mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Jembatan WFC di Tabrak Kapal,Sekda Tanjab Barat Cek Dampak Kerusakan Cegah Aksi Borong, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Gelar Turnamen Game Online,Yogi: Untuk Mencari Atlet E-sport di Tanjab Barat Wakil Bupati Hadir Pelantikan PWI Tanjab Barat Ketua dan Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Pemerintahan

Rabu, 26 Mei 2021 - 18:35 WIB

Wabup Tanjab Barat Buka Acara Sosialisasi Kerja Sama Dalam Negeri

Tanjab Barat – Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH, Hadiri dan membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Kerjasama Dalam Negeri di Gedung Balai Pertemuan. Selasa (25/05/21)

Kegiatan ini dihadiri unsur forkopimda, dengan narasumber Kementerian Dalam Negeri RI, Muhammad Taufiq Mansyur, S.STP Kepala sub bidang kerja sama Hubungan Antar lembaga, Staf Ahli, Asisten serta Kepala OPD Terkait.

Dalam kata sambutannya Kepala Pusat Fasilitas Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri mengatakan, kerja sama daerah mempunyai tujuan utama yaitu efisiensi dan efektivitas dalam pelayanan publik yang muaranya yaitu pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kerja Sama daerah telah menjadi satu alat utama dalam mendukung pembangunan daerah,” ucapnya.

Dikatakannya, mencermati dinamika yang demikian pesatnya maka dipandang perlu untuk suatu sosialisasi pelaksanaan kerja sama dalam negeri agar dapat mewujudkan ketertiban dalam pelaksanaan kerja sama daerah serta memberikan pemahaman regulasi tentang kerja sama daerah.

BACA JUGA  Lansia Terlantar, Bupati Tanjab Barat: Dinas Terkait Harus Jeli Menanggapi Warganya

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menyampaikan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang telah dapat melaksanakan Sosialisasi kerja sama dalam negeri. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini maka pelaksanaan kerja sama akan semakin efisien dan efektif, serta mampu memberikan feedback yang objektif kepada kepala daerah terkait kerja sama yang telah dilaksanakan,”ujarnya.

Sementara itu Wabup Tanjab Barat Hairan SH menyampaikan melalui forum ini agar dokumen kerjasama yang disusun adalah kerjasama yang dapat dinilai progresnya sehingga bagian kerjasama dalam melaksanakan kajian dan monitoring serta evaluasi jalannya kerjasama daerah melalui tim koordinasi kerjasama daerah (TKKSD) dilakukan secara serius dan sistematis sehingga bisa maksimal memenuhi kaidah – kaidah.

BACA JUGA  Safari Jum'at ke Pengabuan, Bupati Sampaikan Insentif Guru Ngaji dan Vaksinasi

“Besar Harapan saya semoga dari pertemuan sosialisasi kerja sama dalam negeri ini dapat terlaksananya secara sinergi dan harmonis, sehingga tujuan kita untuk meningkatkan derajat kehidupan masyarakat banyak khususnya masyarakat Tanjung Jabung Barat mendapatkan berkah Allah SWT.” tutupnya.

Lalu dilanjutkan dengan penyerahan pelakat, sovenir dan cendra mata oleh Wakil Bupati Tanjab Barat kepada Kepala Sub Bidang Kerjasama Hubungan Antar Lembaga dan dilanjutkan dgn foto bersama.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan

Pemerintahan

Lansia Terlantar, Bupati Tanjab Barat: Dinas Terkait Harus Jeli Menanggapi Warganya

Pemerintahan

16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan Padat Karya 384 Unit Toilet

Pemerintahan

Bupati Serahkan 146 SK Pengangkatan PNS Pemkab Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon dengan Menko Kemaritiman dan Gubernur Terkait Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Pembuatan Batik Kegiatan PK2UKM

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tinjau Fasilitas WFC

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Audiensi Pimpinan Media Tribun Jambi
error: Content is protected !!