mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal BI Halal Dengan ASN dan Non ASN Pasca Cuti Lebaran  Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas Bupati Anwar Sadat Tinjau Tempat Pemakaman Umum Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / Pemerintahan

Selasa, 3 Januari 2023 - 20:57 WIB

Tinjau Lokasi Kebakaran di Pasar Ampera, Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan

Tanjab Barat – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Drs.H Anwar Sadat.S.Ag tunjau lokasi kebakaran yang terjadi dini hari di Pasar Ampera Kuala Tungkal. Selasa (03/01/22).

Peristiwa kebakaran yang terjadi di RT.05 Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat ini setidaknya menghanguskan belasan kios pedagang.

Atas peristiwa kebakaran di Pasar Ampera Kuala Tungkal,Bupati Anwar Sadat, turut menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang terjadi.

“Semoga masyarakat yang terkena musibah ini dapat diberikan  kesabaran  dan ketabahan.Saya yakin dan percaya ini semua takdir Allah SWT,” ucapannya.

BACA JUGA  Pertama Ramadhan Bupati Anwar Sadat Kunjungi Pasar Bedug di Alun Alun

Bupati Tanjab Barat berharap kepada masyarakat yang dilanda musibah bisa sabar dan ikhlas dalam menerima cobaan ini.”Yakin lah musibah yang diberikan Allah ada hikmah dibaliknya, ” ucap bupati.

Bupati menghimbau masyarakat agar benar-benar teliti dan waspada terhadap peralatan listrik yang kerap menjadi penyebab kebakaran.

“Terima Kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam musibah ini. Atas dasar rasa kemanusiaan bahu membahu berjibaku memadamkan api dan mengevakuasi korban.” ungkapnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Membuka Acara Peningkatan Keterampilan Bahasa Indonesia

Selain itu, kepada masyarakat yang tertimpa musibah Bupati memberikan bantuan berupa bahan sembako dan bantuan beras selama dua bulan kedepan.

“Kerugian yang dialami masyarakat tidaklah sebanding dengan sembako ini, akan tetapi ini merupakan rasa empati kami terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah.” pungkasnya.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah Secara Virtual

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Segara Buka Lelang Jabatan Untuk Umum

Pemerintahan

Bupati Lantik dan Kukuhkan Ketua TP PKK Tanjab Barat Priode 2021-2024

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023 Bersama Kemendagri

Pemerintahan

Bupati Siap Bersinergi Dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan PT Bakti Tani Nusantara

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Ekspose Peluang Investasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat