mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan MTQ

Home / Pemerintahan

Minggu, 20 Juni 2021 - 16:28 WIB

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Kebakaran di Tanjab Timur

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengunjungi lokasi kebakaran di desa Mendahara Tengah, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Minggu (20/6/21).

Kedatangan bupati bersama rombongan untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi para korban kebakaran ini, langsung di sambut oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto.

Kepada Anwar Sadat, bupati Romi mengucapkan terimakasih atas bantuan kemanusiaan yang diberikan kepada masyarakat desa mendahara tengah yang mengalami musibah kebakaran.

BACA JUGA  Hadiri Maulid di Terjun, UAS Ajak Warga Teladani Akhlak Rasulullah

“ Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada guru saya, abang saya Ustadz Anwar Sadat beserta seluruh saudara kami yang ada di Tanjab Barat. Insya Allah apa pun yang di berikan bagi masyarakat kami yang tertimpa musibah akan bermanfaat,” Kata Romi.

Sementara Bupati Anwar Sadat usai menyerahkan bantuan menyebutkan, Sesama muslim itu bersaudara, untuk itu sudah sewajarnya untuk bahu membahu membantu sesama.

BACA JUGA  Wabup Tanjab Barat Tegaskan Gedung Pola Tidak Lagi Untuk Umum

” Semoga saudara kita yang sedang di timpa musibah di Tanjab Timur ini, di anugerahi ketabahan oleh Allah,” Kata UAS.

Adapun bantuan yang di serahkan bupati bersama rombongan ini, berupa uang (secara simbolis) sebesar Rp. 104.703.000,- yang merupakan sumbangan dari pemkab, ormas, orsos dan masyarakat Tanjung Jabung Barat, kemudian bantuan berupa sembako dan pakaian.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Serta Ketua PKK Sambangi Nenek Hidup Sebatangkara Berikan Sembako dan Kartu Berobat Gratis

Pemerintahan

Wabup Hairan Beri Support Kepeserta Vaksinasi

Pemerintahan

Bupati Serahkan 146 SK Pengangkatan PNS Pemkab Tanjab Barat

Pemerintahan

Syukuran Panen Padi,Bupati: Saya Bangga Hasil yang di Capai Kelompok Tani BERKAH

Pemerintahan

Miris !! 5 Bulan Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Tertogok di Pinggir Jalan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Minta OPD Percepat Pelaksanaan Kegiatan dan Penyerapan Anggaran

Pemerintahan

Latsar CPNS Melalui Vidcon,Bupati Sampaikan Ini

Pemerintahan

Terima Perwakilan Aksi Unjuk Rasa Terkait PT DAS, Wabup Sampaikan Ini