mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Pemerintahan

Rabu, 28 Juli 2021 - 21:50 WIB

Wabup Hairan Apresiasi DPRD Setujui Raperda RPJMD 2021-2026 Dibahas Selanjutnya

Tanjab Barat – Wabup Tanjab Barat,Hairan. SH menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada pimpinan dan Anggota DPRD Tanjab Barat yang telah yang telah memberikan persetujuan terhadap Raperda RPJMD Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021-2026 untuk dilaksanakan pembahasan tahap selanjutnya.

Ucapan tersebut disampaikan Wakil Bupati Hairan, SH disela-sela menghadiri Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021-2026,Rabu (28/07/21).

Selain itu sebagai Mantan Anggota DPRD Tanjab Barat ia merasa hormat dan bangga terhadap beberapa narasi yang disampaikan seluruh fraksi.

BACA JUGA  Tokoh Masyarakat Semau Ajak UAS dan Ustadz Said Ziarah Makam Tuan Guru KH Rasyidi

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar,SH memimpin Rapurna juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran wakil bupati dalam rangka mendengarkan pandangan masing-masing ketua fraksi yang mewakili partainya.

Dalam penyampaian pemandangan umum, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Partai Golkar, Fraksi PAN, Fraksi Gerindra, Fraksi PKB dan Fraksi Tanjung Jabung Barat Bersatu menyatakan setuju terhadap Raperda RPJMD untuk di lakukan pembahasan pada tahap selanjutnya.

Beberapa poin yang menjadi catatan di antaranya isu pertumbuhan ekonomi harus menjadi prioritas dalam program pembangunan, perencanaan berbasis teknologi dan terintegrasi, pelaksanaan program harus didukung oleh team yang siap, cakap dan mampu mengejawantahkan hal-hal yang tertuang pada RPJMD, peningkatan dan pemberdayaan UMKM melalui pemberian bantuan modal dan pelatihan informal terutama pelatihan usaha online, peningkatan kesejahteraan guru agama, guru mengaji dan imam mesjid serta prioritas pembangunan infrastruktur.

BACA JUGA  Inspeksi Mendadak Bupati Tanjab Barat Temui Pegawai Tidak Berada di Kantor

Hadir pada Rapat Paripurna, Wakil Ketua DPRD H. Muh. Sjafril Simamora dan anggota DPRD lainnya, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Tamu Undangan Lainnya.(#4R)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Rakor Peran Serta Jaksa Pengacara Negara Dalam Pembangunan Daerah

Pemerintahan

Bupati Sampaikan Poin-Poin Expose, Terkait Persiapan Tuan Rumah MTQ Provinsi Jambi ke-50 di Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rakor Forkopimda se – Provinsi Jambi di Bungo

Pemerintahan

Pasangan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Bakal di Lantik PJ Gubernur Secara Virtual

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Akan Cek Kesehatan ke Jambi

Pemerintahan

Bupati dan FHT Tanjab Barat Siap Bersinergi Memperjuangkan Kesejahteraan Honorer

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sidak Ke Pasar Tanggo Rajo Ilir

Pemerintahan

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Sei Saren, Bupati Himbau Masyarakat Dukung Percepatan Program Vaksinasi
error: Content is protected !!