mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Pemerintahan

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 17:34 WIB

Bupati Tanjab Barat Targetkan 6.000 Kartu ATM Bantuan

Tanjab Barat – Pemkab Tanjab Barat menargetkan 6.000 Katru ATM bantuan bagi guru ngaji, guru agama, guru madrasah dan imam masjid hingga tahun 2024.

Demikian itu disampaikan Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat ketika Safari Jum’at BERKAH di Masjid Himayatul Islamiyah Desa Gemuruh, Kecamatan Tungkal Ulu, Jum’at (27/08/21).

Dijelaskan Bupati, sampai saat ini setidaknya sudah 2.600 guru agama di Tanjab Barat telah mendapatkan bantuan atau santunan tersebut.

“Insya allah, di tahun 2021 ini kita tambah lagi 1.500 orang guru agama kita yang dapat santunan dari pemerintah daerah bagi yang belum pernah mendapatkan santunan dan bantuan dari pemerintah,” terangnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahim Basarnas Provinsi Jambi

Lebih lanjut, Bupati sampaikan bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat terhadap guru agama yang telah mengabdikan, mendidik, dan memberikan ilmu kepada generasi muda agar menjadi generasi yang berakhlak, memiliki pondasi agama, ukhwah.

“Oleh karena itu Terkait itu, kepada para kades mohon benar-benar di cek gurunya yang memang betul-betul mengajar, jangan dimasukkan yang tidak pernah mengajar dan divalidasi kembali oleh pak kades datanya,” tegasnya.

BACA JUGA  Serapan Anggaran Belanja Modal Tanjab Barat Terendah Ada di Dua Dinas

Sementara itu, terkait bantuan sosial, Bupati sampaikan bahwa Pemkab melalui Dinas sosial sedang menyalurkan 192 ton Bantuan Non Tunai berupa beras.

“Pastikan sudah tepat sasarannya karena kami cuma hanya menyalurkan dan datanya sudah ada di pusat dan jangan sampai keliru jadi betul-betul data-datanya disampaikan dengan tepat,” ujar Bupati.(#Mr)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Bersama Istri Keliling Kota Kuala Tungkal Berbagi Sembako

Pemerintahan

Bupati Tanjab barat Bersama Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik

Pemerintahan

Guna Mendukung Pelayanan Prima Bagi Masyarakat, Bupati Tanjab Barat Resmikan Gedung Bersama

Pemerintahan

Dihujani Kritikan di Medsos dan Lapisan Masyarakat, Bupati: Itu Penting Untuk Semangat Membangun

Pemerintahan

DP3AP2KB Tanjab Barat Adakan Audiensi Dengan Wabup, Terkait Kegiatan The Class Great Party Siswa SMAN 1

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Balai Adat di Kecamatan Merlung

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1444 H Penceramah dari Wonosobo

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan 20 SK Pensiun PNS
error: Content is protected !!