mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Rabu, 4 Agustus 2021 - 14:24 WIB

Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri

Tanjab Barat – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH menghadiri sekaligus meresmikan Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri (Pelayanan Masyarakat Puskesmas Apung), Rabu (04/08/21).

Peresmian ini ditandai dengan pemecahan kendi di Dermaga TPI Kuala Tungkal, oleh Wabup Hairan sekaligus melepas rombongan vaksinator yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH.

Wabup Hairan saat diwawancara menyatakan mendukung Polri dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.Pemerintah kata Hairan akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung program vaksinasi nasional.

“ Hari ini sasaran vaksinasi adalah daerah Pangkal Babu di desa Tungkal I,” Kata Wabup.

BACA JUGA  Pasangan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Bakal di Lantik PJ Gubernur Secara Virtual

Ia menyebutkan bahwa, persentase vaksin saat ini baru mencapai dua puluh persen. Untuk itu kata dia kedepannya vaksinasi massal ini akan terus berlanjut di beberapa daerah.

” Ini adalah wujud sinergitas pemerintah dalam mendukung penuh program vaksinasi nasional,” Ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Tanjung Jabung Barat  AKBP Guntur Saputro menyampaikan bahwa saat ini berdasarkan laporan yang diterima, sudah dilaksanakan vaksinasi kurang lebih 78.789 sasaran.

” Kegiatan kapal vaksinasi apung ini merupakan hasil koordinasi yang berupaya untuk memenuhi tiga nilai dasar hukum, yaitu kepastian hukum, pemanfaatan dan keadilan. ” Ujarnya.

BACA JUGA  Oknum Pegawai Kepergok Dikamar Hotel Bukan ASN Tanjab Barat

” Kegiatan vaksinasi ini jangan diukur dan dilihat dari besarnya saja, karena yang terpenting adalah nilai keadilan dan kemanfaatan yang terkandung di dalamnya.” Timpalnya.

Turut hadir bersama Wabup dan Kapolres dalam pelepasan kapal vaksinasi apung tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Togar Rafilion, SH., Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Ibu Nurmala Sinurat, SH, MH., Pasi Ter Kodim 0419/Tanjab Kapten.Inf. Adil Tarigan, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Hidayat, SH, MH., Kalaksa BPBD Zulfikri, Kepala OPD terkait, Camat Tungkal Ilir, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Insan Pers dan Tokoh Pemuda.(#Mr)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Pemerintahan

Bupati Apresiasi Gerakan Forkopimda Tanam 1000 Pohon Pelindung dan Mangrove

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Isra’Miraj di Masjid Assa’adah Desa Sungai Terap

Pemerintahan

Terima Kunjungan Audiensi IPP-TJB, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

Pemerintahan

Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Pemerintahan

Wabup Hairan Ikuti Audiensi Bersama Gubernur Jambi di Jakarta

Pemerintahan

8 Pejabat Struktural dan Fungsional Pemkab Tanjab Barat DilantikQ

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pantau Proses Pemadaman Kebakaran di Lorong Banten