mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Pemerintahan

Rabu, 28 Juli 2021 - 21:50 WIB

Wabup Hairan Apresiasi DPRD Setujui Raperda RPJMD 2021-2026 Dibahas Selanjutnya

Tanjab Barat – Wabup Tanjab Barat,Hairan. SH menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada pimpinan dan Anggota DPRD Tanjab Barat yang telah yang telah memberikan persetujuan terhadap Raperda RPJMD Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021-2026 untuk dilaksanakan pembahasan tahap selanjutnya.

Ucapan tersebut disampaikan Wakil Bupati Hairan, SH disela-sela menghadiri Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021-2026,Rabu (28/07/21).

Selain itu sebagai Mantan Anggota DPRD Tanjab Barat ia merasa hormat dan bangga terhadap beberapa narasi yang disampaikan seluruh fraksi.

BACA JUGA  Wabup Minta Sekda dan TAPD Evaluasi Kegiatan APBD 2020, Terkait Temuan BPK di Sejumlah OPD

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar,SH memimpin Rapurna juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran wakil bupati dalam rangka mendengarkan pandangan masing-masing ketua fraksi yang mewakili partainya.

Dalam penyampaian pemandangan umum, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Partai Golkar, Fraksi PAN, Fraksi Gerindra, Fraksi PKB dan Fraksi Tanjung Jabung Barat Bersatu menyatakan setuju terhadap Raperda RPJMD untuk di lakukan pembahasan pada tahap selanjutnya.

Beberapa poin yang menjadi catatan di antaranya isu pertumbuhan ekonomi harus menjadi prioritas dalam program pembangunan, perencanaan berbasis teknologi dan terintegrasi, pelaksanaan program harus didukung oleh team yang siap, cakap dan mampu mengejawantahkan hal-hal yang tertuang pada RPJMD, peningkatan dan pemberdayaan UMKM melalui pemberian bantuan modal dan pelatihan informal terutama pelatihan usaha online, peningkatan kesejahteraan guru agama, guru mengaji dan imam mesjid serta prioritas pembangunan infrastruktur.

BACA JUGA  BPJS Kesehatan Menjadi Syarat Untuk Jamaah Umrah 

Hadir pada Rapat Paripurna, Wakil Ketua DPRD H. Muh. Sjafril Simamora dan anggota DPRD lainnya, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Tamu Undangan Lainnya.(#4R)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka Secara Terbatas

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Faizal Riza Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

Pemerintahan

Gelar Audensi Bersama Jurnalis, Bupati: Peran Media Sangat Penting Memberikan Informasi

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tinjau Fasilitas WFC

Pemerintahan

Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat, Bupati: Yakin Membawa Semangat Baru

Pemerintahan

Kepala BKPSDM Lantik 16 Pejabat Pemkab Tanjab Barat, Berikut Nama Namanya

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Tahun 2023

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Safari Ramadhan di Desa Bram Itam