mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / Pemerintahan

Sabtu, 26 Juni 2021 - 18:55 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Pelaksanaan Vaksinasi C-19 Masal Bagi ASN dan Honorer

Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat resmi membuka pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 terhadap ASN dan Honorer, TNI-Polri Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (26/06/21).

Acara dihadiri oleh Pj. Gubernur Jambi Ibu Dr. Hari Nur Cahaya Murni dan jajaran Forkopimda Tanjab Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati.

Pada kesempatan ini Bupati  H. Anwar Sadat mengucapkan terima kasih kepada Ibu Pj Gubernur Jambi yang telah memberikan perhatian penuh untuk percepatan Penanganan dan pengendalian penyakit Covid-19 dan sekaligus menjadikan kab. Tanjab Barat sebagai pemusatan kegiatan vaksinasi massal se-Provinsi Jambi, pada hari ini Sabtu 26 Juni 2021.

Dalam mensukseskan gerakan Vaksinasi Nasional satu juta sehari ini, lanjut Bupati, pihaknya meminta kepada Satuan Tugas Covid-19 untuk terus melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat sebagai subjek penerima vaksinasi.

“Pemkab Tanjab Barat juga telah melakukan langkah-langkah strategis untuk mempercepat pencegahan dan pengendalian covid-19 dengan mempercepat dan meningkatkan kapasitas pemeriksaan, pelacakan, karantina dan isolasi kasus, termasuk akan melakukan percepatan pemberian vaksinasi covid-19 kepada penduduk usia 18 tahun keatas,” kata Bupati.

BACA JUGA  Kondisi Covid 19, MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi Diusulkan di Undur

“Kita terus melakukan vaksin tidak hanya menitikkan satu tempat tapi kita akan menjemput bola sampai kepada masyarakat masyarakat yang ada di tingkat ke pedesaan,” sambungnya.

Anwar Sadat juga sampaikan saat ini situasi penularan Covid-19 di tingkat nasional masih sangat tinggi bahkan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat kasus konfirmasi berjumlah 1.060 orang sembuh 934 orang dan meninggal dunia sebanyak 23 orang.

“Ini menuntut kita semua untuk selalu lebih peduli dan cermat menyikapi berbagai situasi distruktif selama pandemi,” katanya.

Bupati menjelaskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Tanjab Barat dilaksanakan dalam empat tahap. Tahap pertama untuk tenaga sumber daya manusia bidang kesehatan, tahap kedua untuk pelayanan publik, tahap ketiga untuk masyarakat rentan, pelaku ekonomi esensial dan masyarakat umum.

“Insya Allah, atas ridho dan kehendak tuhan yang maha kuasa , dengan dukungan dan komitmen kita semua, kerja bersama dalam rangka vaksinasi mampu mengendalikan laju pandemi Covid-19,” ucap Bupati.

BACA JUGA  Ketua TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Pimpin Penanaman Pohon di Arena MTQ

Diakhir sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dan bekerja ikhlas dalam setiap tahapan pencegahan dan pengendalian covid-19 serta pelaksanaan vaksinasi.

“Mudahan mudahan target satu juta vaksin se Indonesia yang dicanangkan oleh pak Presiden, Tanjab Barat bisa dapat mensukseskan kegiatan vaksinasi yang kita lakukan pada hari ini,” harap Bupati.

Ia juga berterima kasih dan apresiasi atas tingginya animo masyafakat secara sukarela mengikuti vakainasi masal nasional hari ini.

“Mudah-mudahan upaya kita hari ini berjalan kindusif, lancara dan tetap sesuai dengan protokol kesehatan,” tutup Bupati.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dan bekerja ikhlas dalam setiap tahapan pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta vaksinasi hari ini,” ucap mengakhiri Bupati.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pantau Posko Pelayanan Arus Mudik, Bupati Ingatkan Petugas Jaga Kesehatan

Pemerintahan

Rapat Bersama PJ Gubernur Jambi Melalui Vidcon,Ini di Sampaikan Wabup Hairan

Pemerintahan

Dua Penjabat Irban Inspektorat Tanjab Barat di Lantik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tandatangani MoU Kerjasama Dengan Gubernur Riau

Pemerintahan

Kehabisan Stok Oksigen,Bupati Tanjab Barat Sidak Ke RSUD KH Daud Arif

Pemerintahan

Jadi Bupati, Anwar Sadat : OPD Harus Bisa Menterjemahkan Visi Misi Bupati

Pemerintahan

Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rakor Kependudukan Provinsi Jambi 2021
error: Content is protected !!