mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Pemerintahan

Sabtu, 26 Juni 2021 - 18:55 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Pelaksanaan Vaksinasi C-19 Masal Bagi ASN dan Honorer

Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat resmi membuka pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 terhadap ASN dan Honorer, TNI-Polri Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (26/06/21).

Acara dihadiri oleh Pj. Gubernur Jambi Ibu Dr. Hari Nur Cahaya Murni dan jajaran Forkopimda Tanjab Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati.

Pada kesempatan ini Bupati  H. Anwar Sadat mengucapkan terima kasih kepada Ibu Pj Gubernur Jambi yang telah memberikan perhatian penuh untuk percepatan Penanganan dan pengendalian penyakit Covid-19 dan sekaligus menjadikan kab. Tanjab Barat sebagai pemusatan kegiatan vaksinasi massal se-Provinsi Jambi, pada hari ini Sabtu 26 Juni 2021.

Dalam mensukseskan gerakan Vaksinasi Nasional satu juta sehari ini, lanjut Bupati, pihaknya meminta kepada Satuan Tugas Covid-19 untuk terus melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat sebagai subjek penerima vaksinasi.

“Pemkab Tanjab Barat juga telah melakukan langkah-langkah strategis untuk mempercepat pencegahan dan pengendalian covid-19 dengan mempercepat dan meningkatkan kapasitas pemeriksaan, pelacakan, karantina dan isolasi kasus, termasuk akan melakukan percepatan pemberian vaksinasi covid-19 kepada penduduk usia 18 tahun keatas,” kata Bupati.

BACA JUGA  Ketua DPRD Tanjab Barat Dukung Program Visi dan Misi Bupati

“Kita terus melakukan vaksin tidak hanya menitikkan satu tempat tapi kita akan menjemput bola sampai kepada masyarakat masyarakat yang ada di tingkat ke pedesaan,” sambungnya.

Anwar Sadat juga sampaikan saat ini situasi penularan Covid-19 di tingkat nasional masih sangat tinggi bahkan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat kasus konfirmasi berjumlah 1.060 orang sembuh 934 orang dan meninggal dunia sebanyak 23 orang.

“Ini menuntut kita semua untuk selalu lebih peduli dan cermat menyikapi berbagai situasi distruktif selama pandemi,” katanya.

Bupati menjelaskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Tanjab Barat dilaksanakan dalam empat tahap. Tahap pertama untuk tenaga sumber daya manusia bidang kesehatan, tahap kedua untuk pelayanan publik, tahap ketiga untuk masyarakat rentan, pelaku ekonomi esensial dan masyarakat umum.

“Insya Allah, atas ridho dan kehendak tuhan yang maha kuasa , dengan dukungan dan komitmen kita semua, kerja bersama dalam rangka vaksinasi mampu mengendalikan laju pandemi Covid-19,” ucap Bupati.

BACA JUGA  Jaga Ketersediaan Stok dan Kestabilan Harga Minyak Goreng Kapolres Bungo Sidak Distributor dan Pasar

Diakhir sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dan bekerja ikhlas dalam setiap tahapan pencegahan dan pengendalian covid-19 serta pelaksanaan vaksinasi.

“Mudahan mudahan target satu juta vaksin se Indonesia yang dicanangkan oleh pak Presiden, Tanjab Barat bisa dapat mensukseskan kegiatan vaksinasi yang kita lakukan pada hari ini,” harap Bupati.

Ia juga berterima kasih dan apresiasi atas tingginya animo masyafakat secara sukarela mengikuti vakainasi masal nasional hari ini.

“Mudah-mudahan upaya kita hari ini berjalan kindusif, lancara dan tetap sesuai dengan protokol kesehatan,” tutup Bupati.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dan bekerja ikhlas dalam setiap tahapan pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta vaksinasi hari ini,” ucap mengakhiri Bupati.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Program 99 Hari Kerja,Bupati Tanjab Barat Luncurkan Kartu Perdana Berobat Gratis

Pemerintahan

Kukuhkan Anggota Paskibraka, Bupati: Semoga Putra Putri Terbaik Tanjab Barat Dapat Mengemban Tugas Mulia Ini

Pemerintahan

Wabup Hairan Tinjau Rumah Warga yang Tertimpa Musibah Tanah Longsor dan Berikan Bantuan

Pemerintahan

Sidak,Bupati Anwar Sadat Temukan Banyaknya Pasien Antri di RSUD KH Daud Arif

Pemerintahan

Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat, Bupati: Yakin Membawa Semangat Baru

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Lantik 77 Eselon 3 dan 4, Berikut Nama dan Jabatannya

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Pembuatan Batik Kegiatan PK2UKM

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat dan Ketua TP PKK Hadri Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021