mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
•   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / Pemerintahan

Rabu, 7 Juni 2023 - 06:38 WIB

Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD

Tanjab Barat – Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan SH hadiri Rapat Paripurna ketiga DPRD dalam rangka tanggapan Bupati atas pemandangan umum Anggota DPRD dengan membawakan suara Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022, Selasa (06/06/23).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD H. Abdullah SE didampingi Wakil Ketua H. M. Sjafril Simamora juga turut dihadiri oleh 21 anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepada OPD, Para Kabag di lingkup sekretariat Daerah serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Gelar Halal Bihalal Bersama KBB Tanjab Barat 

Dalam tanggapan nya Bupati melalui Wakil Bupati H. Hairan SH menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas tanggapan yang disampaikan baik berupa apresiasi, kritikan dan saran serta masukan yang disampaikan masing-masing juru bicara Fraksi- Fraksi DPRD Kabupaten Tanjab Barat antara lain Fraksi PDI-P, Fraksi Golkar, Fraksi PAN, Fraksi PKB, Fraksi Gerindra, Fraksi Nasdem-Berkarya dan Fraksi Tanjab Barat Bersatu terkait Pelayanan Publik, Infrastruktur, Sektor Ekonomi serta pengoptimalan Pendapatan Daerah.

” Kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada Pemerintah Daerah atas kinerja pengelolaan keuangan Daerah yang memperoleh Opini WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian ) semoga kinerja ini dapat kami pertahanan untuk tahun-tahun berikutnya dengan harapan lebih baik lagi dari sebelumnya ” Katanya.

BACA JUGA  Generator Telkomsel di Pematang Lumut Tanjabbar Ludes Terbakar

” Saya yakin dan percaya bahwa yang disampaikan oleh Masing-masing Fraksi malaui Juru Bicaranya adalah upaya untuk melakukan penyempurnaan terhadap implementasi program dan kegiatan yang direncanakan oleh Pemerintah Daerah,” lanjutnya.

” Semoga penjelasan yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan benar-benar memiliki makna bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat.” tutupnya (hms)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Masa Jabatan Hitungan Hari, Safrial Sampaikan Pesan Untuk ASN dan Maaf Ke Awak Media

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jum’at di Masjid Baiturrahman Seberang Kota

Pemerintahan

Halte Desa Sungai Serindit Rusak, Bupati Anwar Sadat Cek Langsung ke Lokasi

Pemerintahan

Bupati Beserta Ketua TP PKK Resmikan Showroom Dekranasda Tanjab Barat

Pemerintahan

Peringati HKN ke-58, Wabup Tanjab Barat Sampaikan Ini

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Nurul Jami

Pemerintahan

Launching Batik Khas Tanjab Barat, Bupati: Ini untuk Mempromosikan dan Melestarikan Batik Daerah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Tungkal Harapan