mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Pemerintahan

Jumat, 10 Februari 2023 - 21:18 WIB

Sekda Tanjab Barat Buka Giat Pendampingan Penyusunan LKjIP

TANJAB BARAT – Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si membuka secara resmi kegiatan pendampingan penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) yang akan dilaksanakan dari tanggal 6 – 8 Februari 2023. Senin (6/2/23).

Kegiatan yang digelar di ruang Pola Atas Kantor Bupati tersebut, turut di hadiri Asisten Administrasi Umum, para Sekretaris dan tim perencanaan OPD, serta bagian Organisasi, SDA, Kesejahteraan Rakyat dan Perekonomian lingkup Sekretariat Daerah Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Korem 042/Gapu Bekerjasama Dengan PT. LPPPI Lanjutkan Serbuan Vaksin di Kecamatan Tebing Tinggi

Dalam giat ini, sekda menyampaikan bahwa Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) merupakan wujud pertanggungjawaban (Akuntabilitas) dalam pelaksanaan kinerja dan pengukuran kinerja.

”  Untuk penyusunan rencana strategis dan rencana kinerja selanjutnya yang tidak terpisahkan dari Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).” Ujarnya.

BACA JUGA  Pertandingan Futsal HUT Ke-20 PT Lise Permai, Bupati Tanjab Barat Tendang Bola Pertama

Ia berharap Kegiatan Pendampingan Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) ini dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan serta meningkatkan kualitas Laporan Kinerja yang disajikan oleh seluruh satuan kerja khusunya di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

” Dengan adanya pendampingan ini, kita harapkan nilai SAKIP dapat meningkat lebih baik lagi. Kalau bisa nilainya menjadi BB,” harapnya.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wakil Bupati Hadiri Sertijab Kalapas II B Kuala Tungkal

Pemerintahan

Rapat Bersama PJ Gubernur Jambi Melalui Vidcon,Ini di Sampaikan Wabup Hairan

Pemerintahan

Wabup Hairan Safari Ramadhan di Desa Pasar Senin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Khitanan Massal di Pengabuan

Pemerintahan

Bupati Apresiasi Gerakan Forkopimda Tanam 1000 Pohon Pelindung dan Mangrove

Pemerintahan

Halte Desa Sungai Serindit Rusak, Bupati Anwar Sadat Cek Langsung ke Lokasi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman Desa Sungai Dungun

Pemerintahan

Tangis Haru Mewarnai Kedatangan Siswa SMA Negeri 1 Saat Minta Maaf ke Bupati Tanjab Barat