mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Sosok Guru Pesantren As’ad Jambi Rintis Usaha Jual Benih Ikan Gurame Soang Jum’at Bersih,Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong Kapolda Bersama Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri Ketua TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Pimpin Penanaman Pohon di Arena MTQ Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa

Home / Pemerintahan

Rabu, 28 Juli 2021 - 21:50 WIB

Wabup Hairan Apresiasi DPRD Setujui Raperda RPJMD 2021-2026 Dibahas Selanjutnya

Tanjab Barat – Wabup Tanjab Barat,Hairan. SH menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada pimpinan dan Anggota DPRD Tanjab Barat yang telah yang telah memberikan persetujuan terhadap Raperda RPJMD Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021-2026 untuk dilaksanakan pembahasan tahap selanjutnya.

Ucapan tersebut disampaikan Wakil Bupati Hairan, SH disela-sela menghadiri Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021-2026,Rabu (28/07/21).

Selain itu sebagai Mantan Anggota DPRD Tanjab Barat ia merasa hormat dan bangga terhadap beberapa narasi yang disampaikan seluruh fraksi.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Latgab Penanganan Karhutla Provinsi Jambi 

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar,SH memimpin Rapurna juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran wakil bupati dalam rangka mendengarkan pandangan masing-masing ketua fraksi yang mewakili partainya.

Dalam penyampaian pemandangan umum, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Partai Golkar, Fraksi PAN, Fraksi Gerindra, Fraksi PKB dan Fraksi Tanjung Jabung Barat Bersatu menyatakan setuju terhadap Raperda RPJMD untuk di lakukan pembahasan pada tahap selanjutnya.

Beberapa poin yang menjadi catatan di antaranya isu pertumbuhan ekonomi harus menjadi prioritas dalam program pembangunan, perencanaan berbasis teknologi dan terintegrasi, pelaksanaan program harus didukung oleh team yang siap, cakap dan mampu mengejawantahkan hal-hal yang tertuang pada RPJMD, peningkatan dan pemberdayaan UMKM melalui pemberian bantuan modal dan pelatihan informal terutama pelatihan usaha online, peningkatan kesejahteraan guru agama, guru mengaji dan imam mesjid serta prioritas pembangunan infrastruktur.

BACA JUGA  Jum'at Bersih,Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong

Hadir pada Rapat Paripurna, Wakil Ketua DPRD H. Muh. Sjafril Simamora dan anggota DPRD lainnya, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Tamu Undangan Lainnya.(#4R)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

Pemerintahan

Halte Desa Sungai Serindit Rusak, Bupati Anwar Sadat Cek Langsung ke Lokasi

Pemerintahan

Kunjungi Mall Pelayanan Publik Satu Atap, Bupati: Urusan Masyarakat Mudah dan Tidak di Persulit

Pemerintahan

Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat, Bupati: Yakin Membawa Semangat Baru

Pemerintahan

Safari Ramadhan di Kecamatan Seko, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Berikan Bantuan Dana CSR

Pemerintahan

Wabup Hairan Tinjau Rumah Warga yang Tertimpa Musibah Tanah Longsor dan Berikan Bantuan

Pemerintahan

Bersinergi Dengan ACT, Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Azwir

Pemerintahan

Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19 
error: Content is protected !!