mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal BI Halal Dengan ASN dan Non ASN Pasca Cuti Lebaran  Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas Bupati Anwar Sadat Tinjau Tempat Pemakaman Umum Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / Pemerintahan

Selasa, 16 Mei 2023 - 19:03 WIB

Wabup Hairan Dampingi Gubernur Jambi Resmikan Gedung Mts Soleh Al-Mubarok

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi H. Hairan, SH mendampingi Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S. Sos, MH dalam rangka Peresmian gedung MTs Soleh Al- Mubarok Desa Gemuruh Kecamatan Tungkal Ulu.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur Jambi Al haris. Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan ucapan selamat serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Yayasan Tiga Sekawan Soleh Al Mubarok atas berdirinya MTS Soleh Al Mubarok.

“Dengan diresmikannya gedung MTS Soleh Al Mubarok, sekolah ini tentunya semakin dekat pendidikan dengan lingkungan kita, maka nilai ekonomi biaya semakin murah, bagi masyarakat untuk menyekolahkan anaknya disini, karena di Desa Gemuruh ini sudah ada sekolah MTS, ” Ujar Gubernur.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Kepada Puluhan Kades Terpilih

Alharis menyampaikan atas nama pemerintah Provinsi Jambi dan Bupati serta Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat mengucapkan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada yayasan tiga Sekawan Soleh Al Mubarok semoga sumber daya masyarakat Tanjab Barat dapat maju dan berkembang dengan banyaknya lembaga pendidikan.

Sementara itu, Wabup Hairan juga mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada yayasan Tiga Sekawan Soleh Al-Mubarok dan seluruh pihak yang telah berkontribusi atas pembangunan gedung ini.

“Semoga keberadaan MTS ini dapat menjadi suntikan semangat bagi siswa untuk meningkatkan kualitas belajarnya guna meraih prestasi, maupun para guru untuk mendukung peningkatan mutu dan kualitas belajar mengajar mengajar demi mewujudkan cita -cita mulia mencerdaskan kehidupan bangsa, ” Ujarnya.

BACA JUGA  Miris, H-1 Pembuknaan MTQ Ke 50 Nihil Papan Ucapan dari OPD Tuan Rumah

Acara dilanjutkan dengan peninjauan ruang gedung MTS Soleh Al Mubarok dan peninjaun pelabuhan dagang, angkutan batubara di sungai pengabuan Tanjab Barat.

Turut hadir Karo Provinsi Jambi, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Pembina Yayasan TS Al Mubarok H. Mubarok Asngari, Ketua yayasan, Kepala Diskominfo, Kepala Desa gemuruh, Tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Hms)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Gelar Rutinitas Safari Ramadhan di Desa Sungai Muluk

Pemerintahan

Ini yang dirasakan Influencer penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

Pemerintahan

Hadiri Paripurna, Bupati Tanjab Barat Ucapkan HUT Kota Jambi Ke-75

Pemerintahan

Wabup Hairan Tegaskan Pangkalan Agar Batasi Penjualan Gas Melon

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Aktivasi Jaringan Gas Bumi untuk Rumah Tangga

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Sukses Jalankan Program Pemerintah Pusat, Antusias Masyarakat Tinggi Ikuti Vaksinasi C-19

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran di Parit 1 Kuala Tungkal

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Untuk Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal