mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Langsung Hadiah Pemenang Lomba Arakan Sahur Tahun 2024 Jalin Silaturahmi,DPRD Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Home / Pemerintahan

Minggu, 27 Februari 2022 - 13:33 WIB

Refleksi Satu Tahun Uas- Hairan Diisi Dengan Tasyakuran Dan Vaksinasi Booster

Tanjab Barat – Refleksi satu tahun kepemimpinan UAS – Hairan diisi dengan tasyakuran dan pesta rakyat makan gratis dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Bahkan dalam acara ini sekaligus dilaksanakan vaksinasi dan suntik booster.

“Kami pemkab telah melakukan langkah-langkah antisipasi untuk memecah traffic pengunjung agar tidak terjadi kerumunan dengan membagi masrakat Pada pagi dan siang hari” hal ini disampaikan Agus Sumateri selaku Jubir Pemkab Tanjab Barat.

Lebih lanjut, Jubir Pemkab Tanjab Barat Agus mengatakan pihaknya terus mengingatkan pengujung untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes).

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Buka Latsar CPNS Tahun 2021

“Pihak pemkab dan tim gugus tugas juga terus menerus melakukan imbauan kepada masyrakat untuk menjalankan prokes melalui moling dan MC di panggung”, tambah agus.

“Kami selalu mengingatkan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, setiap pengunjung yang masuk wajib memakai masker.” tegas agus.

Agus juga mengatakan disamping tasyakuran 1 tahun kepemimpinan Uas Hairan dikemas dengan stand Vaksin, vaksinasi kali ini lebih menyasar bagi warga yang sudah menjalani dosis pertama baik vaksin jenis Sinovac maupun boster.

“Agar lebih menarik dan membuat rileks menjalani dosis vaksin, acara dikemas dengan hiburan musik islami dan bazaar umkm dengan beraneka ragam menu makanan dari pedangan kecil, dimana bazaar umkm ini sebagai pemantik kebangkitan ekonomi di masa pandemi,” ungkapnya, (26/02/22).

BACA JUGA  Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 2 Pelaku Penambang Minyak Ilegal di Desa Lubuk Napal

Selain faktor kebangkitan di sektor perekonomian, imbuh agus, format vaksin sengaja digelar seperti ini karena terkait banyak aspek.

Agus mengaku, meski vaksinasi ini cenderung mengundang banyak pengunjung, pelaksanaannya tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, sesuai koordinasi dengan pihak berwenang dan pemangku kebijakan, alhamdulillah hari ini masyarakat yang mengikuti vaksin sekitar 200 orang” tandasnya. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Dampingi Wagub Provinsi Jambi Tinjau Persiapan Arena MTQ

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Danrem 042/Gapu Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pompa PDAM Tirta Pengabuan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Apresiasi SKK Migas PetroChina Atas Bantuan Perlengkapan CJH

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Lantik Pj. Sekda Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dampingi Menparekraf RI ke Wisata Mangrove Pangkal Babu

Pemerintahan

Pemda Tanjab Barat Kawal Distribusi BBM Bersubsidi

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan 1443 H Ke Dua di Masjid Nurul Muttaqin