terus bersinergi bersama-sama membangun Tanjab Barat dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, utamanya apa yang telah abang kami Guntur lakukan dapat diteruskan dengan baik,”harapnya.

Kemudian, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengungkapkan rasa bangganya kepada AKBP Guntur Saputro selama bertugas di Tanjab Barat dengan sikap khasnya yang humanis dalam mengayomi, melayani masyarakat.

BACA JUGA  Polres Tanjab Barat Gerakan Tanam 2001 Magrove di Bibir Sungai Pengabuan

“Luar biasa selama ini apa yang telah beliau lakukan di Tanjab Barat dengan perbuatan nya yang sangat menyentuh psikologis dalam mengayomi dan melayani masyarakat, setiap momen-momen yang dilakukan nya saya sebut sebagai small is beautifull, hal kecil yang dilakukan beliau selalu bernilai besar manfaatnya,”ungkap Bupati.

Kepada AKBP Muharman Arta, Bupati menyampaikan selamat datang di Tanjab Barat semoga kedepan dapat bersama-sama bersinergi dan membangun Tanjab Barat lebih maju, dan Kepada AKBP Guntur Saputro, Anwar Sadat mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dan selamat bertugas ditempat barunya.

“Selamat datang AKBP Muharman Arta beserta isteri semoga kita sama-sama bersinergi dalam membangun Tanjab Barat, dan kepada pak Guntur Saputro kami ucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat barunya Kabupaten Bungo,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Launching Batik Khas Tanjab Barat, Bupati: Ini untuk Mempromosikan dan Melestarikan Batik Daerah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pompa PDAM Tirta Pengabuan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Kebakaran di Tanjab Timur

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Untuk Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal

Pemerintahan

Pasangan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Bakal di Lantik PJ Gubernur Secara Virtual

Pemerintahan

Hasil Seleksi Terbuka 13 JPT Pratama Tanjab Barat Sudah Di Tangan KASN

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Sasaran Kegiatan TMMD Ke-113 TA 2022

Pemerintahan

Tinjau Prokes Penyambutan Kafilah, Bupati Tanjabbar Ucapkan Selamat Datang Kontingen Kota Sungai Penuh
error: Content is protected !!